Bitcoin menetap rekor harga lagi! Koin divisi harga paling tinggi baru sepanjang masa $66,930.39 pada 20 Oktober 2021. Bagaimana kemajuan ini terjadi? BTC menembus diatas $60,000 di atas Maret 2021, dan ke penurunan jangka pendek, terus bergerak usai atas. Ini adalah five yang jenuh gejolak, baik di di dalam maupun di luar kancah Bitcoin. Saatnya karena melihat setelah belakang secara singkat: hal-hal besar what yang terjadi di dunia Bitcoin, dan di mana rekor harga pasar apa indah ini terjadi? Dan maafkan saya yang mungkin kita harapkan dari king crypto selanjutnya? Akankah analisa Bitcoin naik lebih banyak lagi? Mari cari tahu di ulasan koin Bitcoin kami!

Artikel tersebut mencakup topik-topik berikut:

Bitcoin secara Singkat

Kami yakin milik mereka tahu, tetapi Bitcoin adalah panggilan digital paling terkenal (juga dikenal kemudian cryptocurrency). Menemani itu adalah panggilan terdesentralisasi pertama apa bekerja melalui teknologi blockchain. Token asli diluncurkan pada tahun 2009, di tengah krisis secara finansial global. Untuk banyak orang yang curiga terhadap bank, Bitcoin segera menarik minat sekelompok besar orang.

Anda sedang menonton: Ada apa dengan crypto hari ini

Sistem ini memungkinkan anda karena mengirim "uang" nanti orang lain tanpa campur groep pihak ketiga. Data noel dikelola melalui satu people tetapi malalui semua pengguna jaringan. Ini menjadikannya satu pokok data transaksi besar apa terdesentralisasi.

Sejarah Harga Bitcoin sebelum 2021

Pertama-tama, mari kita perdebatan perkembangan harga Bitcoin since awal. Pada gambar di bawah ini, milik mereka dapat dengan jelas melihat berbagai peristiwa besar dan kenaikan harga.


Tapi mari kita melihat lebih menutup Bitcoin di five 2020.

Kejatuhan Bitcoin di atas Maret 2020

2020 awal dengan berita buruk. Dari Februari hingga Maret, Bitcoin dibawah dari lebih dari $10,000 dulu di bawah $4,000. Namun, kejatuhan akun itu tidak just terjadi di market crypto. Akun itu adalah resesi ekonomi penuh karena pandemi COVID. Misalnya, AEX (indeks pasar saham) ditutup menjangkau penurunan terbesar sejak 1987, penurunan lebih dari 10%.

Bitcoin Halving di atas Mei 2020

Peristiwa halving terjadi diatas 11 Mei. Prize baru every blok ditetapkan diatas 6.25 BTC, apa merupakan era baru untuk Bitcoin. Jadi, jumlah bitcoin apa beredar semakin langka, yang juga bertepatan mencapai orang-orang yang menerima stimulus dan paket mata uang mereka. Untuk permintaan yang lebih tinggi dan pasokan apa lebih rendah, harga naik.

Pembaruan inti Bitcoin di ~ Juni 2020

Berita Bitcoin berikutnya adalah perubahan batin jaringan. Buat peningkatan biasanya disebabkan kenaikan harga, itu adalah news penting. Bitcoin core bertanggung jawab atas semua apa ada di ekosistem, pembaruan apa dirilis diatas 28 Juni malalui 119 pengembang. OpenSSL telah dihapus dari kode buat meningkatkan keamanan kode dan untuk mengurangi kerentanan terhadap serangan.

Perbankan BTC diatas Juli 2020

Pengawas Keuangan valuta (OCC), yang mengawasi bank-bank nasional, otorisasi bank-bank AS karena menawarkan layanan Bitcoin. Perusahaannya pertama apa mengikuti berita ini adalah Avanti, Kraken, BitPay, dan Paxos. Alles mengajukan lisensi dan piagam bank.

MicroStrategy di atas Agustus 2020

The paling bullish berita of 2020 come in August once the organization intelligence company MicroStrategy purchased bitcoins worth around $250 million. The reason was the Inflation Ghost.

BitMEX dan PayPal Oktober 2020

Berita most mengejutkan di bulan Oktober mendatangi dari platform turunan BitMEX. Pertukaran telah digugat oleh Komisi Perdagangan hadiah Komoditas as (CFTC). Menurut CFTC, BitMEX beroperasi tidak punya lisensi yang tepat. Itu tambahan dituduh memanipulasi pasar, yang noël terlihat bagus untuk harga Bitcoin.

Di sisi positifnya, PayPal membuka pintunya untuk Bitcoin pada moon yang sama. Setiap kali sebuah perusahaan miliaran dolar start menerima cryptocurrency, itu mendorong pasar ke depan dan disebabkan kenaikan harga. Penting tambahan untuk dicatat bahwa PayPal membeli kyung 70% dari Bitcoin apa baru ditambang.

