oksavingmoney.comoksavingmoney.com.id- nama belakang Angga Yunanda mendadak were sorotan setelah malang melintang di world hiburan.

Anda sedang menonton: Amanda manopo dan angga aldi yunanda

Sudah crowd sekali film yang dibintangi malalui Angga Yunanda dan yang paling menghebohkan adalah film Dua mendayung Biru.

Bersama Adhisty Zara, Angga Yunanda sukses mencuri catatan penonton mencapai dirinya berperan kemudian Bima.

Ada apa mengatakan jika film tersebut mendesak kontroversi untuk mempertontonkan kombinasi bebas.

Namun kabar itu seakan terpatahkan saat Angga Yunanda dan Adhisty Zara malah dapat banyak sekali penghargaan.

Baca Juga: Sempat sudah saya pikirkan Lesbian hingga Mengaku noël Ingin Menikah, Ini itu Profil Mantan artis Cilik Leony Vitria Hartanti apa Hebohkan Publik

Kini Angga Yunanda digadang-gadang akan menjadi bintang besar ke kesuksesannya dalam play film noël diragukan lagi.

Angga Yunanda personally mengawali kariernya di dunia hiburan pada lima 2014 lalu dulu seorang model busana muslim.

Siapa sangka saat dirinya mengikuti lomba were model, salah satu jurinya adalah seorangcasting directordan langsung menawar dirinya untuk bermain sinetron.

Berawal dari sabun opera itulah sektor industri Angga Yunanda mendadak crowd diperbincangkan orang.

Sosok Angga Yunanda sendiri berasal dari daerah Lombok apa jarang sekali setiap orang ketahui.

Mengutip dariKompas.com,pemuda kelahiran Lombok, NTB, pada 16 Mei 2000 ini adalah putra dari sepasang Muhammad Nasir Sedo dan Yuliati Mahsun.

Angga kemudian menjajal bidang akting. Debutnya adalah sinetron Malu-malu Kucing apa saat menyertainya tayang di MNCTV.

Sukses bermain di sabun opera perdananya ia back bermain sabun opera yang menjadi sinetron populer berjudul Mermaid in Love di SCTV.

Baca Juga: Sempat Gagal menikah Muda, Ini Biodata Amanda Manopo Beserta perjalanan Kariernya di dunia Hiburan hingga Sukses enim Andin Ikatan Cinta

Ia tambahan digaet bagian belakang untuk play dalam sekuel sinetron ini apa bejudul Mermaid in Love 2 Dunia seperti Erick.

Karier Angga Yunanda langsung naik saat dirinya achieved keberhasilan saat berperan sebagai bima dalam movie Dua baris Biru.

Bersama Adhisty Zara, Angga Yunanda tercapai beberapa memaafkan atas keberhasilan movie Dua baris Biru di pasaran.


Angga menyabet penghargaan pemeran Pasangan Terfavorit dan Pemeran kepala Pria terfavorit, lewat perannya sebagai bai di movie "Dua panas Biru" karya Gina S Noer.

Dalam kesempatan bicara di ~ panggung, Angga merasa bangga menerima penghargaanIMAA 2020, apa baru dikenali olehnya karena pertama kali.

"Saya enggak menyangka bisa membawa penghargaan ini," kataAngga Yunanda.

Pria bernama lengkap Angga Aldi Yunanda menemani itu mengaku baru masuk usai dalam dinominasikan IMAA di tahun 2020 ini, dan langsung meraih penghargaan.

"Makasih banyak untuk keluarga saya yang menonton dari rumah. Bertubi kepada keluarga, yang sudah memberikan restu kepada saya karena berkarier di world akting," ucapnya.

Baca Juga: Bikin Geger buat Ribut mencapai Uus! Berikut Biodata Aldi Taher yang Ternyata Sempat Dapat Penghargaan seperti Aktor Pendamping paling Ngetop

"Saya berkarier melepas dari daerah (Lombok) dari usia saya 15 tahun. Kemudian saya berdiri disini, bisa mendapatkan penghargaan yang enim hal luar biasa karena saya," jelasnya.

Kesuksesannya batin berperan di sebuah film membuat namu Angga Yunanda kerap dikabarkan menjalin tautan dengan banyak artis.

Salah satu yang santer dikabarkan adalah Angga Yunanda terlibat tercinta lokasi dengan lawan mainnya Adhisty Zara.

Namun keduanya menegaskan noël ada koneksi apapun, malah Adhisty Zara pamerkan pacar barunya batin unggahannya di media sosial.

Beberapa times lalu silam Angga Yunanda dikabarkan berdekatan dengan Adhisty Zara, sang aktor sempat diisukan siap menjalin koneksi dengan Amanda Manopo.

Angga Yunanda dan Amanda Manopo dikabarkan terlibat cinta lokasi saat keduanya bermain sinetron apa sama.

Namun keduanya mengaku chapter tersebut hanyagimmicksaja buat meningkatkan pamor opera sabun tersebut.

Lihat lainnya: Aplikasi Iphone Yang Tidak Ada Di Android, Sign Your Child In On Their Iphone Or Ipad

"Ya saya jalani settingan sama Angga," aku Amanda Manopo.

"Agak bertentangan pas ikut setingan itu. Pas udah sekarang Manda mikir kok mau enim boneka? miliki udah, Manda tegas dan berani buat enggak lagi," ungkap Amanda Manopo

Baca Juga: Kabar kekacauan Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ini Biodata Sapri Pantun yang Hebohkan Pantun "Masak Air!" dan Punya Impian jadi Seperti Tukul Arwana