Kapal selam tambahan menampung berbagai macam senjata. Oleh untuk itu, kapal menyelam saat ini seukuran kapal induk Perang dunia II.

Anda sedang menonton: 10 kapal selam terbesar di dunia

oksavingmoney.com - since kapal menyelam American Turtle secrunder selama kediktatoran Revolusi dimana teknologi perang bawah lautnya telah berkembang pesat. Dua abad last telah menyaksikan kapal-kapal ini tumbuh dari kayu kecil kayu kecil, apa ditugaskan karena menghancurkan kapal musuh, menjadi raksasa baja raksasa apa mampu membawa persenjataan termonuklir penuh.

Dengan dimulainya kediktatoran Dingin, misi kapal selam telah dulu salah satu pencegahan dan infiltrasi. Oleh karena itu, desain kapal menyelam modern telah berkembang mencapai menyertakan teknologi sonar dan sensor terbaru. Kapal selam also menampung berbagai macam senjata. Oleh untuk itu, kapal menyelam saat ini seukuran kapal induk Perang world II.

Dikutip dari hotcars.com, berikut adalah daftar Kapal selam militer terbesar, diurutkan berdasarkan panjangnya.

10. Perancis Navy Triomphant-Class (Panjang: 453 Kaki)

*

Kapal selam rudal balistik pertama apa datang dari Prancis, Triomphant merupakan penantang keras bagi setiap orang musuh asing. Kapal ini membawa 16 rudal balistik, masing-masing menjangkau enam kendaraan re-entry independen. Selain itu, kapal ini menampung empat pipa torpedo dan dapat meluncurkan dapat disembuhkan anti-kapal sub-sonik. Kelas empat kapal selam pertama kali diluncurkan pada lima 1997, mencapai peluncuran last pada lima 2010.

9. British navy HMS Vanguard-Class (Panjang: 491 Kaki)

*

Sumber : https://www.royalnavy.mod.uk/our-organisation/the-fighting-arms/submarine-service/ballistic-submarines/hms-vanguard
Sama sebagai Triomphant-Class Prancis, kapal selam Vanguard-Class berfungsi seperti penangkal nuklir Inggris terhadap penyerang asing. Tidak hanya sebagai pencegah, tetapi mereka also satu-satunya platform senjata karena persenjataan nuklir Inggris. Vanguard tambahan dilengkapi dengan empat tabung torpedo kelelahan 21 inci, torpedo bobot jarak jauh, dan dua peluncur umpan.

8. British marine HMS Dreadnought-Class (Panjang: 504 Kaki)

*

Kapal menyelam kelas Dreadnought berfungsi sebagai pengganti kapal menyelam kelas Vanguard. Sementara detail tentang kapal menyelam baru ini masih sedikit, UK pertahanan Journal mencatat kelas baru menjadi memiliki otonomi yang lebih besar, susunan sensor apa lebih murah, dan departemen rudal umum. Dreadnought akan diluncurkan setelah lautan pada mulailah 2030-an.

7. Russian navy Oscar II-Class (Panjang: 508,5 Kaki)

*

Selama awal lima 1990-an, kapal selam pembawa rudal jelajah ini ditugaskan untuk menghancurkan kelompok kapal induk NATO. Desain lambung ganda dan layar tertutupnya dirancang untuk menembus es artik selama operasi masa perang. Halaman ini memungkinkan Oscar untuk mempertahankan rate dan possibilities manuver tidak punya mengorbankan kekuatan lambung. Kapal ini dipersenjatai menjangkau 24 dapat disembuhkan jelajah dan bermacam-macam persenjataan anti-kapal. Oscar ini adalah tetap berada di gudang senjata Rusia di masa mendatang.

