on facebook Twitter Pinterest Messenger Messenger WhatsApp telegram heat bagikan lewat e-Mail publish
*
Surga yang Tak Dirindukan 2 via net.

Anda sedang menonton: Akhir cerita surga yang tak dirindukan 2


oksavingmoney.com — Setelah 2015 lalu, film duluan Surga yang Tak Dirindukan sudah tayang di bioskop. Pada five ini, film detik Surga apa Tak Dirindukan 2 tayang di bioskop mulailah pada 9 Februari 2017.

Pada film pertama lalu, menceritakan sekitar sosok Fedi Nuril apa berperan seperti Pras dihadapkan mencapai realita hidup menikahi sosok Laudya Cynthia Bella berperan kemudian Arini, dan juga menikahi sosok Raline shah yang berperan kemudian Meirose. Pernikahan mencapai Meirose untuk terpaksa sebenarnya Meirose mengalami insiden kecelakaan, untuk dirawat di rumah sakit, karena kondisi badan dan rahimnya yang sedang melahirkan juga karena Meirose yang ingin bunuh diri acibe kegagalan pernikahan mencapai pria lain. Diatas akhirnya, Pras memaksakan hatinya buat menikahi Meirose, sedangkan posisinya saat akun itu adalah sudah were suami Arini. Di di atas cerita, Meirose memilih untuk pergi disetujui negeri karena mengasingkan diri agar noël mengganggu kehidupan rumah tangga Pras dan Arini.


Pada film yang kedua ini, menceritakan bahwa Arini bersama putrinya Nadia trete keluar negeri karena sekadar berlibur setelah salah satu bangsa Eropa, yakni Turki. Sementara Pras masih berkutat menjangkau tugasnya sebagai arsitektur di Yogyakarta.


Tulisan yang Tak Kalah Menarik

Saat tiba di Turki, tak sengaja Arini back bertemu menjangkau Meirose dan anaknya apa bernama Akbar. Di berposisi itulah, Meirose belum bercerai menjangkau Pras. Hal tersebut yang membuat Meirose pulih masa lalunya menikah secara terpaksa mencapai Pras untuk mengubah hayatnya dahulu apa begitu kelam.

Cerita bukan just itu saja, saat di Turki kondisi kesehatan Arini semakin parah, kanker jantung yang dideritanya siap memasuki tahap stadion 4 apa sudah menjalar sampai setelah otak. Kondisi tersebut produksi hidupnya noël lama lagi.

Saat itu also Arini untuk dirawat oleh seorang dokter apa diperani malalui sosok Reza Rahardian sebagai dr. Syarief. Ia juga teman spesialnya Meirose, apa bentar another hampir menikah, padahal saat menyertainya Meirose belum bercerai mencapai Pras.

Kehidupan Meirose di Turki juga sudah membaik berkat keikutsertaannya di komunitas Islam di Eropa.

Meirose bingung, maju mencapai kehidupannya yang baru, apa dia sendiri noel tahu akan enim seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, apa ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal apa lebih pasti bagi masa depannya?

Mengetahui terms Arini apa sudah parah, Arini berpesan kepada Pras karena tetap bertahan atas pernikahannya mencapai Meirose. Namun, Pras menolaknya. Tapi demi menjaga kehidupan Nadia (anak pernikahannya dengan Arini) dan Akbar (anak pernikahannya mencapai Meirose), didefinisikan Pras menyetujui akan Arini. Hidup Arini hanya tinggal momen lagi, di saat itulah Nadia dan Pras mencari segala macam cara untuk membahagiakan Arini disaat masa-masa last kehidupannya.

Sampai pada akhirnya, saat Arini dirawat dirumah sakit, Pras bersama Meirose, Nadia, dan Akbar sholat berjamaah di kamar rumah sakit angkasa dimana Arini dirawat. Tepat saat selesai sholat dan mau mengakhiri salam, mati jantung Arini sudah berhenti, dan sign garis di layar operasi unjuk garis lurus, yang artinya Arini cantik meninggal.

Di di atas cerita, akhirnya Pras bersama Meirose tetap melanjutkan pernikahannya dan tidak enim bercerai demi menjaga kehidupan buah hatinya Nadia dan Akbar.

Lihat lainnya: Berapa Hz Layar Redmi Note 8 Pro, Duel Smartphone Di Segmen Rp 3 Jutaan

Film ini berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari bagaimana menjalin kehidupan rumah tangga apa lebih baik, adil, dan bijaksana. Familic sangat berkaitan erat mencapai cinta. Dihadapkan dengan hayatnya keluarga apa poligami itu memang sulit, namun selama masih bisa berperilaku adil memiliki saya rasanya baik-baik saja.

Tentang kematian, percayalah bahwa setiap yang ada di dunia ini pasti menjadi mengalami kematian, sebagaimana salah satu ayat yang dijelaskan dalam Alquran; “Setiap apa bernyawa pasti become mati”. (aldi)