Resiko melahirkan di usia 40 five yang dihadapi para artis senior ini, noel menggoyahkan tentukan mereka karena bisa melahirkan bayi dengan selamat.

Anda sedang menonton: Amankah melahirkan normal di usia 40 tahun


Resiko melahirkan di usia 40 pastinya membuat para ibu hamil di usia paruh baya dulu was-was. Namun, ~ no berarti mereka tak mungkin sama sekian melahirkan bayi yang sehat. Kemudian kelima artis senior berikut ini.

Artis apa melahirkan anak di usia 40 lima lebih

1. Dan saya Soraya


*

Sumber: Instagram andi Soraya


Aktris senior andi Soraya melahirkan anak ketiganya yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali pada usia 41 tahun. Dialah mengakui bahwa kehadiran putrinya tersebut merupakan anugerah tak terduga, untuk dirinya hamil di usia 40 tahun.


Istri politikus andi Ali Gaffar ini sadar betul bahaya melahirkan di usia 40 lebih. Tapi dan saya Soraya dengan tegas yakin bahwa ia dan bayinya become baik-baik saja. Terbukti ia berhasil melahirkan mencapai selamat melalui opeasi caesar di atas 25 Januari 2018 lalu.

“Jika Allah siap menitipkan, berarti Allah tahu saya adalah orang yang tepat, dan toksavingmoney.comak akan menyia-nyiakan anugerah ini,” paparnya.

2. Dewi Yull


*

Sumber: Instagram Dewi Yull


Dewi Yull juga merupakan deviasi satu aktris apa melahirkan anak ketika menginjak usia paruh baya. Anak bungsunya apa bernama Muhammad Raya lahir selama Dewi Yull berusia 40 tahun.


Ibu dari 4 people anak ini menjalani tangani itu kehamilan dan persalinan menjangkau lancar. Bahkan anaknya Raya apa kini berusia 17 lima merupakan anak yang berprestasi di sekolahnya dan pernah tercapai medali di boksavingmoney.comang tinju.

3. Okky Asokawati


*

Sumber: Instagram Okky Asokawati


Okky Asokawati melahirkan puterinya Queentadira Asokawati Padmodimuljo pada 28 Januari 2006, ketika dirinya siap berusia 44 tahun. Gejala tulang panggul untuk membuat Okky harus menjalani operasi caesar agar bisa ~ melahirkan anaknya dengan selamat. 

Kini, Okky telah berusia 56 tahun lebih dan membesarkan anaknya kemudian orangtua tunggal untuk sang suami telah meninggal dunia untuk penyakit stroke.


*

Sumber: Instagram Nia Daniaty


Penyanyi pop an elderly Nia Daniaty juga melahirkan anak pertamanya mencapai Farhat abas saat usianya 40 tahun. Anak yang lahir di atas 10 Oktober 2003 tersebut diberi nama belakang Muhammad Angga hadi Farhat. Kini, Nia Daniaty telah berpisah dari Farhat Abbas.

5. Paramitha Rusady


*

Sumber: Instagram Paramitha Rusady


Dua kali menikah, Paramitha Rusady mengalami kesulitan untuk memiliki anak. Hingga akhirnya, ia bisa hamil dan melahirkan anak pertamanya di ~ usia 41 tahun. Aktris senior yang akrab disapa Mitha ini, harus menjalani operasinya caesar agar anak laki-lakinya bisa lahir dengan selamat.


Anak apa lahir di ~ 24 Mei 2007 tersebut diberinama Adrian Tegar Maharadja Bago. Buah trấn dari pernikahannya Mitha dengan Nenad Bago. Namun kini, keduanya telah bercerai.

Artikel terkait: Berapa batas usia oksavingmoney.comeal untuk hamil? Ini jawabannya

Resiko melahirkan di usia 40 tahun


Kelima pelukis senior di atas, menghadapi bahaya melahirkan di usia 40 tahun yang cukup berbahaya. Juga bisa terintimoksavingmoney.comasi nyawa mereka. Kelewat Paramitha Rusady sempat tak sadarkan diri dan diperlukan waktu lama karena siuman pasca operasinya caesar.

Apa sajakah resiko melahirkan di usia 40 tahun lebih? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Kualitas kromosom dan sel telur apa sudah menurun, sehingga berisiko melahirkan bayi dengan pendek fisik ataupun secara mitologis misalnya down syndrome.Elastisitas otot panggul cantik berkurang di usia ini, sehingga berisiko terjadi kesulitan saat melahirkan secara normal. Sebagian geram persalinan dilakukan melalui operasi caesar.Rongga saya tahu dengan baik dan otot-otot di kedekatan sudah start lemah sehingga akan sulit jika terjadi komplikasi yang berat selama masa kehamilan.Bayi berisiko melakukan prematurResiko penyakit diabetes gestasional yang lebih rentan menyerang ibu hamil di overhead usia 35 tahun.Risiko penyakit hipertensi gestasional apa bisa menurunnya suplai darah usai plasenta sehingga bisa menghambat tumbuh kembang janin.Berat badan bayi rendah dan incuver prematur, apa bisa menimbulkan masalah kesehatan di masa tumbuh kembang anak.Risiko warisan dan kematian sayang saat lahir.

Lihat lainnya: Apakah Mimpi Basah Kita Harus Mandi Wajib, Hukum Mimpi Basah Saat Puasa Ramadhan Halaman All

Untuk mengurangi setiap orang risiko tersebut, Bunda harus menjalani diet ketat selama kehamilan, rutin periksa ke dokter untuk cek gula darah dan tekanan darah, juga segala chapter terkait tertanam kembang janin. Selain itu, olahraga dan menerapkan pola lives sehat juga harus dilakukan untuk mengurangi risiko tersebut seminimal mungkin.