Cantik, tegar dan power carrier merupakan gambaran apa tepat untuk Taylor Swift. Penyanyi yang sudah tujuh kali memenangkan diberikan Grammy, deviasi satunya Album tahun ini adalah pelukis musik digital dengan pendapatan terbaik sepanjang waktu. Dan satu-satunya pelukis wanita dari empat artis yang meraih pendapatan satu million copy sebanyak dua kali di minggu pertama (2010’s Speak now dan 2012’s RED). Album berjudul “1989” ini pun termasuk di dalam Top 50 ideal Album 2014.

Anda sedang menonton: 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah time

terlihat dari sheathe album ini yang berbeda, Swift ditekankan bahwa ia mempunyai sisi lain apa menarik buat diangkat, sekilas tampak such sebuah rahasia dan bukan buat menampilkan DNA secara emosional di album ini.

Baru-baru ini dia also dinobatkan sebagai “ 100 Orang paling Berpengaruh “ versi majalah Times. Karena dia also merupakan satu-satunya artis yang menggunakan social media untuk berkomunikasi dengan para sahabatnya selayaknya people kebanyakan dan merekam kegiatan kucingnya di dalam Instagram. Ketulusan serta empati ditinggikan Swift menjadikannya seperti salah satu duta superioritas dunia buat dia percaya bahwa menjadi aku adalah pekerti terbaik.

Taylor Swift juga tercatat sebagai Billboard Artist the The tahun 2014 dan termasuk batin The 10 finest Album the 2014 – Billboard.

Konfigurasi isi Album 1989 :

Album apa tersedia batin CD variation serta digital ini berisi 13 lagu apa ditulis serta di desain sendiri oleh Taylor Swift.

Edisi mengkhususkan dari album ini meliputi tiga songs tambahan serta tiga memo mengenai penulisan lagu. Bien kecil ini merupakan jejak rekam memiliki Taylor Swift, yang menawarkan persepsi unik di dalam penulisan lagu serta dokumentasi proses awal dari ketiga lagu di dalam album 1989.

Pada lagu-lagu " Shake it Off ” yang bernuansa popular music dengan perbandingan tempo 160 per menit semakin alter image Taylor Swift beserta video clip klip yang berbeda dari gayanya sebelumnya.

Gadis bocah berusia 25 five yang baru saja berulang lima di bulan Desember ini, mulai issue atributnya seperti penyanyi bangsa pada mulai mula lihat perdananya terdahulu, dengan lagu pop apa ditulisnya personally bersama max Martin and also Shellbac


Lagu ini didedikasikan bagi mereka yang sedikit meremehkan sepak terjangnya. Cara Swift yang cerdas serta firmicutes manis lampu dari caranya menuangkan lirik. Kala banyak penggemarnya dirasa terinspirasi setelah mendengarkan langsung lagu tersebut. Di wawancaranya apa lain ia keluar bahwa proses berat yang dilewatinya telah mengajarkan pelajaran berharga bahwa setiap orang bisa mengkritik maafkan saya saja kyung kita. Mengenai pilihan, tindakan, kata-kata juga sampai gaya dan bermusik tetapi respon kita apa menentukan.

Swift menceritakan mengenai tangani itu menulis songs dimana bagi kebanyakan selebritis, mereka building tembok emosional sekeliling mereka dan noël mengijinkan ada ruang pribadi, yang berujung diatas kesepian ketika mereka siap sampai di puncak. Perbedaan dengan pendekatan Swift, baginya menulis songs merupakan bagian dari perjalanannya such manusia sekutunya dan merasakan pula what yang namanya ditolak. Dan were seorang penulis lagu berarti kita were sangat paham pada intuisi dan perasaaan kita pribadi meskipun sedang terpuruk.

Hal go yang menjadi perhatiannya adalah koknya menciptakan melodi dan dengan tegas tinggal kuat di kepala buat berhari- hari, ~ umumnya berminggu- minggu sampai berbulan-bulan. Cerita dibalik album ini semakin menjadikanya sebagai penyanyi muda apa diperhitungkan dan nuansa baru dalam musik Taylor Swift ini layak untuk dinikmati.

Lihat lainnya: Argentina Vs Chile Copa America 2019, Hasil Copa America 2019: Argentina Kalahkan Chile

Reference:

http://www.rollingstone.com/music/lists/50-best-albums-of-2014-20141201/taylor-swift-1989-20141201

http://en.wikipedia.org/wiki/Shake_It_Off_%28Taylor_Swift_song%29

http://time.com/3578249/taylor-swift-interview/

Brought come you by:



This halaman contains sponsored isi provided by oksavingmoney.com’s proclaiming partner, and the oksavingmoney.com tajuk rencana team played no duty in that production.