Cara setup 2 oversaw di 1 Komputer (Dual Monitor) – keuntungan 2 direktur di 1 komputer tentunya dapat help banyak hal. Bayangkan saja dari mereka bisa mengetik di satu layar dan showing bahan apa diketik di monitor lain. Karena mendapatkan keuntungan such ini, tentunya anda harus melakukan setting dulu untuk dual monitor.

Anda sedang menonton: 1 laptop 2 monitor beda tampilan

Untuk agak mudah proses setting, anda dianjurkan buat menggunakan windows 10. Proses setting dobel monitor diatas OS ini dibuat lebih basic dan otomatis. Enim daripada does kesalahan untuk proses yang rumit, ganti saja OS komputer Anda dulu Windows 10 terlebih dahulu.

Hal apa Harus Diperhatikan

Sebelum melakukan setting, anda harus memastikan komputer their memiliki port yang pas buat kebutuhan 2 monitor. Jika harbor komputer Anda hanya satu, terpaksa harus menggunakan alat konektor tambahan seperti splitter.


Baca Juga:

Pastikan juga monitor milik mereka memiliki konektor apa pas mencapai kebutuhan komputer Anda. Oversaw biasanya ada apa menggunakan kabel DVI dan HDMI. Jika konektor noël cocok, cari converter apa mampu menghubungkan direktur dengan komputer Anda. Nah, jika semua cantik siap, menampakkan saatnya setting dual monitor.

*
Setting double Monitor

Jika anda menggunakan windows 10, dingin ikuti langkah – langkah di bawah ini

Sambungkan 2 monitor setelah komputer apa ingin milik mereka setting.Klik kanan di atas desktop dan pilih display Setting. Usai itu, their akan masuk ke menu Display.Di food selection ini, milik mereka akan melihat gambar 2 layar yang diberi nomor. Bab ini menunjukan bahwa kedua layar siap terhubung baik. Konvensional saat mendeteksi layar senin ini, detik layar ini adalah menyala menunjukan tampilan apa sama.Jika milik mereka menemukan bahwa lukis 2 layar noel muncul, pastikan bagian belakang kabel konektor antara direktur dengan komputer kencang. Setelah dicek, mengklik Detect di atas bagian bawah menu Display setting ini. Jika masih tidak bisa, masalah bisa saja ada di konektor, port ataupun di monitor apa Anda gunakan. Langsung hubungi pihak service untuk memperbaikinya.Terkadang, monitor yang terkoneksi tidak menunjukan gambar apa seharusnya. Misalnya cat kusam atau terlalu redup. Karena masalah ini milik mereka bisa kekuasaan komputer Anda does upgrade driver mencapai memilih Configuring the screen with display driver.Nah, jika semua cantik normal dan kedua monitor pameran gambar apa sama, anda bisa segera setting tampilan di pilihan Multiple Display.Pilihan apa ada di situ become bermacam – macam, pilih sesuai apa Anda inginkan lalu klik Apply.Selamat muncul komputer Anda sudah menggunakan 2 monitor.

Pilihan lot of Display

Dalam penataan setting di atas, their bisa pilihan Multiple Display untuk pilihan politik tampilan tiap monitor. Berikut adalah penjelasan untuk setiap pilihannya:

Duplicate this displays

Pilihan yang ini memerintahkan detik layar buat mengkopi tampilan apa sama. Opsi ini konvensional digunakan karena penggunaan presentasi. Enim monitor satu adalah untuk Anda dan monitor detik adalah display apa akan help audience buat melihat apa yang their lihat.

Extend this displays

Pilihan ini adalah yang paling sering digunakan buat dual monitor. Setting ini membuat detik layar mampu berhubungan satu kesamaan lain. Enim semisal milik mereka mengerjakan pekerjaan, satu layar bisa ~ digunakan buat membuka dokumen apa dibaca, dan satu layar lain tempat milik mereka mengetik. Tampilan ini juga cukup populer di kalangan gamer yang suka multitasking saat main game.

Show just on 1

Pilihan ini making monitor kedua sekarat dan just menampilkan screen di oversaw 1.

Lihat lainnya: Studi Pembuatan Beras Jagung Dan Gandum Merupakan Sumber, (Solanum Sp) Pada Pembuatan Cookies Kentang

Show just on 2

Sama seperti opsi sebelumnya tapi fokus buat penggunaan oversaw 2.

Mudah – mudahan arahan cara Setting 2 oversaw di 1 Komputer diatas mampu membantu Anda dalam melakukan setting dual monitor secara mandiri. Selamat mencoba!