6. Russian marine Delta IV-Class (Panjang: 544 Kaki)

*

Sumber : https://sputniknews.com/military/201612231048913952-navy-russia-production/.com/navy/delta_iv_class.htm
Mengikuti jejak pendahulunya, kelas Delta IV berfungsi seperti tulang punggung armada Kapal selam Soviet diatas akhir kediktatoran Dingin. Misi utamanya adalah menyerang membidik militer dan industri di pedalaman. 16 tabung dapat disembuhkan balistik dapat diluncurkan mencapai satu salvo saat bergerak. Menjangkau diperkenalkannya kelas Borei, Delta muncul berperan sebagai pendukung fleet kapal menyelam Rusia.

5. Russian marine Borei-Class (Panjang: 557 Kaki)

*

Kapal ini menjadi berfungsi kemudian kapal selam rudal balistik major selama banyak dekade mendatang. Konon, lambung yang efisien hidrodinamik kurang sopan lebih tenang dari kapal menyelam Rusia sebelumnya. Ditambah menjangkau 16 rudal nuklir, dan misi baru untuk berpatroli di laut selatan, Borei adalah lawan sulit bagi kekuatan ekstrateritorialitas mana pun.

4. Us Navy Ohio-Class (Panjang: 560 Kaki)

*

Ketika kelas Ohio pertama kali diluncurkan di laut pada tahun 1981, kapal ini were kapal selam terbesar apa pernah dibuat untuk Angkatan laut Amerika Serikat. Empat kapal menyelam pertama di kelasnya diubah untuk membawa rudal jelajah. Sisanya terus membawa rudal nuklir balistik saat berpatroli. Persenjataan normalnya meliputi: empat tabung torpedo busur, dan templat Navy SEALS to add Marinir langsung usai medan perang.

3. United state Navy Columbia-Class (Panjang: 561 Kaki)

*

Masa dokter pencegahan nuklir Amerika terletak diatas kelas Columbia. Kemudian pengganti kelas Ohio, kapal menyelam ini ini adalah menjadi pilihan yang kurang sopan lebih hemat biaya selama siklus kehidupan 40 tahun. Tidak seperti pendahulunya, Columbia tidak perlu mengisi berwujud bakar selama layanannya. Selain itu, ini menjadi menggabungkan aset penggerak listrik, mengurangi tanda audio, dan mengurangi nilai perawatan. Berharap buat melihat kapal menyelam ini menghantam laut lepas selama dekade berikutnya.

2. Russian marine Typhoon-Class (Panjang: 574 Kaki)

*

Kelas Typhoon apa dibanggakan mungkin bukan kapal selam terpanjang di dunia, tetapi kapal ini menjadi yang terberat dan most masif. Tidak ada kapal menyelam lain yang dapat menandingi proporsinya yang mengagumkan, berukuran panjang 574 kaki. Kapal selam ini perwakilan lebih dari dua kali memuat daripada rekan-rekannya di zaman modern. Topan digunakan such pencegah nuklir selama masa kejayaan kediktatoran Dingin. Dari enam kapal selam apa dibangun, satu masih beroperasi sampai sekarang.

Lihat lainnya: Adegan Rumah Sakit Di Drama Korea Tentang Dokter Yang Seru Dan Menambah

1. Russian Oscar-II course Belgorod (Panjang: 604 Kaki)

*

Belgorod memiliki berbohong 604 kaki, keseimbangan dengan ketinggian gedung pencakar thiên 50 lantai atau kyung 20 bus sekolah berturut-turut. Kapal ini diluncurkan five lalu dan unik untuk memiliki kapal selam apa lebih kecil (dijuluki Losharik) apa menempel di potongan bawah lambungnya dan dapat digunakan. Detik kapal menyelam itu bertenaga nuklir dan hampir noel bisa ditembus, tetapi sementara Losharik akan digunakan karena misi secara rahasia dan spionase bawah air, Belgorod dapat mobilisasi beberapa torpedo terbesar dan paling mematikan. Kapal ini dikabarkan menjadi torpedo hulu ledak nuklir 2 megaton berukuran 65 feet dan mampu melakukan perjalanan ribuan mil.