Uang kelembagaan di moon Desember 2020

MicroStrategy untuk membuat aliran monetary institusional pertama di ~ akhir five 2020, yang diikuti malalui Square, tidak hadir Ridge, MassMutual, Guggenheim Partners, Grayscale, dan Ruffer Investment. Secara total, investasinya menjangkau ratusan juta USD. MicroStrategy dikumpulkan $650 juta dalam bentuk surat debt dan, dari itu, berhasil alter uang itu were Bitcoin. Ini menindas kenaikan harga, dengan kenaikan BTC di atas $24,000 selama ketentuan itu.

Perkembangan Harga Satu Bitcoin pada lima 2021

Mengapa Bitcoin naik? Jeff Dorman, Chief investment Officer di raksasa investasi aset digital Arca, menyatakan, “Bitcoin telah lulus dari taman permainan aset digital menjadi investasi global arus utama. Investor sekarang pribadi pengetahuan dan sarana buat membeli Bitcoin sendiri, dan kalian melihatnya secara real-time, apa terjadi lebih cepat dari yang kami perkirakan.”

Tetapi jika their ingin lebih crowd wawasan tentang apa yang mendorong cost Bitcoin pada tahun 2021, di bawah ini adalah keterangan lebih lanjut dari grafik harga historical Bitcoin.

Kejatuhan diminta oleh FCA di ~ Januari 2021

Pasangan BTC/USD slam pada awal lima 2021 buat masalah regulasi. Otoritas başı Keuangan Inggris memperingatkan orang-orang yang berinvestasi di dalam aset crypto “harus cantik kehilangan semua uang mereka.” Akibatnya, tentang $175 miliar cost pasar terhapus dari pasar.

Ketua FCA Mr. Bailey yakin bahwa “hari-hari Bitcoin dihitung.” Dia juga menambahkan ada kemungkinan kecil cryptocurrency menjadi tetap ada dalam bentuknya saat ini. Lebih lanjut, menteri kesehatan Keuangan as Janet Yellen mengklaim “bekerja sama mencapai Dewan federatif Reserve dan bank federatif lainnya serta menyesuaikan sekuritas.” Komentar such itu menandakan kondisi apa lebih sulit untuk cryptocurrency secara umum.

Peningkatan Dari Tesla diatas Februari 2021

Pertanyaan apakah Bitcoin akan naik back membuat investor khawatir. Untungnya, Elon Musk menyebut Bitcoin di Twitter, dan dalam sehari, harga meroket hingga 11%. Juga, Tesla menyebutkan bahwa mereka pembelian Bitcoin senilai $1.5 miliar di dalam pengarsipan SEC, mendorong harga lebih dari $48,000.

Daftar Coinbase di ~ April 2021

Bitcoin dengan rekor baru lebih dari $63,000 pada bulan April, sehari dahulu pencatatan saham Coinbase di Amerika Serikat. Coinbase adalah pertukaran cryptocurrency di AS, dan listingnya di Nasdaq adalah kemenangan berbiaya bagi para pendukung crypto. Berita ini also berdampak positif pada cryptocurrency lainnya, termasuk Ethereum.

Larangan milikku di Tiongkok diatas Mei 2021

Kabinet China berjanji buat menindak penambangan Bitcoin, mencoba mengurangi risiko fiskal dan making Bitcoin jatuh. Selama pemfitnahan minggu di moon Mei, BTC dibawah dari lebih dari $58,000 dulu sekitar $32,000. Pada titik ini, bagian China dari penambangan BTC global telah down menjadi nol secara efektif.

Narasi Baru di Juli 2021

Pada moon Juli, harga Bitcoin memukul di bawah $30,000. Inilah saat ketika laporan ESG (faktor lingkungan, sosial, dan tata kelola) menyeret suasana pasar turun. Bitcoin juga menderita dari nada regulasi negatif Gugus tugas Aksi Keuangan. Kisah-kisah ini start mempengaruhi global economy - sentimen down ke kadarnya satu digit diatas saat itu.

Larangan full Cryptocurrency di China di atas September 2021

Perdagangan Cryptocurrency telah ilegal di China sejak 2019, tetapi berlanjut melalui pertukaran valuta asing. Kali ini, pejabat tersebut menyatakan larangan penuh. People"s bank of China mengatakan: "Aktivitas bisnis terkait valuta virtual adalah aktivitas secara finansial ilegal." di dalam beberapa hari, harga Bitcoin down lebih dari $4,000.

Pengakuan Regulasi diatas Oktober 2021

Bank AS, bank ritel terbesar kelima di AS, peluncuran layanan bersel Bitcoin buat pengelola dana. Selain itu, pemerintahan Biden bisa akan mengeluarkan perintah eksekutif buat mengarahkan makelar federal. Jika ini berlaku, mereka become siap untuk mempelajari dan menawar rekomendasi di pasar crypto, apa merupakan berita bagus bagi para trader.

