oksavingmoney.com, champa - Ada begitu banyak cerita yang terukir mengenai sekitarnya Annisa Pohan dan sang mertua, Ani Yudhoyono. Salah satunya adalah momen-momen awal perkenalan mereka sekitar 15 lima yang lalu.

Anda sedang menonton: Agus harimurti yudhoyono dan annisa pohan pacaran

Nostalgia menyertainya dibagikan Annisa Pohan oleh akun Instagram pribadinya. Istri agus Harimurti Yudhoyono ataukah AHY tersebut mengunggah potretnya saat start mengenal Ani Yudhoyono dalam unggahan beberapa waktu lalu.

Dalam potret, AHY berambut cepak mengenakan baju lengan liong warna hitam. Di sampingnya, Annisa di dalam balutan kaus v-neck hitam dengan rambut tergerai apa duduk berdampingan menjangkau Ani.


Baca Juga


"Saya baru dikirim sebuah foto tentang 2004 oleh Tante Purnomo, ini diambil indoors Cikeas kapan awal-awal mas agus kenalin saya ke Memo
aniyudhoyono
," tulis Annisa Pohan dalam caption foto.

Ibunda Almira Tunggadewi ini also sedikit percakapan masa lalu awal-awal ia dengan sang suami. Ani sebagai ibu, disebutkan Annisa memiliki kekhawatiran apakah anaknya mendapat pendamping yang tepat.

"Karena mas agus dulu adalah seorang korps maka harus memiliki istri yg bisa lives susah dan tangkap banting kata Memo. Sedangkan Annisa berasal dari keluarga yang dari lahir sudah berkecukupan dan profesi saya apa seorang pekerja seni dikhawatirkan akan sukar beradaptasi di lingkungan hayatnya militer," lanjutnya.

Menurut Annisa Pohan, kekhawatiran tersebut dirasakan sangat wajar. Meski begitu, AHY selalu meyakinkan Annisa bahwa sang suami percaya bisa dulu pendamping yang baik melihat malu dan cara kehidupan Annisa.

* untuk menang pulsa liberty senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru oksavingmoney.com start 11-31 Oktober 2019 di hubungan ini karena Android dan di sini untuk iOS


Saksikan Video pilihan di Bawah Ini:


Suka duka dalam menjalani mahligai rumah tangga, telah merasa Annisa Pohan. Apalagi saat suaminya, agus Harimurti Yudhoyono masih aktif such perwira TNI. Di mulailah pernikahan, ternyata keduanya pernah tinggal dalam dinas yang sederhana apa te...


2 dari 2 halaman

AHY membujuk Ani Yudhoyono


*

Perbesar
Annisa Pohan mengunggah bergambar sungkeman dengan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, saat Lebaran lima lalu (Dok.Instagram/
annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/ByWdXjjDb-W/Komarudin)
Selain membujuk pujaan hati, AHY juga melakukan halaman serupa kepada sang ibunda, Ani Yudhoyono bahwa Annisa adalah pilihan terbaik. Setelah proses itu, noël perlu times lama karena Annisa dan Ani untuk kian mengenal.

"Akhirnya Memo pun yakin nanti berkenalan dengan saya dan noël perlu waktu lama Memo segera ke rumah orang basi saya untuk menyatakan keseriusan Mas Agus," tulis Annisa Pohan.

Ia menambahkan, mengenal Ani Yudhoyono selama belasan lima dari sebelum menikah hingga kini, sudah menganggapnya kemudian anak kandung. Kedekatan itu pula yang also dirasakan Annisa.

"Begitupun saya menganggap Memo such Ibu sendiri sampai akhir hayatnya. I miss out on you Memo," tutup Annisa.

Lihat lainnya: Berapa Lama Proses Pembuatan Sertifikat Tanah Gratis, Ptsl Gratis 2021

Sementara, AHY dan Annisa Pohan tien janji bermusim pernikahan diatas Juli 2005. Rumah tangga mereka dikaruniai buah trấn perempuan apa diberi namu Almira Tunggadewi Yudhoyono pada 17 Agustus 2008.


Kredit
Bagikan
16

Rekomendasi


Lukisan Senja Karya SBY memanggang Viral, Jiwa romantis Warganet Sampai Bangkit


*

7 potret Hasil Karya lukisan SBY yang Banyak Dipuji, banyak Bertema Alam


*

Beranjak Remaja, Ini 6 potret Terbaru Almira Cucu SBY yang Bikin Pangling


*

Kenang AHY enim TNI, Ini 6 potret Annisa Pohan pakai Baju Persit


Annisa Yudhoyono: Rentan Kekerasan Selama Pandemi, perempuan Harus Punya Daya Saing


*

Ibunda Almarhumah Ani Yudhoyono Meninggal, Annisa Pohan: bersama Selamanya di Keabadian


*

VIDEO: Sri Sunarti Hadiyah, medang Mertua SBY Meninggal Dunia


*

Ibu Ageng Sri Sunarti Hadiyah Tutup Usia, Mertua SBY akan Dimakamkan di Purworejo


7 sesaat SBY dan keluarga Ziarah setelah Makam Ani Yudhoyono di days Ultah ke-72


*

TOPIK POPULER


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua