oksavingmoney.com – Barang apa saja apa bisa digadaikan di kantor pegadaian? Surat what saja yang bisa digadaikan di pegadaian? Apakah ijazah sanggup digadaikan di pegadaian. Itu mungkin sebagian pertanyaan bagi sahabat pegadaian apa butuh modal usaha atau butuh uang cepat buat menutupi keperluan mendadaknya.

Anda sedang menonton: Apa saja yang bisa di gadaikan di pegadaian

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, selain menabung emas, kita tambahan bisa meminjamkan uang di Pegadaian baik tradisional maupun syariah mencapai syarat menyerahkan barang yang bisa digadaikan di pegadaian.


Barang ini diserahkan setelah kantor pegadaian, disimpan di sana, dan become dilelang jika di dalam batas waktu yang ditentukan belum also dilunasi pinjamannya.

Dari berbagai barang apa kita punya, ada apa diterima dan ada juga barang yang noel bisa dikenali di pegadaian.

Nah, karena anda yang mau mengajukan lend tunai usai kantor pegadaian baik kantor pusat maupun bureau cabang, berikut ini banyak barang yang bisa dijadikan gadai di kantor pegadaian:


Daftar isi Artikel


1. Emas, Barang apa Bisa Digadaikan Di Pegadaian

*
*
*
*
*
*
*
*
Cara dan Syarat Gadai BPKB motor di Pegadaian tidak punya Motor

Barang kendaraan bermotor selanjutnya apa bisa digadaikan adalah sepeda motor. Syaratnya, tradisional sepeda engine 5 five terakhir yang diterima melalui pegadaian.

Motor buatan Tiongkok atau Cina also biasanya tidak diterima buat jarang apa pakai.

Baca: Gadai motor di Pegadaian.

9. TV LCD

TV LCD yang anda beli satu five terakhir juga bisa diterima melalui pegadaian, dan tentunya TV-TV bermerk lah.

Jangan TV China kalau mau gadai di pegadaian hehehe.

Jika saat dicek malalui tim penilaia pegadaian disetujui, dari mereka bisa mencari pinjaman uang di pegadaian dengan lega TV LCD.

Lihat lainnya: Apa Itu Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu 2021, Persyaratan Resmi Bintara Penyidik Pembantu T

10. Kulkas

Barang elektronik macam kulkas also bisa were agunan di pegadaian. Hanya saja, kayaknya ribet memiliki mau membawa kulkas usai pegadaian hehehe.

Enakan gadai laptop, emas, atau hp saja. Kalau TV LCD masih mending memiliki