*

*

SALAHsatu bagian cerita yang menarik di sinetronTukang bubur Naik Haji(TBNH)The Series, ialah kematian cinta dan kemesraan Robby (Andi Arsyil Rahman) dan Rumana (Citra Kirana) seperti pacar sampai dulu suami isteri.

Anda sedang menonton: Andi arsyil dan citra kirana cinlok

Chemistryyang dibangun oleh andi dan Citra memang sangat bagus. Keduanya tampak sangat serasi kemudian pasangan suami istri. Sehingga kerumunan penggemarnya, wished mereka jadian, juga sampai nanti jenjang pernikahan.

Ketika halaman itu ditanyakan di atas keduanya, apakah kemesraan menemani itu berlanjut di keseharian, keduanya segera menggeleng. "Kami adalah partner main di sinetron. Noël ada yang spesial," kata Andi.

Menurut Andi, kalau sampai spectator melihat ada "hubungan khusus" dibalik kemesraan di sabun opera itu, buat antara dirinya mencapai Citra cantik terjalinchem­istrykuat dan tidak ada hal yang dibuat-buat.

"Semuanya mengalir dan berjalan dengan sendirin-ya. Jadi, nggak ada memakamkan dulu sebelumtakenanti begini yah, pada saat kemudian begitu yah," jawab Andi, sambil mengingatkan, bahwa keakraban itu bisa ~ terjadi, "..karena kami temu setiap aku di lokasi syuting.Tapi tidak ada hubungan kental di antara kami, saya perhitungan dia sebagai saudara sendiri, bersahabat saja," pungkasnya.

Sementara menurut Citra,infotainmentsangat berkeinginan melihat kami jadian di dalam kehidupan sehari-hari. "Ini bisa dampak dari pengaruh using kami dalam cerita TBNH itu. Artinya, kalau mereka menganggap kami seolah-olah ada menghubung khusus dan crowd diomongin, berarti chemistry untuk kita dapet banget. Tapi bagi saya sih biasa-biasa aja," kata Citra, yang sampai saat ini masih menganggap dan saya sebagai teman biasa. Kemungkinan ini adalah tumbuhcinlok(cinta lokasi), Citra sendiri noel tahu. "Nggak ada apa tahu apakah become terjadicinlokatau tidak. Tapi sampai sekarang, statusnya masih teman biasa aja," tukasnya.

Dan sampai sekarangpun tidak ada dari kalangan keluarga ataukah teman-teman dekatnya, yang mendorong agar Citra dan dan saya jadian. "Nggak, nggak ada. Mereka untuk mengetahui kemesraan kami, cumaacting"bilang Citra lagi.

Sementara dan saya Arsyil, memperhatikan berita yangsliwerantentang adanya berita yang seolah-olah dirinya - selain mesra di layar - juga punya hubungan khusus.

"Orang luar sih, kerumunan banget apa tanyain gimana sih, hubungan sama Citra sebenarnya. Banyak also yang bilang : ayo dong kami berdua pacaran aja , kalo sanggup sampai nikah. Yang tanya gitu kerumunan banget.Ahamdulillahsih, sebenernya kan.....ya ... Could wajar lah masyarakat bertanya begitu. Kalo saya nanggapinnya positif aja. Enggak apa sih, memiliki dinikmati aja," ungkap Andi.

Lihat lainnya: Jual Bedak Biang Keringat Untuk Bayi Baru Lahir, 6 Bedak Untuk Biang Keringat Pada Bayi

Secara pribadi, dan saya tidak dirasa terlalu terganggu, mencapai hal sebagai itu. "Saya masih memaklumi.Kalo masalah perasaan, buat saat ini bisa saya belum mau pacaan dulu. Kalo saya pribadi belum mau menjalin sebuah ikatan spesialisasi dengan setiap orang lain. Nanti, memiliki semoga aja, doa'in saya ketemu orang yang cocok," jelas andi lagi.

Andi cuma tahu kalau what yang shine di layar televisi, untuk ada skenario. "Kita yang beradegan, untuk skenarionya mengharuskan seperti itu. Dikenyataan asibe kami berdua miliki udah seperti kakak dan adik sendiri. Gitu......deket sih , tiap aku ada di satu set, satu lokasi, tiap days ketemu, tiap aku bareng bareng. Apalagi dia kan partner. Saya tidak mau mengharuskan such -- kemesraan dalam adegan dan slam cinta juga di terbalik layar - nanti kehidupan sejati sehari-hari. Tidak. Noël ada itu."