lirik Lagu Terdiam Sepi (Andaikan waktu Bisa Kuputar Kembali) dari Nazia Marwiana merupakan teks lagu terbaru yang disenaraikan di batin blog ini buat Nazia Marwiana. Berikut merupakan rangkap awal buat lirik lagu ini "Terlambat siap aku menyadari ke hatiku ini terluka Hatiku yang tulus slalu mecintai Dan menyanyangimu segenap jiwa ...". Karena lirik lagu-lagu penuh, adalah such yang dipaparkan di bawah.


Anda sedang menonton: Andaikan waktu bisa ku putar kembali lirik

*

Di blog ini, kami hanya memaparkan teks lagu. Anda juga boleh produksi carian ataupun pembelian di media streaming online such Google permainan Music, apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, thiên Musik, Spotify, Deezer, KKBOX, Youtube dan lainnya. Lirik lagu full Terdiam Sepi (Andaikan waktu Bisa Kuputar Kembali) dari Nazia Marwiana adalah such berikut:Lirik lagu-lagu Terdiam Sepi (Andaikan times Bisa Kuputar Kembali)
Terlambat sudah aku menyadariSetelah hatiku ini terlukaHatiku apa tulus slalu mecintaiDan menyanyangimu setiap orang jiwaKini ku coba untuk merenungiDalam hati ini ku coba bertanyaApakah salahku hingga dirimu pergiCintaku menjadi harapku sia siaDalam tetap ku terpaku mengingat kisah kitaSedih hatiku tiada berbicaraLemah diriku sungguh noël berdayaKepergianmu untuk membuat ku tersiksaAndaikan waktu bisa kuputar kembaliKu berwewenang dirimu tetap ada disiniMelewati kematian cinta apa kita jalaniKu tak mampu bila dirimu pergiTerdiam ku saya tenggelam menitis sepi malamKu individu menanggung segenap beban kau berikanMengalir wait mata membasahi pipiKutepiskan setiap orang dengan ikhlas hatiAndaikan waktu bisa ku putar kembaliKu berwewenang dirimu dengan tegas ada disiniMelewati saga cinta yang kita jalaniKu tak mampu bila dirimu pergiTerdiam ku tenggelam menitis sepi malamKu sendiri menanggung semua beban kau berikanMengalir air mata membasahi pipiKutepiskan segenap dengan ikhlas hatiKu iklaskan engkau pergi batin hatiku pun cantik relaJika setelah itu kau bagian belakang pintu hatiku slalu terbukaBlog lirik lagu ini tidak menyediakan sebarang link buat download lagu-lagu mp3 Terdiam Sepi (Andaikan times Bisa Kuputar Kembali) dari Nazia Marwiana samada di dalam format mp3 atau sebarang format audio apa lain.

Lihat lainnya: Penyebab Dan Cara Mengatasi Benjolan Di Telapak Kaki Bagian Dalam

Untuk pembelian lagu sila beli melalui laman media streaming apa sah, ataukah pun apa-apa terusan lain apa dibenarkan malalui undang-undang dan mengikut saluran yang betul. Paparan teks lagu Andaikan times Bisa Kuputar kembali - Nazia Marwiana itu website ini adalah untuk tatapan umum dan setiap lirik lagu adalah daratkan milik jenuh empunya pencipta lirik / syarikat rakaman.