Tak dicari lagi dikira Amy Adams, Isla Fisher curhat diJimmy Kimmel Live!. Fishertegas-tegas menyatakan, ia dan Adams dua aktris apa tak sama. Kelewat amat berbeda.

Anda sedang menonton: Amy adams film dan acara tv

*

Bagi sebagian orang, dianggap mirip sosok bintang terkenal bisa merasa bangga; ataukah sebaliknya, kesal, jika sosok apa dianggap mirip punya citra negatif. What yang terjadi jika seorang aktris dianggap kemudian aktris lain yang lebih terkenal, gara-gara kemiripan rupa?

Itu apa terjadi menjangkau aktris Isla Fisher yang di kerumunan kesempatan dikira aktris Amy Adams. Persepsi salah banyak orang itulah apa mendorongnya tampil such bintang tamu di acaraJimmy Kimmel Live!pekan lalu. Isla Fisher curhat di mana orang tidak punya sengaja terus-menerus menganggapnya Amy Adams. "Sialnya", five lalu Tom ford dengan nakal mempertemukan keduanya dalam Nocturnal Animals, meski tak pernah di dalam adegan apa sama, namun baik Adams dan Fisher di film menyertainya "sama-sama" perhatian Jake Gyllenhaal Pusing kan?

*

Fisher apa besar di Aussie,memulai karir lewatseri TV Australia terkenalHome and Away(1994-2005),ia mulailah tenar di Hollywood dari berakting such pacar paranoidnya Vince Vaughndalam Wedding Crahsers(2005), rupanya punya kawanan pengalaman 'tertukar Amy Adams'.Suatu selagi berada di toko IKEA, iabertemu seorang perempuan bersama dua anaknya, apa meminta aktris ini menyanyikan lagu-lagu dari film yang pernah diperani Adams,Enchanted (2007). Meski ia mengaku buta nada, Isla melakukan upaya sebisanya memenuhi permintaan anak-anak itu.

"Aku bernyanyi mungkin hingga tiga pengelolaan lirik, dan anak-anak itu then mundur, menyadari diriku jelas ndak Amy Adams," dokter Isla pada Jimmy Kimmel sambil tersenyum kecut.

Lihat lainnya: Berhubungan Setelah Haid Dalam Masa Kb 1 Bulan, Setelah Suntik Kb, Bolehkah Berhubungan Seks

*

Lebih parah lainnya pengalaman aktris ini saat berada di acara sepenuhnya selebriti, dan seorang selebriti geram masih juga menganggapnya Amy Adams. Misalnya,di acara Vanity fair After Oscar Party Lady Gaga memuji melihat Amy Adams dalamAmerican Hustle. Adamsmembintangi film apa dirilis di atas 2013 itu bersama Jennifer Lawrence, Christian Bale dan Bradley Cooper.

"Di antara kerumunan ada Lady Gaga. Dia menuju nanti arahku, dan dialah berkata, 'Terima kasih overhead penampilanmu diAmerican Hustle, Amy .... Aku berpikir, astaga, ini Lady Gaga, aku penggemar beratnya, aku sungguh tak mau mengatakan yang sebenarnya,'" kata Fisher. "Jadi, dengan keanggunan kuucapkan terima kasih. Kepalaku nyaris tak bergerak. "

Saat istri Sacha baron Cohen ini merasa terseret batin kebohongan lebih dalam, identitas aslinya nyaris terbuka. "Aku pemandangan bahu Gaga. Tiba-tiba mataku melihat Amy Adams masuk usai ruang pesta." Ia dengan cepat mengalihkan catatan Gaga menjangkau menunjuk Amy Adams dan berkata, "Itu Isla Fisher, itu bahkan tak dinominasikan untuk apa pun, maafkan saya yang ia lakukan di sini? "

Lalu, apa hal signifikan apa bedakan dirinya mencapai Amy Adams, sehingga people bisa pastikan mana Isla, mana Amy? di ~ Kimmel, Isla apa di acara akun itu benar-benar such memberi pengumuman umumhalaman mengungkap, bahwa…

ØWarna rambut: “Amy Adams berambut merah, rambutku merah padam."

ØPeran mereka dalamNocturnal Animals: "Amy Adams memerani Susan diNocturnal Animals.Aku memerani Laura diNocturnal Animals."

ØPenghargaan Oscar: "Amy Adams lima kali dinominasi Oscar, sementara aku anggota SAG (Screen gibbs Guild)."

*
Tapi, juga Isla bikin kebingungan baru dengan dicampur bintang-bintang berambut merah Hollywood. "Amy Adams play Maya diZero Dark ThirtyOh tunggu, tidak, menyertainya Jessica Chastain," katanya. "Oh, bisa memang agak sukar membedakan kami, ya?"

Isla Fisher, di acara akun itu mengakhirinya dengan, "Kami punya nama belakang yang sama sekian berbeda, untuk itu kita orang yang sama terlalu banyak berbeda pula. Jadi, tak begitu membingungkan," katanya. "Oh ya, aku tambahan bukan Wendy dari iklan hamburger!" karsa Isla dengan bab yang terakhir adalah; ada quảng resto cepat saji Wendy yang populer di Amerika, dan banyak apa mengira sang model adalah Isla Fisher!