oksavingmoney.com - Bolehkah manfaat indoor dan outdoor yang berbeda untuk AC split dalam kita? menjawab adalah boleh.

Anda sedang menonton: Ac indoor dan outdoor beda merk

Pada intinya untuk kita bisa manfaat indoor dan outdoor yang berbeda tetapi menjangkau ketentuan sebagai yang become saya jelaskan di bawah ini.


*

Syarat karena menggunakan at home dan outdoor yang berbeda merk adalah :

Sama kapasitas nya.Sama-sama keuntungan freon yang sejenis.Sama-sama AC tradisional (standart)
Sebagai contoh kita mempunyai indoor merk Daikin massa 1pk dan outdoor berutang sudah rusak dan noël bisa di diasuh lagi, maka kita bisa mencarikan outdoor ukuran 1pk menjangkau merk apa berbeda asalkan masih kemiripannya ukuranya dan tipe freon yang sama.
Alasannya adalah jika ukuran indoor dan outdoor noël sama itu ini adalah membuat tekanan batin sistem noël balance atau bisa di katakan noël kompetable, such contoh jika indoor 0,5pk di pasangkan menjangkau outdoor 1pk maka indoor tidak akan mungkin bertahan lama untuk tekanan tekan dari kompresor 1pk lebih terlalu tinggi dari tekanan kompresor 0,5pk.
Dengan alasannya itulah maka saya tidak merekomendasikan pemasangan ac apa berbeda mass kapasitasnya. Jika akun itu di paksakan cepat atau lambat menjadi merusak AC tersebut.
AC konvensional noel bisa di pasangkan mencapai AC inverter, kedua AC ini sangatlah perbedaan dari segi kelistrikan dan power Sully apa digunakan noël cocok buat di kanibal antara keduanya.
Jangankan antara AC konvensional mencapai inverter , AC inverter di pasangkan mencapai inverter tetapi menggunkan merk lain belum tentu mungkin cocok, untuk setiap merk biasanya menggunkan teknologi yang berbeda sehingga tidak akan always sama antara inverter yang satu dengan apa lainya.
Jika kita become menggunakan AC yang berbeda dalam jumlah besar kapasitasnya such contoh AC 1pk menjadi di pasangkan menjangkau 1,5pk maka itu mungkin di pasangkan asalkan dengan episode dan mau penerimaan resikonya di kemudian hari.
Hal apa perlu diperhatikan adalah harus memodifikasi ukuran pipa hisapnya yaitu dari massa 3/8 di ubah ke dalam jumlah besar 1/2.
Pada berlipat nya sah-sah saja kita keuntungan merk yang berbed a asalkan memperhatikan dan mempertimbangkan bahaya di kemudian aku , dan di pasaran pun kita tidak bisa membeli AC just dengan purchas indoor saja atau oudoor saja, jadi untuk mengatasi chapter tersebut cara-cara di ~ merupakan alternatif apa bisa untuk kita ambil.

Lihat lainnya: Normalkah Bayi Usia 2 Minggu Sering Buang Air Besar ? Ini Faktanya, Moms


Demikian lah postingan tentang bolehkah kita menggunakan merk AC yang berbeda untuk AC split dalam kita.