membutuhkan AC 1 PK untuk dipasang di kamar kamu? Kelima rekomendasi AC dari Changhong ini bisa menjadi pertimbangan! (Shutterstock)

Suhu di Indonesia yang semakin tinggi dari waktu nanti waktu menjadikan AC such pilihan untuk mendinginkan ruangan. Crowd perusahaan elektronik yang menawarkan pengawas AC produksi mereka, deviasi satunya adalah Changhong. Bagi yang sedang mencari AC karena dipasang di kamar, Changhong luaran produk AC 1 PK apa pas untuk kamu. Cari kenal rekomendasinya under ini!

Changhong CSC-09NVA

*
Changhong CSC-09NVA

AC Changhong CSC-09NVA ini sudah dilengkapi dengan komponen pertukaran udara (U-pipe), membuat percepatan pertukaran udara lebih cepat serta mengefisiensi kompresor.

Anda sedang menonton: Ac changhong 1 pk berapa watt

Mesin pendingin yang memiliki dimensi 21x79x28 dan memuat 6 kg ini mengizinkan 720 watt, tampan hemat untuk ukuran AC sehingga kamu sanggup menekan penggunaan energi listrik.

Agar bisa ~ lebih maksimal dalam menggunakan AC, cek dulu berbagai dia dan kekurangannya di sini.

Changhong juga mengeluarkan produk AC apa bisa kamu operasikan benefit Wi-Fi, lho. Berpengalaman terus buat cari tahu!

Changhong CSC 09NVS

*
Changhong CSC 09NVS

Mesin pendingin satu ini merupakan AC dengan teknologi tinggi untuk telah dilengkapi Wi-Fi apa kompatibel dengan aset MAC OS dan Android. Adanya teknologi ini memungkinkan kamu menyalakan ataukah mengontrol AC oleh smartphone selama ada koneksi internet memadai.

Jadi, ketika sedang berada di luar, kamu pun sanggup menyalakan AC malalui aplikasi di ponsel kamu. Saat sampai di rumah, suhu ruangan rumahmu pun cantik dingin.

Untuk spesifikasinya, Changhong CSC 09NVS dibekali kapasitas 8500 BTU/H mencapai daya 729 Watt. Cukup hemat untuk ukuran AC, bukan?

CSC 09 NVB

*
CSC 09 NVB

AC 1 PK perhitungan Changhong berikutnya adalah CSC 09 NVB. Daya apa dikeluarkan untuk mesin pendingin ini adalah 820 watt. AC ini juga dilengkapi mencapai berbagai fitur pendukung kemudian sleep mode, tersembunyi LED display, asetnya auto clean, inside grove copper tube, dan masih banyak lagi.

Kapasitas pendinginan AC ini adalah 9500 BTU/H mencapai dimensi 790x206x274 centimeter dan bobot sebesar 50 kilogram. Di dalam komponennya terdapat teknologi turbo operation untuk membantu kamu mendapat suhu dingin secara cepat.

Sebab, fungsional dari turbo operation ini adalah memaksimalkan putaran pan sehingga mempercepat proses cold pada ruangan dan mampu

Ada juga AC Changhong 1 PK berdaya 650 watt, lho. Simak terus, ya!

Changhong CSC09QC

*
Changhong CSC09QC

Bagi kamu yang mencari AC Changhong 1 PK menjangkau daya tidak begitu besar, Changhong CSC09QC ini bisa enim jawaban. Pasalnya, daya yang dibutuhkan AC ini adalah 650 watt, daya yang tergolong kecil jika dibandingkan mencapai berbagai AC apa sudah kita bahas sebelumnya.

Berdimensi 20x90x45, memuat mesin pendingin ruangan ini adalah 30 kilogram. Sedangkan untuk kapasitas pendingin adalah 9000 BTU/H menjangkau ukuran snile 1/4 3/8.

Masih ada satu rekomendasi AC Changhong 1 PK untuk kamu. Dibaca terus, ya!

Changhong CSC09QB

*
Changhong CSC09QB

Changhong CSC09QB implisit AC tipe deluxe. Sama seperti CSC 09 NVB, tipe AC satu ini juga memiliki teknologi turbo jet cool yang dapat berfungsi karena mendinginkan ruangan mencapai cepat. Kamu pun tak perlu menunggu lama untuk merasakan hawa dingin di ruanganmu.

Lihat lainnya: Benda-Benda Yang Ada Di Dapur Dalam Bahasa Inggris Uk, Bahasa Inggris Uk

Tak hanya itu, ada pula lapisan double gold fin di ~ kondensor yang membuat sparepart AC tidak gampang bocor dan lebih awet. Karena bisa merasakan udara cold dari AC berkapasitas 9000 BTU/H ini, kamu butuh daya listrik sebesar 880 Watt.

Dari kelima rekomendasi di atas, kira-kira AC Changhong tipe mana yang akan kamu pasang di kamar kamu?