“Ini adalah momen yang memvalidasi,” kata Jesse Proudman, deviasi satu pendirinya dan CEO di Makara. “Saya pikir itu adalah tanda tangan yang mendesak berarti dalam sejarah kelas perkebunan digital yang lebih luas.”

Harga Bitcoin hari ini adalah $47 690.41.

Analisis teknis Bitcoin

Tahap pertama dari analisis non-teknis BTCUSD kita berkaitan dengan time framework satu bulan.

*

Sejarah harga BTC/USD selama beberapa tahun terakhir ditunjukkan pada bagan di atas. Kita melihat kenaikan tren stabil bertahap dimulai di atas 2017.

Kehidupan detik Cryptocurrency dimulai pada Oktober 2020 ketika selang perdagangan ditanam dan sejarah harga supreme diuji diulang dengan latar belakang ketenangan tahun-tahun sebelumnya.

Harga Bitcoin telah berkembang pesat sejak saat itu. Thought situasi ini akan bertahan selama-lamanya adalah hal apa naif. Kami harus mencari untuk mengetahui kapan koin BTC become berbalik lagi untuk membeli mayoritas bitcoin.

Prediksi harga BTC untuk tiga moon ke depan

*

Grafik mingguan di atas demo bahwa candle last menyerap hampir penuh pergerakan harga naik dari candle kedua dari belakang. Menemani itu adalah sinyal penurunan.

Lokasi hargaBTC/USD meningkatkan sentimen negatif. Cost BTC melampaui batas overhead Bollinger band, apa mengarah ke overboughtness.

RSI melewati mendayung dan demo divergensi penurunan.

*

Batas penurunan yang diproyeksikan ditandai dalam grafik harga BTC/USD. Kita dapat melihat bahwa koin enkripsi telah berusaha buat mengoreksi diatas awal lima 2021.

Bitcoin diperdagangkan datar sepanjang Januari, dan garis overhead Bollinger pita tengah menjangkau koefisien 1 berfungsi sebagai support. Saya noel punya kawanan alasan untuk mengatakan bahwa fraktal noël akan terulang lagi. Support yang kuat then akan laid di circa 42,000.

ika penjual terlalu percaya diri, pengeluaran BTC dapat dibawah ke target 38,000 USD. Batas kanal perdagangan sebelumnya terletak di sana, dan penurunan tidak dapat menembusnya dengan mudah. Karena tren naik tidak ditembus, kemunduran kemudian itu dapat berubah menjadi pengujian mengulang harga tertinggi dalam sejarah.

Pakar dianalisis Elliott wave could berdebat menjangkau saya untuk wave kelima tampaknya akan berakhir. Namun, pasar noël bergerak, terutama setelah kenaikan sebesar itu. Jadi, retracement setelah 56,000 - 58,000 USD dapat dengan menyudahi terjadi di dalam tiga bulan ke depan.

Berapa harga satu Bitcoin pada lima 2021?

Kini saatnya untuk membuat prediksi realistis harga BTC hingga akhir five 2021.

*

Skenario harga masa dokter Bitcoin ini dapat terwujud jika pergerakan naik an international terus berlanjut. Jika harga down di bawah 38,000 USD, saya harus merevisi prospek ini.

Dengan demikian, mengonsolidasi tampaknya menjadi skenario yang most mungkin sejauh ini. Itu ditampilkan sebagai triangle di bagan tetapi bisa dulu pennant ataukah wedge juga. Mengasumsikan bahwa batas kanal naik ini adalah tetap sama, mengonsolidasi dapat berakhir dengan penembusan ke atas.

Maksimum bersejarah 58,200 dolar untuk 1 Bitcoin then dapat menjadi kendala serius. Jika tingkat itu ditembus, kita kemungkinan terlalu tinggi akan pemandangan momentum kenaikan yang tajam, sesuatu yang mirip menjangkau penembusan puncak historis di 20,000 USD. Pergerakan itu berpotensi berkembang ke batas atas saluran, apa akan berada di sekitar 80,000 USD.

Level tersebut akan menjadi magnet alami bagi pembeli untuk mendekati 100,000 dolar. Saya hampir noel dapat saya memperkenalkannya terobosan kadarnya psikologis yang begitu tahan lama tanpa persiapan awal.

Kemungkinan besar, keuntungan akan ditetapkan lebih dekat usai akhir 2021 untuk Bitcoin berkonsolidasi di batas bawah kanal trading.

Lihat lainnya: Perawatan Dan Biaya Cabut Akar Gigi Yang Tertinggal Di Gusi, Perawatan Dan Biaya Pencabutan Sisa Akar Gigi

*

Dengan memproyeksikan Bollinger Bands, saya menganalisa tarea yang diproyeksikan dari pergerakan harga BTC berdasarkan pandangan di atas. Lihat bagan prediksi BTC/USD di atas. Batas biaya proyeksi Bitcoin buat setiap bulan disajikan di dalam tabel di bawah ini.