Sebelum kita membahas tempat perjalanan alam di Indonesia. Indonesia adalah country kepulauan apa memiliki kawanan sekali properti alam. Awal dari hutan, laut, gunung, sampai danau. Hingga saat ini properti alam apa dimiliki oleh Indonesia telah banyak apa dikelola menjadi wisata alam.

Anda sedang menonton: 20 tempat wisata terindah di indonesia

Wisata intisari Indonesia tidak just berada di pulau Jawa ataukah Bali saja tetapi tambahan tersebar dari Sabang hingga Merauke. Jika selama ini anda beranggapan bahwa Bali adalah pulau terindah di Indonesia buat keindahan pantainya, bisa memanggang Anda salah. Untuk ternyata di pulau lain masih crowd terdapat objek perjalanan alam yang patut milik mereka jelajahi. Berikut daftar 10 tempat pariwisata alam di Indonesia yang wajib dikunjungi.

1. Kepulauan raja Ampat (Papua)

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Tempat tempuh Alam di Indonesia – Danau Toba (Sumatera Utara)

Danau Toba adalah deviasi satu Danau yang terkenal di Indonesia. Danau Toba terletak di sumatra Utara. Yang membuat danau ini menakjubkan adalah di tengah-tengah hamparan air danau yang jernih terdapat sebuah pulau dengan luas apa hampir sama dengan luas Singapura. Pulau tersebut bernama pulau Samosir.

Lihat lainnya: Saat Batuk Sampai Sakit Perut Bagian Bawah Sakit Saat Batuk, Nyeri Perut Bawah Ketika Batuk 27 Desember 2014

Di tengah pulau Samosir ini ternyata masih terdapat dua buah danau indah, yaitu Danau Sidihoni dan Danau Aek Natonang. Danau Toba dinobatkan seperti danau terluas di Asia Tenggara, dan merupakan danau terbesar kedua usai Danau Victoria di Afrika.