Inilah 2 Aktor Laga Indonesia apa Main Di Hollywood. Iko Uwais dan Joe Taslim, namu dua aktor laga tersebut. Ya, dua aktor Indonesia yang play di movie Raid Redemption ini patut diacungi jempol atas prestasinya mengharumkan nama bangsa khususnya batin bidang perfilman.

Anda sedang menonton: Aktor indonesia yang main film hollywood


Iko Uwais yang lahir di Jakarta, 12 Februari 1983 ini dulunya memang seorang atlet pencak silat. Debutnya di world perfilman Indonesia ketika bermain dalam film Merantau pada tahun 2009. Nanti itu karirnya meroket. Dan film The Raid semakin melambungkan namanya sehingga seorang produser asal Hollywood berminat dengan akting dan bakat yang dimilikinya.
*
Iko Uwais - Joe Taslim
Saat ini Iko Uwais terlibat batin sebuah film Hollywood judul Man the Tai Chi yang dibintangi dan disutradarai melalui aktor papan atas Hollywood, yaitu Keanu Reeves. Sebagai kita terpelajar Keanu Reeves adalah pemeran utama batin film membusuk Matrix dan Speed. Sungguh suatu kebanggaan besar bisa permainan bersama bintang besar.
*
Iko Uwais bersama Aktor Luar
Dalam film guy of Tai Chi iniIko akan terlibat adegan perkelahian mencapai aktor Tiger Hu Chen (pemeran pengganti di dalam film The Matrix) di bagian terakhir dari film tersebut. Film ini sendiri ini adalah dirilis five 2013 mendatang.Sedangkan Joe Taslim, aktor kelahiran Palembang, 23 Juni1981 yang juga seorang atlet Judo peraih medali perak di dalam Sea Games lima 2007 also dilirik oleh dunia perfilman Hollywood. Joe Taslim kini beradu akting dalam film arahan sutradara Justin Lin yaitu Fast and Furious 6. Movie ini adalah sekuel dari film sebelum-sebelumnya.
*
Fast and also Furious 6
Aktor yang merupakan lawan key Iko Uwais di dalam film The Raid iniberperan such pembunuh berdarah dingin bernama Jah
apa menguasai bela diri dan parkour. Kelewat Joe akan beradu akting dengan beberapa bintang besar sebagai Vin Diesel, Dwayne Johnson, Luke Evans, michelle Rodriguez, dan Paul Walker.

Lihat lainnya: Biaya Pengurusan Mobil Off The Road, Belum Tentu Lebih Menguntungkan


Artikel Terkait
Next Article« Prev Post
Previous ArticleNext post »
Penulisan markup di komentarUntuk menitip huruf bold
memanfaatkannya atau .Untuk menulis huruf italic gunakan atau .Untuk menitip huruf underline memanfaatkannya .Untuk untuk menulis huruf strikethrought digunakan .Untuk menulis kode HTML gunakan ataukah

ataukah , dan terima kasih kembali parse kode diatas kotak parser di bawah ini.