Kesuksesan Toyota rusa terdahulu dan rusa Innova menghadirkan tantangan bagi Hiroki Nakajima selaku executive Chief Designer Toyota, buat mengembangkan Innova terbaru. Nanti berkeliling ke negara-negara apa memiliki produk Innova, dirinya bersama tim digali bahwa kawanan pemilik rusa Innova yang melakukan kustomisasi terhadap kendaraannya, sebagai menggunakan ban lebih besar yang seolah mengalihkan kepraktisan dan fungsional dari sebuah MPV.

Anda sedang menonton: All new kijang innova the legend reborn

Setelah melakukan beberapa pendekatan kepada konsumen, maka dirinya pun menyampaikan bahwa All-New rusa Innova saat ini telah beralih were Multi-Performance Vehicle.

*

Pada aku ini, kedua 23 November 2015, bertempat di sebuah hotel di Jakarta, PT Toyota Astra engine secara resmi meluncurkan All-New kijang Innova mencapai tampilan apa sama sekian berbeda dan performa apa semakin mumpuni. Dengan mengusung tema ‘The Legend Reborn’, kendaraan terbaru dari Toyota ini hadir menjangkau platform baru yang bisa dilihat dari desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu, serta didukung dengan mesin berperforma terbaik dengan fitur-fitur kelas wahid.

President manager PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui mengatakan, mencapai semangat Toyota terbaru, ‘Let’s go Beyond’, perusahaan menghadirkan berbagai produk terbaru sesuai dengan kebutuhan konsumen. All-New kijang Innova hadir mencapai ‘Beyond Technology, beyond Model dan beyond Service’ demi kepuasan konsumen.

*

“All New kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan saya telah melampaui ekspektasi konsumen dan siap menjadi ‘legenda berikutnya’ di Indonesia,” ujar Hiroyuki saat meluncurkan All-New rusa Innova di Jakarta, kedua (23/11).

Mobil ini juga mengalami pengembangan desain terbaru di atas konsep tough karena memberikan kesan kuat pada sebuah MVP. Perubahan pun dilakukan dengan signifikan, namun tanpa melupakan DNA rusa Innova apa legendaris. All-New kijang Innova memang tampak menghadirkan suasana kemewahan serta kesan mendalam premium nan eksklusif.

*

Terlihat kian modern mencapai grille berbentuk heksagonal yang menyatu mencapai kap lampu utama, memberikan berefek tiga dimensi di atas mobil ini. Sementara buritan pun tampil kokoh dan tangguh. Dengan Rear mix Lamp yang didesain agar mendemonstrasikan kesan struktural inovatif dan emotional, juga agar bersinar lebih sangar, desain sloped tambahan diterapkan di atas lampu.

Pilihan velg All-New kijang Innova inipun tak kalah modern. Mencapai didukung wheel fender depan-belakang yang memiliki garis sentral hingga buritan, untuk membuat All-New rusa Innova lampu lebih sophisticated. Potongan interior yang memang mengedepankan kenyamanan, ruang lapang, serta unsur kemewahan, making desain dashboard menyatu dari area pengemudi usai penumpang depan, dengan demikian ini become memberikan ruang lebih luas dalam kabin.

*

Sementara, buat memudahkan pengemudi di dalam mengatur audio, telepon serta interface food selection di MID, Steering move tersedia di setiap line-up. Kenyamanan penumpang belakang pun dimanjakan mencapai seatback table (Q&V Grade) serta rear console tray menjangkau port 12V yang bisa digunakan seperti pngisi ulang baterai gadget.

Mobil ini juga mendapatkan pasokan mesin anyar yang akan menghadirkan efisiensi serta performa apa lebih baik. Karena mesin bensin, All-New kijang Innova manfaat tipe 1TR-FE berkapasitan 2.0 liter yang didukung mencapai teknologi double VVT-i yang mampu menghasilkan daya 139 PS dan torsi 18.7 kgm, apa memberikan efisiensi lebih baik dibanding generasi terdahulu.

*

Sementara untuk versi diesel ini adalah mendapatkan asalkan mesin yang benar-benar baru dari GD-Series, yaitu mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc dan didukung teknologi change Nozzle Turbo (VNT) mencapai Intercooler. Dengan pasokan machin tersebut, pengangkutan ini mampu membuat daya sebesar 149 PS dan torsi 34.9 kgm (5-speed M/T) dan 36.7 kgm (6-speed A/T), apa akan memberikan performa dashyat, namun dengan tegas menghadirkan efisiensi jernih bakar.

Lihat lainnya: Bencana Alam Yang Ada Di Indonesia : Tsunami, Gempa Bumi & Banjir, English

All-New rusa Innova also hadir dengan fitur terbaru Drive setting (Normal Mode, Eco Mode, power Mode) apa umumnya terdapat pada kendaraan segmen lebih tinggi, dan memberikan konsumen peluang transmisi terbaru mencapai 6-speed Automatic sport Sequential change dan transmisi menginstruksikan 5-speed.

*

All-New rusa Innova bakal hadir dalam varian G, V dan Q, apa masing-masing varian juga memiliki pilihan mesin bensin dan diesel, serta pilihan transmisi pemandu dan otomatis. Total ada 12 varian buat All-New rusa Innova ini menjangkau harga paling rendah adalah kind G-Manual dengan mesin bensin apa dibanderol seharga Rp 282 juta (On the roadway Jakarta). Sedangkan kind Q terbaru apa dilengkapi dengan fitur-fitur mobil mewah dan bermesin diesel bertransmisi otomatis dijual seharga Rp 423.800 million (On the roadway Jakarta). **MS