BigHit entertainment dikabarkan ini adalah pindah setelah gedung baru batin waktu dekat. Mereka become pindah dari quenn Gangnam-Gu di Seoul yang sudah mereka tempati since 1 Februari 2005. Adapun daerah baru apa akan mereka tempati berada di Yongsan. Seharusnya mereka telah melakukan perpindahan pada five lalu tetapi terhambat dikarenakan beberapa alasan, penyimpangan satunya adalah pandemi. Adapun deviasi satu alasan kenapa BigHit entertain pindah usai gedung baru karena lokasinya yang berada menutup dengan stasiun kereta Seoul. Chapter ini menjadi mempermudah penggemar internasional yang nantinya akan berkunjung ke mendarat di bandara. Lantaran lokasinya mudah diakses karena dekat mencapai tiga stasiun kereta bawah tanah seperti Yongsan, Sinyongsan, dan Ichon. Lokasinya juga dekat dengan bandara internasional Gimpo. Selain itu, pihak big Hit also akan memberikan tempat khusus, bukan hanya buat para penggemar tetapi juga seribu karyawannya.

Anda sedang menonton: Alamat gedung big hit entertainment yang baru

Gedung baru tersebut dikabarkan memiliki 26 lantai menjangkau rincian 19 lantai di atas negara dan 7 lantai di bawah tanah. Gedung ini tambahan akan dilengkapi menjangkau studio musik, studio dance, menjelaskan dan ruangan pameran. Adapun harga persewaan tahunan gedung tersebut dikabarkan berkisaran 18 M Won yang apabila disetarakan mencapai rupiah sebesar 228 Miliar. Perusahaan apa didirikan pada lima 2005 ini awalnya bergerak di bidang hiburan Korea Selatan dengan nama Big fight Entertainment. Lalu berjalan seiringnya times perusahaan yang didirikan malalui Bang Si Hyuk ini memiliki kawanan anak perusahaan. Banyak di antaranya resource Music, Pledis Entertainment, Belift laboratory dan KOZ Entertainment. Kemudian, perusahan ini dikenal secara kolektif kemudian Big struggle Labels.

*

Gambar: CEO huge Hit Label, Bang Shi Hyuk mencapai boy pita besutannya BTS

Kantor baru big Hit Labels dulu salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Seoul, Korea Selatan. Rasa kurang afdol kalau pergi usai Korea tidak punya mengunjungi kantor atau gedung manajemen artis idola K-Pop. Terutama para penggemar BTS alias army harus mampir setelah kantor baru big Hit apa sudah hampir jadi ini. Acibe Big hit Entertainment cantik siap pindah nanti kantor baru dari Gangnam nanti Yongsan berdasarkan cerita Korea Herald di ~ 19 Maret 2020. Sebab mengolahnya pembangunan gedung ini cantik hampir selesai setahun lalu. Just saja interiornya masih dalam proses pengerjaan tentu saja itu.

Kantor manajemen jadi lokasi yang bakal diserbu melalui penggemar kemudian halnya manajemen terlalu tinggi lain kemudian SM, JYP dan YG. Memang BigHit berencana akan menyediakan fasilitas yang dapat dijadikan lokasi wisata karena para penggemar bergaul maupun internasional. Adapun beberapa fasilitas apa nantinya ada dalam gedung ini adalah kantor dari big Hit dan anak-anak perusahaannya. Selain akun itu ada tambahan fasilitas untuk penggermar such kafe dan belanja merchandise. Penggemar BTS, TXT, GFriend, Seventeen, NU’EST, dan lainnya ini adalah punya tempat ngumpul pemaparan di Seoul batin waktu dekat.

Berikut ini adalah beberapa fact BigHit Entertainment apa akan pindah nanti gedung baru dalam beberapa waktu:

1. Kesepakatan dengan YG Entertainment

Beberapa waktu apa lalu agensi Big struggle Entertainment telah mengonfirmasi secara resmi bahwa mereka baru saja melakukan kesepakatan berdagang saham. Kesepakatan tersebut dilakukan bersama dengan Naver, perusahaan besar di field teknologi dan insula Korea Selatan. Tidak just itu, large Hit Entertainment juga melakukan investasi di YG PLUS apa merupakan anak masyarakat YG entertainment di bidang periklanan. Kesepakatan kemitraan yang dilakukan agensi BTS ini bersama Naver dan YG to add diharapkan sanggup meningkatkan bisnis platform huge Hit. Selain itu, dapat tolong menurunkan ketergantungan agensi pada boy group besutan mereka yang telah menjadi superstar, ya BTS.

