World kesehatan Organization (WHO) melaporkan setiap kedua terdapat satu orang yang melakukan bunuh diri di seluruh dunia. Nomor orang apa kehilangan nyawa asibe bunuh diri juga lebih parah dibandingkan jumlah orang apa terbunuh di dalam perang.

Anda sedang menonton: Angka bunuh diri di indonesia 2015

Berdasarkan data WHO, nomor bunuh diri di dunia hampir menjangkau 800.000 jiwa setiap tahun. Bahkan, nomor ini belum termasuk kasus yang noël resmi tercatat.


Mirisnya, bunuh ourselves adalah penyebab kedua kematian di kalangan pemuda yang berusia antara 15 dan 29 tahun, setelah kecelakaan di jalan, dan di kalangan remaja putri apa berusia 15 sampai 19 lima itu adalah killer terbesar kedua ke saat kelahiran. Pada remaja lelaki, bunuh diri menempati berposisi ketiga setelah kecelakaan di jalur dan kekerasan antar-manusia.

Berikut adalah 6 bangsa dengan kasus bunuh diri bisa digoreng di dunia:

1. Lithuania

Siapa sangka bahwa negara dengan jumlah penduduk 2,8 million jiwa ini merupakan negara dengan indeks nomor bunuh diri paling tinggi di dunia?

Bahkan, indeks bunuh diri di Lithuania berada jauh middle negara-negara lainbutuh di dunia, yaitu sebesar 31.9 per 100.000 populasi.

Saking tingginya angka bunuh diri di Lithuania, bangsa ini pernah dijuluki sebagai negara paling depresi di dunia. Tingginya nomor bunuh diri di negeri ini tambahan membuat banyak aktivis terlibat kampanye untuk menyuarakan bagi masyarakat Lithuania agar tidak mudah melakukan bunuh diri.

2. Rusia
*
*
Nepal. (Binaya/Unsplash.com)

Dilanda gemba bumi apa sangat besar pada 2015, menjadikan negara apa tak memiliki hari kemerdekaan ini such salah satu bangsa dengan kasus bunuh diri tertinggi di dunia. Mengapa? chapter ini disebabkan karena pasca wabah alam dahsyat tersebut making seluruh negara hancur hingga menyebabkan kerumunan penduduk kehilangan rumah hingga pekerjaannya. Selain itu, banyak orang tidak bisa melanjutkan lives dengan baik. Sehingga crowd dari mereka yang memilih mengakhiri kehidupan dengan cepat.

Itulah 6 negara dengan numeral bunuh diri paling tinggi di dunia. Lantas, bagaimana itu? dengan Indonesia? Menurut data dari WHO, nomor kematian kejadian bunuh ourselves di Indonesia (berbagai umur) lima 2016 mengalami penurunan dibandingkan dengan lima 2000. Every 100 ribu populasi, pada lima 2000 numeral kematian bunuh diri adalah 3,9. Pada lima 2005 turun menjadi 3,8, lalu lima 2010 menjadi 3,6, dan tahun 2015 turun lagi were 3,4 hingga lima 2016 bertahan di angka yang sama.


Bila dilihat dari data who tersebut, tingkat bunuh diri di Indonesia noel terlalu parah dibandingkan negara-negara lain. Namun, fenomena bunuh diri bukanlah sesuatu yang bisa diungkap menjangkau mudah. Masalah itu lebih crowd berada di pojok gelap aib keluarga, tak boleh kelihatan, luput dari jangkauan survei.

Lihat lainnya: 『Livestream』 ~ Ac Milan Vs Lazio Live Stream !>* Lazio Vs Ac Milan, @Live®

Mendapatkan bantuan profesional mencapai segera bisa were langkah apa penting di dalam mencegah bunuh diri. Hilangkan diskriminasi seputar bunuh diri dan berry semangat orang-orang yang sedang berjuang dengan desakan emosional buat mendapatkan bantuan profesional.