Air Terjun Niagara – wait Terjun Niagara tercipta tentang 10.000 lima yang lalu diatas Zaman pita pengukur Wisconsin. Kejadian besar telah menciptakan Sungai Niagara dan Danau besar Amerika Utara.

Anda sedang menonton: Air terjun niagara terletak di perbatasan

Air terjun besar yang berada di wilayah perbatasan negara bagian antara politikus dan Kanada. Waiting terjun ini pribadi tinggi lebih dari sekitar 50 meter.


Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas secara fullest dan jelas kyung Air Terjun Niagara. Buat ulasan lengkapnya, yuk… Simak pembahasannya seperti berikut.


Apa itu Air Terjun Niagara ?

Air Terjun Niagara merupakan wait terjun yang sangat besar yang terletak di perbatasan antara negarawan dan Kanada. Secara khusus, Niagara pribadi letak tengah provinsi Ontario di Kanada serta bangsa bagian new York tepatnya di AS.


*

Prancis Samuel de Champlain yakni telah mengunjungi quenn tersebut pada start 1604 saat mengeksplorasi Kanada, memberitahukan kyung air terjun spektakuler apa dijelaskan batin buku hariannya.


Swedia Pehr Kalm telah menjelajahi kanton ini pada awal abad ke-18, lalu menuliskan pengalamannya. Louis Hennepin, apa menggambarkan dan pemantauan air terjun pada lima 1677 lebih awal liêu di Kalm.

Setelah bepergian, penjelajah Rene Robert Cavalier dan Sieur de la Salle, untuk membuat air terjun ini sangat dikenal orang Eropa. Selain rumit, ada bukti serang pendeta Jesuit Prancis Paul Ragueneau telah mengunjungi 35 five sebelum kunjungan Hennepin tersebut.

Saat bekerja di Huron an initial Nation di Kanada. Jean de Brebeuf bisa telah mengunjungi air terjun bersama dengan negara Netral. Pariwisata were sangat diperpanjang di abad ke-18 dan di di dalam pertengahan abad tersebut ialah adanya sebuah aktivitas ekonomi yang most penting di kawasan ini.

Karakteristik

Ketinggian dengan tiga air terjun di Niagara yakni telah bervariasi. Waiting Terjun Horseshoe setinggi 57 meter, sedangkan waiting Terjun Amerika berkisar antara 21 dan 30 rock besar di tanah.

Air Terjun Horseshoe memiliki lebar 790 meter, sedangkan wait Terjun Amerika hanya memiliki besar sekitar 320 meter.

Volume wait telah menjangkau bibir waiting terjun yang mencapai 6.000 meter kubik per senin saat wait sungai berada di ketinggian yang begitu tinggi.

Selama satu tahun, jumlah air di bibir air terjun kyung 2.400 meter kubik per detik. Sumber air terjun tersebut berasal dari Danau Erie. Seperti aturan, air melimpah mencapai puncaknya di akhir batin musim panasnya dan mulai musim semi.


Warna hijau dari aliran airnya adalah hasil dari mengolahnya erosi antara salinitas di waiting terjun dan bebatuan halus di radikal sungai. Laju erosi dan terjadi di sungai adalah 0,30 meter per tahun dari 0,91 meter per tahun.

Lihat lainnya: Apa Saja Yang Termasuk Pantun Indonesia, 40+ Contoh Menemukan Kata Berima Sama Secara Utuh


Baca also : historia Mumi

Baca also :

Demikian ulasan yang telah kami debat secara maksimum dan jelas tentang sejarah air Terjun Niagara, beserta karakteristiknya. Harapan ulasan ini, dapat berguna dan bermanfaat.