*

*

Foto penampakan sosok misterius yang terlihat jelas such figur banci "transparan" di Rahnham Hall, diduga merupakan lukisan kemunculan hantu paling populer dan jelas. Lukis tersebut diambil pada 1936 melalui seorang juru kamera yang sedang mendokumentasikan Raynham hall Abad ke-17 di Norfolk, Inggris, buat majalah Country Life.

Anda sedang menonton: 7 penampakan hantu versi on the spot

kala itu sang fotografer, Captain hubert Provan, sedang konsentrasi mengambil cat, dll pakaian (kala menyertainya sedang populer) ketika asistennya, Indre Shira, sepintas lanskapnya kilatan kerudung melambai kemudian seseorang sedang menuruni anak tangga yang terbuat dari woods ek bangunan tersebut. Shira kekuatan Provan untuk mengambil bergambar sosok misterius apa sedang menuruni tangga itu. Namun saat juru kamera itu lifted kepalanya, bayangan tersebut saya menghilang dan asumsi asistennya berkhayal. Ke gambar tersebut dicetak, sosok misterius yang melayang di tangga bangunan lampu jelas. Banyak apa menduga bayangan itu adalah Lady Dorothy Townshed yang dikabarkan patuh "menampakkan diri" darimana 1800-an. Lady Dorothy pidato tewas pada 1726 asibe cacar. Tapi isu menyebutkan bahwa penyakit tersebut hanyalah "topeng" buat menutupi penyebab kematian sesungguhnya. Ia diduga dikurung malalui suaminya di batin kamar akibat melakukan perzinahan. Warga yang pernah lanskap bayangan tersebut mendeskripsikan sosok itu memiliki aura yang mengancam, sepenuhnya kemarahan, dan mengerikan. Since foto tersebut tersebar, hantu apa dikenal mencapai sebutan Lady Brown itu sering terlihat aula bangunan.


 

*

Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari brothers Clumbia, mengunjungi national Maritine Museum di Greenwich , Inggris di atas 1966, selama dia tidak punya sadar telah mengabadikan sosok misterius di dalam gambarnya. Hardy kala itu tengah asyik mengambil foto anak tangga yang memiliki bentuk unik dan dikenal mencapai sebutan Tangga bunga tulp atau Tulip Staircase. Setibanya di rumah, durable melihat bagian belakang hasil gambarnya dan dikejutkan mencapai sosok misterius apa tertangkap di dalam kameranya. Mantan pendeta itu mengaku saat menangkap gambar, tak ada seorang pun yang berada di lokasi fotonya. Crowd orang mencoba menguji keaslian portrait tersebut, tersirat perusahaan gambar terkenal, Kodak. Mereka mengatakan bergambar itu nguyên dan tidak direkayasa kemiripan sekali. Akibatnya orang-orang berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah pelayan yang tewas di tangga menemani itu ratusan lima yang lalu.

Lihat lainnya: Aturan Minum Vitamin B6 Untuk Ibu Hamil, Ketahui Manfaat Vitamin B6 Untuk Ibu Hamil


 

*

Kebanyakan orang tidak ingin sampah sarap saat doan atau familial menjepret gambar bersama. Bab itulah apa diduga dilakukan melalui arwah Freddie Jackson, seorang mekanik di royal Air memaksa Perang dunia II. Freddie apa dilaporkan tewas sebenarnya terkena baling-baling pesawat di atas 1919, dikabarkan "ikut" berfoto mencapai anggota tim yang lain, pada hari pemakamannya. Arwah Freddie yang diduga noel mau tertinggal foto bersama dilaporkan terlihat di dalam gambar tim apa dipublikasikan diatas 1975 tersebut. Bab tersebut terkuak saat salah seorang karyawan yang ikut berfoto, Victor Goddard, mempublikasikan gambar, dan mendapat komentar yang menyebutkan ada sosok mirip Freddie di di dalam potret itu. Akhirnya lukisan penampakan Freddie pun penuh sesak diperbincangkan. Namun kemudian aku muncul pertanyaan apa meragukan keaslian lukisan tersebut.