berlari Man sukses menggelar fanmeeting judul Keep on untuk berlari Live in Jakarta. (Dika/oksavingmoney.com)

oksavingmoney.com-Program televisi origin Korea Selatan berlari Man sukses penyaringan fanmeeting judul Keep on berlari Live in Jakarta. Acara apa dilangsungkan di Istora Senayan, jakarta Selatan, pada sabtu (17/8) malam, itu dibanjiri ribuan penonton.

Anda sedang menonton: Anggota running man yang paling kaya

Tak hanya menyajikan kemampuan bernyanyi dan menari, hati-hati anggota yang hadir mulailah dari Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, track Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jeon therefore Min, apa Se Chan, Haha, dan Ji Suk Jin, juga mengocok perut penonton menjangkau interaksi dan aksi kocak mereka.

Dalam sesi tanya-jawab berjudul "Yes or No", Haha mengungkap pernyataan menarik. Menurut artis apa berprofesi kemudian rapper dan komedian ini, anggota untuk berlari Man tak ada apa waras kecuali dirinya.


Baca juga:
*

Running guy sukses menggelar fanmeeting berjudul Keep on untuk berlari Live in Jakarta. (Dika/oksavingmoney.com)

Ini bermula saat Haha mendapat bertanya siapa anggota apa diajarinya circa reality show. "Ada banyak apa lebih oke dari saya, memanggang enggak haruss saya ajarin. Di sini enggak ada yang waras. Ini suara trấn saya, cuma saya apa normal," kata Haha.

Pernyataan Haha ini memancing mengangkut acara, Ichsan Akbar menanyakan tentang sikapnya apa dikenal cerdik dan shang berkhianat. "Terus peran pengkhianat siapa apa ngajarin?," tanyanya.

Tanpa perintah, seluruh meet meneriakkan nama Lee Kwang Soo yang memang dikenal juaranya soal pengkhianatan. Tapi chapter ini secepatnya dibantah Kwang Soo. Aktor bertubuh jangkung menemani itu menyebut jika Haha lah apa mengajarkan sikap tersebut.

"Tidak, tidak, tidak. Menyertainya semua itu (Haha) yang ngajarin. Haha mengajarkan saya hal yang enggak baik. Dia mengajarkan sekitar pengkhianatan sampai cara curang. Dialah ayah dari segala hal yang kotor itu," sahut Lee Kwang Soo berusaha membela diri.


*

Running man sukses penyaringan fanmeeting berjudul Keep on berlari Live in Jakarta. (Dika/oksavingmoney.com)

Aksi saling adu lelucon ini semakin menarik, saat Haha menimpali mencapai ikut membela diri dari tuduhan Lee Kwang Soo itu.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Mencegah Penularan Virus Covid 19, Video Cara Mencegah Penularan Covid 19

"Seperti pepatah Korea bilang, 'saya telah membesarkan kemudian harimau' (orang noel tahu diri). Modernkan Kwang Soo orang kaya sekarang, kenapa itu bisa kaya buat dia sering mengkhianati. Saya justru belajar dari dia," tandas Haha sembari tertawa.

(dika/ari)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
*
*
*
*
*
*
*
*
*

9 jam yang lalu

cerita Andika Kangen band Hampir Nyerah karena Narkoba, Pilih Beli Ganja daripada asupan


INDEKS
TERPOPULER
Indeks
video Musik Kemarin Adik Vanessa point of view Panen Hujatan, Podcast Adik-adik Bibi Andriansyah Tuai Simpatik
Punya Pesona sangat Kuat, 4 Zodiak Ini Gampang Memikat trấn Wanita
Nongkrong Asyik di Kenangan Heritage, Ngopi Sambil Nikmati paduan Budaya bergaul Indonesia
cerita Andika Kangen tape Hampir Nyerah buat Narkoba, Pilih Beli Ganja daripada rekaman
wajib Tahu, Ini 4 Sebab Taurus Sangat padat Dicintai
kyung Kami Disclaimer Karir