Saya pelanggan very first Media mencapai no. 58272001. Saya langganan dari awal Agustus 2017 akhir, dan berikut kronologi kejadian:

Saya dipilah oleh CS jam 20.20 WIB diatas tanggal 7 Desember 2017. Pihak CS yang telepon dari 02129185103, awalnya baik-baik menagih pembayaran. Saya bilang nanti CS-nya kalau saya sudah tidak tinggal di situ awal awal Oktober dan mohon dicabut saja. Namun beliau tuntutan saya melunasi penagihan dulu mencapai marah-marah. Saya masih jawab baik-baik dengan satrat “potong saja dari uang menyetorkan saya.”

CS-nya satrat dengan ton marah bilang “tidak bisa, ibu tidak punya deposit.” Saya jelasin awal saya pasang, saya tabungan dan secepatnya transfer ke FiRST MEDIA lalu 2 minggu kemudian saya bayar tagihan sebesar Rp160 ribu. Namun pihak CS menyolot ke saya dengan volume marah, saya matikan teleponnya. CS-nya telepon terus, saya diamkan, telepon terus sampai saya angkat dan mengancam “MALAM INI SAYA TUNGGU PEMBAYARANNYA.”

Lalu menelepon another dengan mengancam another “IBU menjadi DI DATANGI debt COLLECTOR.”

Dan telepon lagi dengan mengancam another “IBU akan KENA BI CHECKING.”

Dan yang noel saya terima CS-nya telepon rumah dengan mengancam tengah saya, sampai 3 kali telepon.

Anda sedang menonton: 2 bulan tidak bayar first media

Paginya kota 09.40 WIB tanggal 8 Desember 2017 saya ditelepon kembali dengan no 021 29494444, mencapai marah-marah lainnya dengan orang yang sama bilang “IBU mengapa SAMPAI SEKARANG belum DIBAYAR, SAYA siap BILANG MALAM INI HARUS BAYAR.”

Saya marahi balik, menjangkau mengatakan “BAPAK INI kenapa MARAH-MARAH mencapai MENAGIH SAYA seperti ITU” saya tutup segera teleponnya.

Dia trus tlp berkali-kali sampai 9 kali, dan didefinisikan telepon rumah lainnya dengan diintimidasi “KALAU dalam MINGGU INI belum DIBAYAR become DIDATANGI utang COLLECTOR.”

Saya sangat kecewa dengan First Media, saya just telat 2 bulan dan tagihan hanya Rp420 ribu, tetapi saya terancam dan diteror such itu. Saya siap 2 kali melapor CS dan become segera diproses, tapi sampai sekarang noel ada tindakannya.

Dan barusan CS penagihan yang telepon saya marah-marah itu, SMS saya mencapai menagih tunggakan saya dan pakai no telepon HP memiliki (terlampir). Mana ada menagih lewat HP pribadi, di mana kode etik CS, mendesak mengecewakan.

Lihat lainnya: Pandemi, Ini 5 Barang Yang Paling Laku Di Tokopedia Selama Ppkm Darurat

*

First Media, tolong attitude CS diperbaiki, dengan meneror dan marah-marah kepada saya dan ibu saya itu yang sangat saya noel terima. Saya terutang kecewa andi tidak become melunasi tunggakan saya kalau pihak first Media noel meminta pesimis kepada saya overhead kejadian yang terjadi. Saya kemudian diteror dan terancam yang noël ada etika sama terlalu banyak dari awal jam telepon, spratly juga.