*
via Apple

Dibandingkan mencapai iPhone 6 atau iPhone 7, phone 5 dan iphone 5S adalah model yang cukup populer. Crowd sekali calon pembeli smartphone yang mempertimbangkan untuk membeli iPhone design ini. Meskipun shine mirip dan hampir kesamaan persis, apakah ada perbedaan middle keduanya?


Sebagai dua buah produk yang berbeda, kala Apple memberikan perbedaan tengah keduanya. Start dari dukungan teknologi hardware hingga software also mengalami perubahan.

Anda sedang menonton: Apa bedanya iphone 5 dan 5s


Sebagai produk yang lebih baru, iphone 5S jelas memiliki keunggulan dan thừa dari iphone 5 apa lebih tua. Lalu, maafkan saya saja perbedaan iPhone 5 dan iphone phone 5S yang perlu kamu ketahui sebelum membeli smartphone baru?

Baca Juga:

Paling tidak ada beberapa perbedaan apa harus kamu ketahui. Kamu bisa harus baca 6 perbedaan iPhone 5 menjangkau iPhone 5S under ini.

Prosesor

Seperti biasa, Apple selalu menyematkan prosesor apa lebih baru di iphone phone terbaru baru. Iphone phone 5 menggunakan chip apple A6 sedangkan iphone 5S manfaat Apple A7. Lalu what perbedaan keduanya?

*
via iDownloadBlog

Ternyata apple A7 memiliki fitur apa bisa produksi kinerjanya jauhnya lebih cepat dari apple A6. Ya, apple A7 siap memiiki dukungan 64-bit, sedangkan A6 hanya memiliki dukungan 32-bit saja.

Bukan cuma itu, A7 juga dilengkapi mencapai co-prosesor M7 yang berfungsi secara khusus untuk menangani beragam fungsi sensor di iPhone. Jadi, tugas prosesor A7 dan co-prosesor M7 ini adalah saling berbagi dan mendukung satu sama lainnya. Iphone 5S clearly jauh lebih cepat dari iphone 5 kan?

Dukungan iOS

Sepertinya iphone 5 sudah mendekati akhir. Ya, to apologize mengumumkan bahwa iOS 11 terbaru noel akan support ke iPhone 5. IPhone most rendah apa mendukung sistem operasi iOS 11 terbaru ini adalah iphone phone 5S.

*
via Apple

Hal ini kemungkinan besar karena Apple memang sengaja curam standar minimal untuk setiap software program agar sudah mendukung arsitektur 64-bit semua. Karena menjalankan software 64-bit, diperlukan sistem operasi 64-bit dan also prosesor 64-bit, apa mana noel dimiliki iphone 5.

Touch ID

Fitur baru Apple yang pertama kali diperkenalkan di iphone 5S adalah Touch ID. Fitur ini memanfaatkan hardware pemindai sidik jari secara mengkhususkan yang tentu saja tidak dimiliki oleh iphone 5.

*


Touch identifier adalah fitur yang memanfaatkan sensor sidik jari such identitas pemiliknya. Kamu bisa keuntungan sidik jari kamu untuk beragam keperluan such membuka iPhone, otentifikasi belikan App keep dan iTunes, dan lain sebagainya.

Kamera

Kamera iphone phone 5 dan iphone phone 5S luaran perbedaan yang cukup mencolok. Could secara sekilas kamu noel melihatnya untuk kamera iphone phone 5 dan iphone phone 5S noël memiliki perbedaan resolusi, namun aku memilikinya terdapat sejumlah perubahan dan peningkatan.

*
via Apple

iPhone 5S memiliki sensor apa lebih besar, sehingga bisa ~ menghasilkan gambar apa lebih baik di tempat yang bercahaya lebih rendah serta dukungan HDR apa lebih baik dari iphone 5.

Selain itu, kamera iphone phone 5S juga memiliki fitur yang noel dimiliki oleh iPhone 5 seperti Slo-Mo alias sluggish Motion, Timelapse, dan go sebagainya. Hal ini diperlukan dukungan hardware sebagai prosesor apa lebih cepat dan chip pengolahan cat, dll atau video apa lebih baik.

Warna

*

IPhone 5 hadir dengan melukis Space Gray dan juga Silver. Sedangkan iphone 5S hadir mencapai tiga warna, yaitu space Grey, Silver, dan juga Gold. Cat baru gold ini yang were salah satu cat terbaik apa diincar melalui pecinta iPhone ketika iPhone 5S pertama kali dirilis.

Harga

Harga iphone 5 dan iphone 5S juga memiliki perbedaan. Semua pasti juga tahu kalau iphone phone 5S memiliki harga yang lebih mahal buat merupakan produk yang lebih baru ketimbang iphone phone 5 yang sudah lama di pasaran.

Lihat lainnya: Apakah Kuota Chat Bisa Untuk Video Call, Cara Menggunakannya 2021

Perbedaan lainnya adalah, selagi tulisan ini dibuat, iphone 5 sudah tidak lagi dijual produk baru di beragam membeli seller authorized to apologize di Indonesia. Berbeda dengan iphone 5S yang masih kawanan yang jual kondisi baru yang tentu saja bergaransi secara resmi Apple.