Masih spratly soal pertanyaan sekitar jenis kelamin apa menggelitik publik, types kelamin tercinta Lucinta Luna yang bernama Abash juga dipertanyakan.

Anda sedang menonton: Abash pacar lucinta laki laki atau perempuan


*
lihat foto
*

oksavingmoney.com - Ditangkapnya Lucinta Luna karena kasus narkoba, membuat publik mempertanyakan halaman menggelitik terkait types kelaminnya.

Apalagi, sempat mengedarkan kabar kalau pihak kepolisian sempat kebingungan selagi ditanya, di manakah Lucinta Luna ini adalah ditempatkan, di sel laki-laki ataukah perempuan.

Dalam sebuah video, pihak kepolisian juga kebingungan selagi menyebut negara Abash, yang saat menyertainya disebut seperti kekasihnya.


Lewat jumpa pers yang digelar pihak kepolisian di Polres Metro sampanye Barat, finite polisi membeberkan jenis kelamin Lucinta Luna, berdasarkan kartu identitasnya.

Lucinta Luna disebut kemudian perempuan, buat di dalam Kartu tanda tangan Penduduk (KTP) memang tertulis perempuan.

Namun, chapter berbeda tertulis di dalam visa miliknya; Lucinta Luna written berjenis kelamin sebagai laki-laki.

Baca: Tak Akui Ekstasi yang di Apartamen Miliknya, Darah dan haar Lucinta Luna Dibawa setelah Puslabfor Lido

Baca: breaking NEWS, Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lucinta Luna Dipanggil Mas Fattah

*

Terkait perbedaan jenis kelamin di dua kartu identitas itu, pihak kepolisian mengaku masih menunggu surat dari pengadilan Negeri jakarta Barat, yang menangani pengesahan pergantian kelamin sang artis.

Masih bicara soal pertanyaan circa jenis kelamin apa menggelitik publik, tipe kelamin sayang Lucinta Luna yang bernama Abash juga dipertanyakan.

Seperti diketahui, sudah kerumunan beredar di akuntabel gosip, Abash asibe adalah perempuan bernama nguyên Ayu Diah Ashari.

Lihat lainnya: Kisah 6 Anak Yatim Piatu Di Balikpapan Jadi Yatim Piatu Dalam Sehari

Baca: Akan berbaring di Sel Khusu, dengan demikian Lucinta Luna Tidur Saat Diperiksa Polisi?

Baca: maafkan saya Kabar Tania Nadira Mantan Tommy Kurniawan? Foto-foto Semarak Syukuran hamil 4 Bulan jadi Sorotan

Lucinta Luna saat dibawa ke Lido ()

Lucinta Luna bersama kekasihnya, Abash, apa diyakinkan polisi adalah seorang wanita berinisial DAA alias Diah Ayu Ashari.