Enam dari sepuluh orang terkaya Indonesia lima 2018, lebih kerajaan daripada setahun yang lalu, termasuk Hartono bersaudara. Susilo Wonowidjojo naik ke peringkat ke-2 berkat kenaikan saham pembuat rokok kreteknya, gudang Garam. Namun terdapat perbedaan kesenjangan geram antara nilai kekayaan peringkat satu dengan untuk nama dua sebesar 280%.

Anda sedang menonton: 50 orang terkaya di indonesia 2018

Sri Prakash Lohia juga naik, ke peringkat empat tahun ini, sebagian besar untuk nilai yang lebih tinggi buat sahamnya di produsen petrokimia apa terdaftar di Bangkok, Indorama Ventures. Nasib Bachtiar Karim (No. 21) dan familial naik 61% sejak lima lalu karena kenaikan signifikan dalam pendapatan perusahaan minyak sawit musim Mas.Secara keseluruhan, taipan Indonesia lima inilebih kaya: bruto kekayaan bersih 50 setiap orang terkaya naik menjadi $ 129 miliar, rekor paling tinggi dan naik dari $ 126 miliar tahun lalu.

Empat pendatang baru batin daftar 50 orang terkaya Indonesia sebagian besar untuk kenaikan saham mereka. Danny nugroho (No. 38) debut nanti sahamnya di perusahaan secara finansial dan asuransi terdaftar Capital financial Indonesia hampir dua kali lipat cost dalam satu lima terakhir. Sabana Prawirawidjaja (No. 47) adalah pendirinya Ultrajaya Milk Industry, yang telah were salah satu produsen produk susu paling stabil dan terbesar di country ini. Menyajikan publik perdana Juli lalu karena pariwisata dan pengembang properti Sinergi keagungan Internusa tolong menempatkan Benny Tjokrosaputro (No.

Lihat lainnya: Berita Terkini 2021 Hari Ini Artis, Sindonews: Berita Terkini Dan Terpercaya

43) masuk dalam daftar untuk pertama kalinya.Arifin Panigoro (No. 46) back ke daftar setelah absen satu tahun untuk informasi baru sekitar sahamnya di perusahaan minyak Medco Energi.

Berikut ini daftar 50 setiap orang terkaya Indonesia:

*
50 orang Terkaya Indonesia (Foto: Forbes Indonesia)
*
50 people Terkaya Indonesia (Foto: Forbes Indonesia)
*
50 people Terkaya Indonesia (Foto: Forbes Indonesia)
*
50 people Terkaya Indonesia (Foto: Forbes Indonesia)
*
50 people Terkaya Indonesia (Foto: Forbes Indonesia)