Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga, Arkarna Mawardi, melalui persalinan caesar diatas 28 April 2019 di Eka Hospital, BSD Serpong.

oksavingmoney.com-Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga, Arkarna Mawardi, oleh persalinan caesar di atas 28 April 2019 di Eka Hospital, BSD Serpong. Diketahui Arkarna melakukan prematur, padahal sebelumnya Nikita Mirzani mau melahirkan putranya di luar negeri.

Anda sedang menonton: Anak nikita mirzani yang baru lahir prematur

Kepada wartawan Nikita Mirzani mengungkap alasan mengapa bayinya lahir prematur.

Keputusan melahirkan lebih cepat berdasarkan pertimbangan dari dokter yang menanganinya. Ke diskusi, Nikita Mirzani mantap melahirkan di Eka Hospital.


*

"Jadi waktu cek rutin saat mau melahirkan akun itu dokternya bilang jahitan Niki apa lama sudah menipis. Dilihat bayinya alles oke karena dilahirkan. Miliki mau enggak mau memang harus dikeluarkan," kedelapan Nikita Mirzani.

"Ternyata di sini RS-nya juga bagus modernkan ya enim di sini, terus dekat also sama Kak Fitri,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan BSD Serpong, Tangerang, Kamis (2/5).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sempat khawatir dengan kapak sang buah trấn yang harus dilahirkan prematur. Tengah tiga anak menyertainya pun bersyukur tangani itu melahirkan walk lancar.

Lihat lainnya: Berikut Yang Bukan Merupakan Prinsip Ekonomi Seorang Distributor Adalah

“Ya namanya sayang prematur miliki iya khawatir, untuk kan belum bulannya (melahirkan) tapi harus melahirkan. Tapi alhamdulillah ahli dan terharu banget saat itu ditemani sama orang baik-baik. Usia bayinya saat dilahirkan menyertainya 35 minggu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Pratyusha Banerjee hang Diri Saat Hamil, Kini Mantan Kekasih nikahi Selingkuhannya
Panutan Banget, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Mementingkan self
3 Zodiak Ini Mencintai Kerapian dan sangat Terorganisir, Bikin Kagum
pernikahan Roro Fitria mencapai Duda Kaya andre Irawan Digelar 29 Desember di Kemang
10 besar Rating TV 17 Desember: Dewi gagal Melemah, Suara trần Istri Masih jadi Favorit
sekitar Kami Disclaimer Karir