Anak kedua pelukis senior Marcella Zalianty markas besar menjalani perawatan di deviasi satu rumah sakit di Singapura. Lantas kemudian apa kondisinya Aryton Magali Sastra Soeprapto? (Instagram/marcella.zalianty)
oksavingmoney.com, Jakarta Putra kedua Marcella Zalianty, Magali Sastra Soeprapto menderita tumor otak ketika usianya masih setahun. Bagi Marcella Zalianty penyakit apa diderita putranya merupakan sebuah cobaan tampan berat apa harus ia menghadapi bersama suami.

Anda sedang menonton: Anak marcella zalianty kena tumor otak


Sudah tiga tahun lamanya berjuang dengan tumor, kini kondisi Magali speech telah mambaik. Sebagai orangtua, Marcella Zalianty dan Ananada Mikola telah memperjuangkan yang terbaik karena kesembuhan putra mereka.

Di sisi lain, Marcella Zalianty juga mengungkapkan rasanya bangga terhadap putranya apa ia sebut seperti "super baby".

"Kemarin menyertainya sebetulnya yang di Bali itu kan terjadi hal yang di luar perkiraan kita, buat Magali itu selama 3 tahun kondisinya baik sekali. Istilahnya modern Magali itu super baby, untuk dia menemani itu tahan sekian dengan rasa sakit. Jadi dia itu kokoh sekali," tale Marcella Zalianty ketika ditemui di kawasan Tendean, sampanye Selatan, Selasa (14/8).

"Jadi kerasa sakit kalau anak lain sudah nangis-nangis, dia cuma, "Aduh sakit pusing". Enim kita perlu waktu atau proses untuk memahami ini bahwa dia cantik ngomong pusing berarti artinya cantik pusing banget. Padahal kalau ayahnya keraguan itu pilek saja, pasti itu buat berenang terus setiap hari, pasti itupenggunaan ngiranya itu pusing. Padahal acibe itu komplikasi dan tanda," sambungnya.

 

* upgrade Terkini eastern Games 2018 awal dari perencanaan Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi Terbaru dari Arena Pesta melakukan latihan Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:


Marcella Zalianty percakapan pembagian waktunya karena fokus pada organisasi dan memberi kasih sayang pada anak.


*
Marcella Zalianty" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Putra dari Marcella Zalianty, Magali divonis menderita tumor otak kapan dulu usianya masih 1 tahun. Tentu saja itu, terms Magali dinyatakan membaik. Dan ke 4 tahun berselang, tumor itu back menghantui. Magali pun bagian belakang harus mendapatkan perawatan intensif.

Namun lagi-lagi sebuah keajaiban terjadi. Saat ini kondisi Magali sudah membaik. Walaupun begitu, Marcella menceritakan apa yang asibe dialami putra bungsunya.

"Magali ini kan apa membuat kondisinya tidak baik menemani itu adalah apa yang dimilikinya itu memproduksi cairan yang berlebihan di kepalanya. Memanggang saat cairannya ini ketika tereproduksi menemani itu menekan seluruh saraf yang ada di kepalanya dan menyertainya mengakibatkan kejang dan kejang akun itu ujungnya sanggup koma, itu yang bisa membahayakan buat dia. Jadi intinya sampai menampakkan kita masih berjuang, mencari alternatif yang non-invasif yang lebih nggak ada next effects," sambung Marcella.

 


Marcella Zalianty" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Meski mengusahakan apa terbaik dari sisi medis, namun Marcella juga tak lupa untuk terus berdoa pada Allah SWT. Dan apa tak kalah penting, feminin berusia 38 lima ini become terus mencoba buat positif.

"Segala cara, segala ikhtiar itupenggunaan lakukan sekarang. Dan yang paling penting, numeral satu, saya selalu untuk bertanya kepada Allah, saya selalu berprasangka baik kepada Allah, untuk satu-satunya yang most mempan, paling ampuh adalah meminta pertolongan kepada Allah. Untuk manusia dan dokter ini adalah perantara, dan untuk kita minta also ini di dalam rangka istikharah minta dipilihkan apa terbaik, koknya dan dokternya siapa," pungkasnya.


*
Marcella Zalianty" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Lebih jauh, Marcella menyebut jika Magali sekarang cantik bisa lari-lari sebagai anak small lain seusianya. Istri dari Ananda Mikola itupun mengakomodasi semua halaman demi kenyamanan sang buah hati, sebagai salah satunya mengganggu pendidikan.

"Alhamdulillah Magali membaik, kondisinya tampan signifikan kemajuannya, dia siap aktif lagi, cantik bisa lari-lari di Taman. Kemarin baru beli sepeda, enim dia lagi senang naik sepeda. Terus dia juga lagi semangat untuk les di rumah, belajar baca, tulis, terus ada guru favoritnya itu di sekolah aku minta karena ngajar dalam juga. Dia enim happy banget," sambung Marcella.

Lihat lainnya: Apa Saja Risiko Berinvestasi Di Pasar Modal, Sijago Investasi Cerdas

Doa dari para relatif dan sahabat turtut menyertai kesembuhan untuk Magali. Marcella bersyukur bahwa kapak putranya saat ini merupakan keajaiban. Ia juga mengakui, bahwa cobaan apa dihadapkannya making Marcella always belajar karena mensyukuri apapun yang terjadi batin hidup.