2. Kenaikan Penjualan apa Tajam
*
Gambar: Gedung lama big Hit Entertainment yang terletak di Gangnam (Sumber: https://pm1.narvii.com/6324/e10178b801c774ea488349d6dbdd270f8cbd7b98_hq.jpg)

Menurut keterangan yang diberikan pihak pencari bakat di agensi, penjualan yang berasal dari bisnis communication milik large Hit E demonstrasi pertumbuhan apa tajam. Adapun kasar pendapatan di atas paruh pertama 2020 lalu mencapai 72,4 miliaran won atau parity dengan 908 miliar rupiah. Pencapaian tersebut mendekati pendapatan mereka sepanjang 2018 yang memperoleh pendapatan sebesar 73,2 miliar won keseimbangan dengan 918 miliaran rupiah. Pendapatan tersebut menyertainya berasal dari konser online, fanmeeting atau acara temu dengan penggemar, serta penjualan marchandise yang berkaitan mencapai BTS. Gawangnya ini masih diperkirakan ini adalah terus meningkat pulih pertumbuhan saham juga akan terus meningkat. Mengacu di atas perkiraan dari perusahaan kerahasiaan lokal, setidaknya keuntungan yang akan pembelian Big struggle Entertainment dari bisnis platformnya diatas paruh detik 2020 adalah 120 miliaran won atau setara 1.505 triliun rupiah.

3. Perbandingan Pendapatan Beberapa tahun Terakhir

Apabila dibandingkan dengan apa dihasilkannya dalam bisnis communication pada tahun 2018, yaitu 13,8 miliar won atau setara 173 miliar rupiah. Tentu saja jumlah pendapatannya ini telah meningkat terutang tajaum bahkan hampir sembilan kali lipat hanya dalam waktu dua tahun saja. Lalu pada lima 2019, pendapatan apa dihasilkan dari penjualan musik dan penyelenggaraan konser tur dunia dilaporkan memperoleh pendapat tinggi. Huge Hit Entertainment dapatkan 460,2 miliar won atau keseimbangan 5.773 triliun rupiah. Sayangnya, jumlah tersebut back menukik pedas pada paruh pertama lima lalu. Huge Hit memperolah 165,8 miliaran won atau setara 2.080 triliun rupiah. Lantaran BTS tidak bisa ke tahap di hadapan para military sebutan untuk penggemar BTS. Sementara itu, memang darimana awal lima 2020 lalu, aktivitas pengelolaan bisnis pertunjukannya mengalami stagnasi akibat dari dampak pandemi Covid-19.

4. BTS penyumbang Pendapatan Terbesar BigHit

*

Gambar: BTS menjadi penyumbang pendapatan terbesar huge Hit brand (Sumber: https://media.pitchfork.com/photos/5f1ddbc097c3394bd8286af3/2:1/w_2560%2Cc_limit/BTS.jpg)

Tidak dapat dipungkiri bahwa BTS menjadi penyumbang terbesar dari pendapatan big Hit. Mereka menyumbang pendapatan sebesar 95 persen di atas 2018 dan 86 persen di ~ 2019. Bisa konon bahwa BTS adalah faktor kunci apa berkontribusi batin meningkatkan cost perusahaan large Hit Entertainment. Namun, secara bersamaan juga, BTS also merupakan penyebab major dibalik penurunan separuh harga saham perusahaan, usai Big hit memutuskan karena go public. Lantaran investor merasa khawatir jika pada saat kemudian pada akhirnya daya tarik BTS semakin lama akan semakin berkurang. Apa nantinya akan mengakibatkan pada penurunan penjualan Big struggle Entertainment.

5. Peluncuran Weverse dan Kekhawatiran Investor

Sehingga demi rampung kekhawatiran investor, large Hit mulai Weverse pada Juni 2020 lalu. Weverse adalah sebuah komunitas digital berbasis penggemar yang dapat mempertemukan sang idola under naungan big Hit mencapai para penggemar. Harapannya adalah jika BTS vakum saat para anggotanya harus melayani wajib tentara nanti, para penggemar masih dapat lanskap konten mereka. Atau di dalam artian bisnis karena mencari manfaat dengan konten yang terkait BTS. Hingga saat ini siap lebih dari 19,2 juta penggemar bergabung mencapai platform komunitas online Weverse dari pertama kali diluncurkan. Itulah beberapa sebenarnya BigHit Entertainment apa akan pindah usai gedung baru batin beberapa waktu.

Lihat lainnya: Catat, Ini Rekomendasi 16 Aplikasi Belajar Online Gratis Tanpa Biaya

Itulah item mengenai “BigHit Entertainment become Segera Pindah usai Gedung Baru”. Buat informasi lainnya sekitar dunia K-Pop lainnya, kunjungi oksavingmoney.com K-Pop.