oksavingmoney.com, jakarta - nanti sempat dikabarkan putus, Raditya Dika dan Anissa Aziza justru membawa kabar bahagia setelah publik. Jelang di atas 2017 lalu, pria berusia 33 lima itu resmi melamar sang kekasih.

Anda sedang menonton: Anissa aziza dan raditya dika putus


Prosesi lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza sendiri berlangsung khidmat dengan manfaat adat Batak. Annisa mengaku siap untuk nantinya were bagian dari familial Radit.

"Abang dan keluarga, insya Allah Nissa siap," ujar populer Raditya Dika yang disambut ucapan syukur dan tepuk groep dari familic dan tamu.

 


*
Raditya Dika Lamar Anissa Aziza" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Tidak diperlukan waktu lama bagi Raditya Dika dan Anissa Aziza buat mempersiapkan pelaminan. Pasangan kekasih ini rencananya melangsungkan pernikahan mereka pada Mei 2018 mendatang.

 


*

lambe_turah mengunggah foto undang mereka. Teres tertera namu Radit dan Anissa serta aku pernikahan mereka yakni di atas Sabtu, 3 Mei 2018 kota 12.30 - 14.30 WIB.

 


*

Sayangnya, lokasi pernikahannya Raditya Dika dan Anissa Aziza masih belum diketahui. Pasalnya tulisan tempat pernikahan, ditutup melalui si pemilik foto yang tak diketahui namanya.

Lihat lainnya: Apa Yang Terjadi Saat Gerhana Matahari Dan Bulan Beserta Proses Terjadinya

 


*
Raditya Dika" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Sebelum melabuhkan hatinya pada Anissa Aziza, Raditya Dika dikenal patuh gonta-ganti pasangan. Awal dari Sherina, Herfiza Novianti, Diva Gianina serta Kenya Nindia Elsa.