oksavingmoney.com - Pelaksanaan ibadah haji 2020 membukukan menghitung hari. Para jemaah yang terpilih pun telah tiba di kota Mekkah.

Anda sedang menonton: Ada apa di dalam ka bah

Tak kemudian tahun-tahun sebelumnya, ibadah haji kali ini just diikuti oleh tentang 1.000 jemaah untuk pandemi virus corona.

Menjelang dimulainya ibadah haji, para petugas awal memberi wewangian pada Kabah dan tempat-tempat di sekelilingnya.

Hal ini sebagai terlihat di dalam sebuah video yang diunggah melalui

Terlihat para petugas mengoleskan wewangian di sisi-sisi Kabah dan tempat hajar aswad.

Beberapa di antaranya bawa wewangian (bakhur) menjangkau mengelilingi Kabah agar errol wangi ditularkan di area tersebut.

Tampak juga sejumlah jemaah sedang melakukan tawaf middle para petugas.


Baca juga: update Haji 2020: Jemaah mulailah Berdatangan, Kementerian Haji Berikan Kit Khusus

#WATCH: Fragrance is applied to the Kaaba in #Makkah ahead of #Hajj2020 i beg your pardon will start on Wednesday #SaudiArabiahttps://t.co/1IXd7kwBw9 pic.twitter.com/Kav3oDCGZG

— Arab news (
arabnews) July 27, 2020

Persiapan akhir

Persiapan beranjak telah dilakukan melalui pemerintah buat menerima jemaah haji di Mekkah, sejalan mencapai langkah-langkah pencegahan Covid-19.

Dewan Urusan Masjidil itu haram dan masjidil Nabawi tambahan telah memasang jalur pembatas untuk memastikan dikerahkan jaga pelubangan sosial.


Kapasitas membuat air Zamzam botol untuk dibagiakan kepada para jemaah juga ditingkatkan dan just digunakan sekian pakai.

Klinik keliling

Untuk memastikan kerahasiaan dan berani para jemaah, Kementerian diberkatilah anda Arab Saudi ini adalah menyediakan klinik sekitar dengan bus untuk menemani saya adalah seorang dalam melakukan rangkaian ibadah haji.

Akan ada lima klinik sekitar dengan toolkit medis lengkap, tim kesehatan apa memenuhi syarat, dan seorang hati-hati umum buat pemeriksaan awal.

Klinik-klinik tersebut ditugaskan untuk mengambil sampel dan mengujinya, melakukan rontgen, dan memberikan obat kepada pasien.

Baca juga: upgrade Haji 2020: jemaah Gelombang duluan Tiba di Jeddah

Pemerintah kota Mekkah juga telah merekrut lebih dari 18.490 pekerja buat mengimplementasikan untuk merencanakan itu dan memberi layanan superioritas bagi jemaah haji.

Terdapat 28 markas besar layanan kesehatan baru dan lengkap yang tersebar di circa Masjidil Haram.

Lebih dari 13.500 petugas membersihkan dengan peralatan terbaru menjadi bekerja selama 24 kota di seluruh town dan tempat-tempat suci, terutama di tempat-tempat ramai dan pada hari-hari puncak.

Wali town Mekkah Mohammed Abdullah Al-Quwaihis mengatakan telah mengerahkan semua sumber daya untuk menyukseskan ibadah haji lima ini dan memastikan keamanan jemaah.

Lihat lainnya: One Piece: Inikah 14 Anggota Baru Topi Jerami Setelah Brook, Bajak Laut Topi Jerami

Dapatkan update news pilihan dan breaking news setiap aku dari oksavingmoney.com. Mari bergabung di Grup telegram "oksavingmoney.com news Update", caranya klik link https://t.me/oksavingmoney.comcomupdate, then join. Their harus download aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.