Aloe vera terkenal dengan kandungannya yang baik karena kesehatan kulit. Selain akun itu aloe vera juga kaya ini adalah manfaat baik buat kesehatan maupun kecantikan. Belakangan, produk aloe vera banyak bermunculan.

Anda sedang menonton: Aloe vera gel lokal tanpa alkohol

Meski produk Korea pencurian spotlight, namun aloe vera gel dipum gak kalah dari produk Korea. Nah, berikut beberapa rekomendasi produk dipum yang bisa dicoba buat rangkaian skincare.


*
instagram.com/wardahbeauty

Brand yang menawarkan produk halal ini also mengeluarkan produk aloe vera. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama pemilik kulit kering. Gak hanya untuk wajah, Wardah aloe vera gel also bisa diaplikasikan untuk seluruh tubuh.


*
instagram.com/sensatiabotanicals

Gel multifungsi dari Sensatia Botanicals ini mengandung minyak lavender apa dapat memberikan aroma segar dan menenangkan. Selain itu, produk ini juga mengandung 96 persen ekstrak lidah buaya dan kombinasi plant actives.


*
instagram.com/herboristnaturalcare

Herborist aloe vera hadir di dalam dua kemasan, tube dan jar. Produk ini diklaim mengandung abstrak 98 persen aloe vera dan noel mengandung alkohol. Teksturnya apa agak cair membuatnya enim lebih cepat meresap.


*
instagram.com/mineralbotanica

Sama sebagai Herborist, produk Mineral Botanica also dikemas batin dua varian hidrat yakni jug dan tube. Gelatin multifungsi ini bermanfaat untuk pelembap permukaanbutuh maupun seluruh tubuh. FYI produk ini noel mengandung paraben tetapi masih mengandung alkohol.

Baca Juga: Bikin Kulit Segar, Ini 5 Produk sheet Mask dengan kontak Aloe Vera!


*
instagram.com/latulipecosmetiques_

Kandungan aloe vera di dalam produk ini mampu melembapkan dan menghidrasi kulit. Salah satu produk apa baru diluncurkan La Tulipe pada lima ini, diklaim noël mengandung wine dan mudah menyerap.


Selain mengandung gerbang kutipan aloe vera dan madu, produk ini juga mengandung mentimun, lho. Produk ini dapat memberikan kelembapan dan menenangkan kulit apa terbakar sinar matahari. Sedangkan kontak mentimunnya berfungsi kemudian antioksidan dan anti iritasi.


Aloe vera gelatin merupakan penyimpangan satu produk baru apa diluncurkan Emina lima ini. Produk ini mengandung 92 persen gerbang kutipan aloe vera, Quadruple Hydration System, Allantoin dan Beta Glucan apa akan mengolah kelembapan dan bekerja sebagai anti iritasi. Senangnya lagi, produk ini noël mengandung alkohol. Emina mengklaim produk ini noël lengket dan non-comedogenic.


Zoya also gak mau kalah nih. Bulan ini, Zoya megeluarkan aloe vera gel yang dikemas lebih travel friendly. Produk ini involves 97 persen petikan aloe vera dan vitamin E yang bagus buat kulit. Zoya tambahan mengklaim bahwa produk ini noël mengandung paraben kemiripannya sekali, lho.

Perlu diingat bahwa tidak semua orang cocok menjangkau lidah buaya dan kandungan apa ada dalam produk. Cobalah untuk melakukan patch test jika belum pernah mencoba skincare dengan kontak lidah buaya.

Lihat lainnya: Bikin Apple Id Tanpa Kartu Kredit Di Iphone, Ipad Dan Ipod, Cara Membuat Id Apple Tanpa Kartu Kredit

Nah, itulah banyak produk aloe vera gel lokal yang gak kalah dari produk Korea. Kamu tertarik mencoba apa mana?

Baca Juga: 5 Produk soothing Gel asal Korea yang Gak Melulu Soal Aloe Vera


IDN times Community adalah media yang menyediakan platform buat menulis. Setiap orang karya tulis apa dibuat adalah full tanggung jawab dari penulis.