Kasak-kusuk hengkangnya Aliando dari STJC siap terdengar batin seminggu terakhir. Untuk alasan pribadi, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini memutuskan ingin mundur dari perannya di STJC. Padahal, membuat Sinemart tersebut kini markas besar merajai evaluasi acara TV. Lantas, bagaimana akhir peran Aliando di STJC sendiri?


*

Bisa dibilang, peran Satya berakhir cukup menyedihkan. Diceritakan, Satya apa di episode sebelumnya menghajar Vino (Verrell Bramasta) habis-habisan di atas ring, menyesali perbuatannya. Mama Rani (Windy Wulandari) pun memarahi Satya. Vino yang babak belur akhirnya juga memilih mengalah jika Satya memang ingin untuk menang Laras (Natasha Wilona).

Anda sedang menonton: Alasan aliando keluar dari siapa takut jatuh cinta

Setelah merenung, Satya didefinisikan memutuskan untuk pergi tanpa pamit di ~ Vino maupun Laras. Ia just bertemu Bimo, setiap orang kepercayaan Rani, buat menjaga amanatnya. Saat mobilnya menjauh dari rumah, Laras bersama Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) tiba. Pengangkutan mereka berselisih jalan sehingga tak sempat bertemu. Sementara di rumah, Vino menangisi kepergian Satya untuk tak sanggup bertemu buat terakhir kalinya.


Baca Juga


Adegan terakhir Satya ini sukses air air mata penonton. Bukan just bersedih karena kepergian Satya tambahan Aliando dari STJC, episode 54 also bikin baper lantaran akting tambahan tangisan Verrell apa menyayat hati. Ke nyaris sepanjang tayangnya STJC since 13 November 2017 lalu terus dilibas akting Aliando, Verrell akhirnya mampu ayo panggung memukau.

Usai kepergian peran Satya sendiri, ~ no tak bisa Verrell mungkin lebih terang tanpa bayang-bayang Aliando lagi. Verrell juga bisa berunjuk gelar Aktor Ngetop yang direbutnya di atas November 2017 lalu bukanlah sekadar kebahagiaan semata.

*

Meski begitu, kepergian Aliando Syarief tambahan memberatkan Verrell dan para pemain STJC lainnya mungkin mempertahankan untuk nama pertama apa diduduki dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, banyak apa bilang bahwa performa bagus STJC selama ini tak lepas dari andil Aliando lantaran peran Satya yang paling menonjol di STJC.

Lihat lainnya: Cabut Gigi Bungsu, Berapa Lama Gusi Sembuh Setelah Cabut Gigi Bungsu

Lantas, mampukah Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan semua pendukung STJC bisa ~ tetap membawa sinetron ini terus bertengger di posisinya sebagai sinetron semula satu? kita simak saja.