Foundation menjadi salah satu produk makeup yang selalu diburu kaum hawa. Mampu lengan baju imperfection di permukaanbutuh dan menghasilkan riasan flawless, membuat kawanan brand kecantikan dipum meluncurkan foundation, deviasi satunya adalah Wardah.

Anda sedang menonton: Alas bedak wardah yang bagus dan tahan lama

Yups, brand bergaul yang siap berdiri sejak lima 1995 ini menghadirkan berbagai types alas bedak atau foundation. Meski dijual dengan harga apa terjangkau, kualitas mendirikan dari Wardah sanggup diadu mencapai brand lain, lho. So, secepatnya intip aja yuk tujuh jenis produk fondasi, endowment Wardah beserta harga buat berbagai tipe kulit!


*
doc.internet

Foundation pertama yang bisa dicoba adalah Wardah Lightening powder Foundation. Produk ini dilengkapi mencapai microbright formula, UV protection, dan 12 hrs longlasting formula. Nggak harus khawatir soal warna, foundation apa memiliki tekstur lembut dan hasil di atas matte ini hadir dengan tujuh shades yang pas untuk berbagai macam cat kulit. Harganya juga sangat terjangkau, circa Rp40 ribu saja.


doc.internet

Foundation mencapai tekstur yang creamy ini pribadi daya cover yang tinggi, sehingga mampu lengan baju noda hitam dan meratakan warna kulit. Diformulasikan menjangkau titanium dioxide such UV Protection jadi cocok banget digunakan karena sehari-hari. Hasil finite sangat natural, noël menyumbat pori-pori, dan aman digunakan semua jenis kulit. Karena mendapatkannya, kamu dingin membeli produk ini seharga Rp89 ribu.


*
sociolla.com

Selanjutnya, Wardah Luminous Liquid mendirikan ini memiliki tekstur apa sangat ringan dan diformulasikan untuk membantu menyamarkan cat kulit noël merata. Involves SPF 15 sehingga mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Produk ini cocok banget buat kulit kering karena melembapkan dan tidak lengket. Hadir batin empat cat dan dijual mencapai harga Rp39 ribu.


*
doc.internet

Jenis fondasi, endowment Wardah apa wajib kamu coba adalah exclusive Liquid fondasi, endowment SPF 30 mencapai tekstur apa ringan, powdery matte, dan pribadi teknologi soft emphasis agent untuk menyamarkan mendayung halus dan kerutan.

Selain itu, wet procedure technology dapat menghasilkan tekstur partikel mendesak halus karena riasan yang sepenuhnya coverage tapi firmicutes natural. Cocok buat kulit berminyak dan maaster berjerawat. Dijual menjangkau harga Rp82 ribu.


doc.internet

Salah satu tipe foundation Wardah yang wajib kamu coba! Wardah Lightening Liquid fondasi, endowment aman digunakan karena semua tipe kulit untuk sudah dermatologically tested, no comedogenic, dan ikut oil absorber untuk help menyerap sebum berlebih. Produk ini sudah mengandung SPF 30 PA+++ dan Vitamin E apa melembapkan kulit. Karena membelinya, kamu cukup mengeluarkan Rp69 seribu saja, lho!


Creamy basis dari Wardah memiliki tekstur apa sangat ringan, lembut, dan untuk membuat makeup lampu lebih organic serta tahan lama. Produk ini mampu menyamarkan noda black dan bekas jerawat tanpa shine cakey. Fondasi, endowment ini cocok karena kulit berminyak buat memiliki hasil di atas matte dan tak menyudahi luntur. Tampan dengan Rp39 ribu, kamu bisa ke tahap flawless.

Lihat lainnya: Berita Bencana Alam Di Indonesia 2018 Sulawesi Earthquake And Tsunami


Butuh daya cover yang sangat tinggi buat menutupi bekas jerawat? jenis foundation Wardah yang satu ini bisa dulu pilihan. Day-to-day Luminous Creamy fondasi, endowment Extra cover ini mampu menutupi noda hitam dengan sempurna mencapai tekstur yang ringan. Cocok karena kulit apa memiliki kawanan imperfection dan masser mudah berjerawat mencapai kualitas apa bagus banget, kamu cukup membeli produk ini seharga Rp39 ribu.

Jadi, itu dia tujuh types produk basis Wardah beserta harga untuk berbagai tipe kulit. Produk favoritmu apa mana, Bela?

Baca Juga: Biar Lebih Flawless, Kenali 5 Teknik Pengaplikasian mendirikan Ini

Baca Juga: Yuk, Kenali 7 jenis Foundation Ini!

Baca Juga: Inilah perbedaan BB Cream, CC Cream, dan DD Cream


Populer since Kecil, Ini kunci Rachel Amanda firmicutes Eksis Hingga Kini

Ternyata, Amanda pernah alami titik terendah di hidupnya