Potret nicole Christy Anak Angkat Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale. ©2020 oksavingmoney.com (instagram : nicolechrsty)

oksavingmoney.com - Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, deviasi satu pasangan artis di tanah air apa memberikan inspirasi pasangan yang merasa gagal belum memiliki momongan nanti menikah. Pasalnya, Ari dan Nia selalu harmonis dan rumah tangga apa mereka bina pun shine begitu kokoh bertahan 17 lima lamanya.

Anda sedang menonton: Anak kandung ari sihasale dan nia zulkarnaen

Keduanya tambahan selalu kompak di dalam berbagai kesempatan. Bukan just perihal rumah tangga, mereka pun selalu bekerja sama di dalam memproduksi film negara air dan berkarya bersama anak-anak bangsa.

Meski belum juga dikaruniai momongan, namun such diketahui pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen telah mengadopsi 2 people anak, yakni nicole Christy dan Radit Christiano.

Namun, kedua anak Nia dan Ale langka tersorot kamera. Berikut oksavingmoney.com rangkum dari berbagai bersumber potret nicole Christy, Rabu (01/04).


Kompak menjangkau Sang Mama

Pada portrait ini, tampak nicole Christy berada di paling kiri benar di sebelah Ale Sihasale. Lampu hangat potret familic Ale dan Nia di potret ini. Nicole tampak tersenyum kompak dengan keluarga yang mengadopsinya selama ini.



Cantik mencapai Busana Putih

Terlihat diatas potret ini, wajah nicole Christy tersenyum manis, dan tampil menawan di dalam balutan blus putih. Saat ini usia Nicole sudah 25 tahun, namun pada bulan Mei pada saat kemudian Ia bakal genap berusia 26.



Foto Masa Kecilnya together Nia Zulkarnaen

Meski were anak angkat Nia dan Ale, nicole saat ini juga masih begitu menutup dengan ibu kandungnya. Jadi kini, nicole punya 2 medang sekaligus. Di potret ini, tampak foto nicole masih kecil.

"Lucky come be love by 2 mommies," tulis nicole di akun instagramnya pada 1 Februari 2018 lalu.



Makin kematangan Makin Cantik

Di portrait ini, tampak nicole tampil mencapai polesan make up tidak terlalu menor. Ia semakin terlihat viip dengan model haar di kepang.



Terjun ke Dunia artian Peran

Nicole Christy ternyata juga sudah mulai terjun usai dunia akting. Tampak di atas potret ini, ia membintangi film series. Diketahui, Nia dan Ale tambahan sangat mendukung karirnya.

Bersama unggahan ini, Nia dan Ale memberi dukungan dan mengungkapkan rasanya bangganya utnuk Nicole.

"Support Anak Kesayangan..The future Star huge Congratulations & kesuksesan To lover daughter nicole Fay CRISTY because that The new Series BRATA Season 2...So Proud Of you sweetheart.. ILU," tulisnya di penyimpangan satu unggahan Instagram.

2020 oksavingmoney.com (instagram : alenia259)


Memesona dengan Riasan Natural

Lagi, lagi nicole tampak memukau dan memesona. Di potret ini, ia tampak berpose sambil memegang dagu. Meski shine cuek, nicole tetap cantik.

2020 oksavingmoney.com (instagram : nicolechrsty)


Memukau Saat Berenang

Nicole juga sosok apa kerap sharing foto traveling. Tampak diatas potret ini, ia tengah menyelam dan menikmati pemandangan bawah laut.

Lihat lainnya: Agar Mata Tidak Sakit Saat Berenang Menggunakan, Prosedur Operasi Lasik Dan Risikonya

2020 oksavingmoney.com (instagram : nicolechrsty)


Tampil cantik di Pinggir baskom Renang

Tampak di atas potret ini, nicole sedang asik play hp sambil tersenyum tipis. Ia tambahan terlihat sosok apa ramah dan shang bercanda. Bersama unggahan ini, ia menulis keterangan.