2. Paolo Maldini (AC Milan) - Saat sang legenda memutuskan karena pensiun, saat akun itu pula angka tiga diistirahatkan. Persembahan 26 trofi untuk klub town Milan itu untuk membuat I Rossoneri layak memberikan penghormatan ditinggikan untuknya. (AFP/Emilio Andreoli)
oksavingmoney.com, champa - Menempati lokasi pemain bertahan ataukah bek di dalam sebuah tim sepak oksavingmoney.com bukan tugas yang mudah. Tak jarang pemain belakang dulu kambing hitam saat timnya kebooksavingmoney.comn dan saya menelan kekalahan.

Anda sedang menonton: 10 bek terbaik di dunia sepanjang masa

Pemain sepak ball yang menghuni lini defence dituntut cepat dalam memutus diserang lawan, kuat batin body balance, dan punya duel udara yang bagus. Noel heran jika bek adalah posisi apa sangat an essential di world sepak oksavingmoney.com.


Mereka lah benteng apa harus menjaga menyiksa pertahanan agar pemain lawan noël dapat mencetak gol. Sejumlah bek keunggulan berasal dari Italia.

Tetapi, noël semua pemain bertahan terbaik di dunia berada di Italia. Di ~ perkembangannya, bek tambahan memiliki peran seperti membangun bermain dari belakang ataukah bahkan membantu serangan.

Mulai dari bek legendaris kemudian Franz Beckenbauer hingga awal abad ke-21 sebagai Paolo Maldini, layak menjadi bek superioritas sepanjang masa. Siapakah bek terbaik sepanjang masa?

Mau ikuti tantangan 5 lima oksavingmoney.com dengan prize menarik? Klik tautan ini. 


View this write-up on Instagram

Buat yang belum ikutan #oksavingmoney.comAnniver5ary challenge, masih ditunggu ya. Ada harga menarik menanti kalian. Jangan lupa pakai hashtag #5emangatoksavingmoney.com #oksavingmoney.comAnniver5ary #5Tahunoksavingmoney.com lalu tag
oksavingmoney.comcomid dan juga ajak 3 orang teman kamu. Kami tunggu ya.

A post shared by oksavingmoney.com (
oksavingmoney.comcomid) ~ above Apr 28, 2020 at 8:08pm PDT


Saksikan video Menarik under Ini


Berita Video tentang Profil Bintang Hansamu Yama yang merupakan bek sulit Timnas Indonesia dan Persebaya


2 dari 6 halaman

5. Paolo Maldini


*

Bek asal Italia, Paolo Maldini merupakan penyimpangan satu legenda dunia apa pensiun diatas usia 41 tahun. Sepanjang kariernya, Maldini membela klub AC Milan selama 25 tahun. (oksavingmoney.com/Electronic Image)
Maldini awalnya berposisi bek kanan silam beralih usai sisi kiri. Itu pun akhirnya laid di jantung pertahanan dan kemampuannya batin menjaga lini belakang padat ditembus lawan. 

 

Sepanjang kariernya bersama AC Milan, Paolo Maldini telah mempersembahkan tujuh titel Serie A. Adapun dikompetisi Eropa, Maldini berhasil meraih lima gelar Piala/Liga champion dan pernah dimasukkan tiga besar penghargaan Ballon d"Or 1994 dan 2003.


3 dari 6 halaman

4. Daniel Passarella


*

5. Daniel Passarella (River Plate) – Mantan kapten Timnas argentina ini kesohor such bek tengah yang tangguh dan juga terkenal untuk jumlah golnya. Berbisa 175 gol ia sumbangkan untuk klub dan negara. (AFP)
Daniel Passarella merupakan bek terbesar Amerika Selatan di dalam sejarah. Dirinya tak hanya mampu menjaga pertahanan, tetapi also memiliki naluri cetakan gol apa mematikan.

Namanya mungkin tenggelam, buat publik lebih mengenal bintang argentina adalah Lionel Messi dan Diego Maradona. Namun, banyak yang noël tahu, Passarella merupakan kapten Argentina yang berhasil menjuarai Piala world 1978 dan 1986.

Dalam karier bersama klub, Passarella pernah mencetak 24 gol dalam 35 pertandingan bersama River Plate di ~ 1976.


4 dari 6 halaman

3. Franco Baresi


*

Franco Baresi (FIFA.com)
Selain Paolo Maldini, AC Milan pernah memiliki bek melelahkan yakni franco Baresi. Baresi adalah bek mencapai paket penuh di Milan.

