Artis sekaligus anggota DPR RI, Venna Melinda kini memiliki seorang anak perempuan. Bayi vip itu adalah anak angkatnya dan membuat kehoksavingmoney.comupan Venna berubah


Lama toksavingmoney.comak terdengar pasca kasus perceraiannya, Venna Melinda hadir nanti publik membawa seorang anak perempuan di dalam gendongannya. Siapakah ia?

Venna angklung bahwa bayi itu adalah anaknya. Ia tangga berjalan seorang bayi yang ditemukan di kebersihan Masjoksavingmoney.com Fathullah universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hoksavingmoney.comayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Anda sedang menonton: Anak angkat venna melinda ditemukan dimana

Bayi perempuan apa diberi nama belakang Vania Athabima ini diakui Venna sangat keran hatinya.


www.instagram.com/p/BNDnlN8DN0f/?taken-by=venna.melinda

Venna mengaku begitu mendengar berita ada bayi yang dibuang di toilet masjoksavingmoney.com tersebut, ia langsung meminta stafnya karena meninjau usai lapangan.

"Saat itu, Vania cantik di bawa ke rumah sakit. Belum boleh dijenguk sampai 2 aku kemudian." Ujar Venna.

Venna merasa slam cinta di atas pandangan pertama diatas bayi ini, terlebih, Venna menganggap bayi apa lahir prematur ini adalah pejuang sejati.

"Ia lahir dalam kondisi prematur. Beratnya hanya 1,7 kilogram dan ~ ari-ari masih ditemani saat ditemukan."


Venna Melinda merancang mengadopsi

Toksavingmoney.comak membuang waktu, Venna langsung menghubungi melayani Sosial untuk meminta pengajuan menganggap terhadap bayi ini.

Dalam 3 hari, doksavingmoney.comefinisikan Venna kesuksesan melengkapi segala dokumen apa dibutuhkan. Venna mengaku, syarat adopsinya memang tergolong ribet, bahkan melebihi ribetnya menjadi calon legislatif, ujarnya.

Proses perhitungan Vania memang masih panjang, namun karena berhasil melengkapi dokumen, Venna kesuksesan mendapatkan surat keterangan karena mengasuh Vania sementara waktu.

Venna mengaku kehadiran Vania alter hoksavingmoney.comupnya, apalagi ia mendambakan pribadi anak perempuan since lama.


www.instagram.com/p/BLskviWh5M_/?taken-by=bramastavrl

Dua anak laki-laki Venna, Verrel dan Athala mengaku sangat senang dengan kehadiran Vania dalam keseharian mereka.

Verrel Bramasta (20) yang berprofesi sebagai artis sinetronpun tergenangi pujian dari para penggemarnya untuk sering membantu Venna mengasuh Vania.

www.instagram.com/p/BM_qKxpDjPy/?taken-by=venna.melinda

Referensi: Tempo

*

Baca juga:


oksavingmoney.com/langkah-adopsi-anak-menurut-hukum-indonesia/

Banyak Anak yang sudah ditelantarkan oleh orang tuanya di mayoritas tempat. Halaman ini tambahan dialami melalui Venna yang belum lama ini mengeksplorasi seorang anak perempuan apa berada di masjoksavingmoney.com. Ia mengeksplorasi bayi feminin tersebut di dalam sebuah gedongan di toilet Masjoksavingmoney.com Fahullah hochschule Islam Negeri (UIN) Syarif Hoksavingmoney.comayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Mari simak ulasan selengkapnya berikut.

Venna adopsi Anak apa Terlantar

Lama tak suara pasca kasus percerainnya, Venna Melinda hadir dengan membawa seorang anak banci di dalam gendonganya. Ia mengaku telah mengadopsi anak perempuan apa ditemukan di higiene Masjoksavingmoney.com Fathulla UIN Syarif Hoksavingmoney.comayatullah, Tangerang Selatan. Venna pun memberikan namu bayi tersebut Vania Athabima yang diakui Venna sangat kran air ledeng pintu hatinya.

*

Venna mengaku begitu mendengar berita bayi yang dibuang di toilet masjoksavingmoney.com, ia langsung tuntutan stafnya buat meninjau lapangan. Saat stafnya meninjau ternyata Vania siap dibawa setelah rumah sakit dan belum boleh dijenguk sampai dua hari kemudian. Venna mengaku ia merasa jatuh cinta di atas pandangan pertama diatas bayi tersebut. Terlebih lagi Venna memang menginginkan untuk memiliki seorang bayi perempuan.

Ia dirasakan bahwa Vania adalah pejuang sejati karena Vania lahir batin kondisi prematur. Beratnya hanya 1,7 kilogram dan juga saat dikenali ari arinya masih menempel. Bab ini apa membuat Venna benar benar memukul cinta dan ingin secepatnya mengadopsinya. Tak butuh waktu yang lama, ia pun segera memproses pengadopsian bayi tersebut.


*

Proses Mengadopsi Vania Tak membutuhkan Waktu Lama

Keesokan harinya, Venna langsung menghubungi melayani Sosial untuk pengajuan perhitungan bayi tersebut. Venna Melinda mengaki bahwa ia telah berhasil melengkapi berkas berkas apa dibutuhkan hanya dalam waktu tiga hari. Menurutnya syarat asumsi Vania memanglah ribet bahkan melebihhi ribetnya mendaftar were calon legislative.

Proses menganggap Vania memang masih butuh waktu yang panjang namun untuk berhasil melengkapi dokumen, Venna kesuksesan mendapatkan suratnya keterangan karena mengasuh sementara waktu. Venna juga mengaku jika kehadiran Vania batin hoksavingmoney.comupnya telah mengubah hoksavingmoney.comupnya selama ini.

*

Dua anak laki laki Venna, Varrel dan Athala mengaku mendesak senang sekian dengan kehadiran Vania batin keseharian mereka. Varrel yang berprofesi sebagai artis pun kebanjiran komentar aktif dari para penggemarnya untuk sering help Venna mengasuh Vania. Mereka bertiga pun tampak akur dan terlihat saling menyanyangi satu kemiripan lainnya.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Melakukan Gerakan Tangkisan Luar, Tangkisan Dalam Pencak Silat, Ini Jenis

Kisah mengadopsi Venna ini tentu saja bisa dijadikan contoh untuk para tengah lainnya. Tak kawanan orang yang mau mengadopsi anak apa masih kecil. Venna adalah sosok yang mencontohkan agar bisa membantu satu anak untuk dirawat. Meskipun terbilang ribet, mengadopsi anak ini adalah membuat keluarga were lebih penuh sesak dan hadirnya keceriaan di pusat tengah keluarga. Aksi Venna mengadopsi Vania ini tentu menjadi sorotan bagi crowd warganet.