Kemampuan membaca taktik lawan dan melakukan serangan terbalik serta seperti sweeper terbaik, pria asal Italia itu berhasil bawa I Rossoneri achieved 17 titel juara, termasuk enam trofi Serie A dan tiga Piala/Liga Champions. 


5 dari 6 halaman

4. Bobby Moore


*

Bobby Moore (fornannyandbobby.com)
Legenda barat Ham joined ini akan selalu menempati posisi pertama sebagi bek keunggulan di Inggris. Dirinya berhasil mempersembahkan trofi Piala dunia 1966 dan saat menyertainya Bobby Moore menjabat kemudian kapten tim.

Pele, legenda besar asal Brasil pernah melontarkan pujian kepada Bobby Moore. Dirinya asumsi Bobby Moore adalah bek pusat terbaik yang pernah Pele hadapi.

Bobby Moore di ~ 1970 dulu runner-up Ballod d"Or. Diatas level klub, Bobby Moore tolong West Ham memenangkan Piala FA monsoon 1963-1964.


6 dari 6 halaman

1. Franz Beckenbauer


*

3. Franz Beckenbauer, bek tangguh asal Jerman west ini merupakan potongan dari generasi kuning tim Panser diatas Piala Eropa 1972, sulit untuk bisa menembus penjagaannya. (UEFA)
Posisi teratas such bek markas besar terbaik sepanjang masa adalah Franz Beckenbauer. Legenda Bayern Munchen dan Timnas dewa itu adalah bek modern pertama.

Bisa berposisi kemudian gelandang, Beckenbauer tercapai 17 trofi di tingkat klub dan dua gelar juara dengan Timnas jerman Barat. Untuk penghargaaan individu, Beckenbauer memenangkan trofi pemain terbaik jerman sebanyak empat kali dan dua kali di ajang Ballon d"Or.

Sebagai pelatih, Beckenbauer berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia karena negaranya. Lebah yang impresif bagaimana Beckenbauer berhasil tumbuh trofi Piala Dunia kemudian pemain dan manajer.

Lihat lainnya: Adobe Acrobat X Pro Tidak Bisa Dibuka, Adobe Reader Tidak Berfungsi Di Windows 10 2021

Sebelum mengakhiri sektor industri sepak oksavingmoney.com, dirinya pernah bermain buat New York Cosmos dan Hamburg SV.

Sumber: Ronaldo.com 17


Kredit
Bagikan
44

Video Populer


*
00:48MOTION GRAFIS persatuan Inggris: manchester United Bungkam Tottenham Hotspur 3-0, Cristiano Ronaldo Fantastis!


*
01:23VIDEO persatuan Inggris: penyimpangan Satu Kunci kesuksesan Manchester United bisa ~ Melumat Tottenham Hotspur


*
09:09VIDEO: Lebih dekat dengan Evos Luna, Gamers feminin Bentukan Evos Esports


*
01:07VIDEO: Nasib Christian Eriksen cantik Jelas di berkoalisi Italia, noel Diizinkan merumput Lagi


*
30:51VIDEO: Yuk Bentuk tubuh Ideal menjangkau Fat ns Workout di Allianz sporting activities Festival 2021


*
00:57VIDEO: Jadwal koalisi Inggris Pekan 10, manchester United Bertandang setelah Markas Tottenham Hotspur


Foto Populer


*
6Foto: 5 Pemain yang memanggang Sasaran Tembak meninggalkan Barcelona Jika Xavi Hernandez official Latih Blaugrana


*
5Foto: nanti Ronald Koeman Dipecat, Mantan Pemain Era 90an enim Pelatih Sementara Barcelona


*
11Foto: belum Terkalahkan, Persib Gusur Bhayangkara FC dari puncak Klasemen setelah Gulung Persipura Jayapura di dalam BRI berkoalisi 1


*
12Foto: Duel Dua harimau Berakhir Imbang, Persija champa Amankan Satu Poin dari persik Kediri di dalam BRI berkoalisi 1 2021 / 2022


*
6Foto: Anak Diego Simeone Borong Dua Gol, Juventus Kehilangan maju Dipermalukan Hellas Verona


*
5Foto: Era Baru together Barjuan, Barcelona Harus Puas Ditahan Imbang di ~ Laga canggih Liga Spanyol