oksavingmoney.com, champa - Tak harus jadi peramal untuk membuat prediksi masa depan. Terkadang, kita just perlu menganalisis apa yang saat ini terjadi ataukah menengok masa lalu buat mengetahui apa yang menjadi terjadi nanti.

Anda sedang menonton: Apa yang akan terjadi di masa depan

Misalnya, prediksi terhubung dengan perubahan gasthof (climate change).

Seperti kutipan dari Science Daily, perubahan gasthof telah terjadi berulang kali sepanjang sejarah Bumi, tetapi tingkat pemanasan an international baru-baru ini jauhnya melebihi episode yang pernah terjadi sebelumnya, batin kurun times 10 ribu tahun atau lebih.


Baca Juga


Para ilmuwan dari university of Maryland facility for eco-friendly Sciencemempelajari tren lebah fosil buat memahami dampaknya terhadap interaksi antara hewan dan tumbuhan di masa lalu.

Tujuannya, untuk mengidentifikasi pola (pattern) yang bisa memberi petunjuk soal apa yang terjadi diatas masa depan.

2019: negara Baru Muncul di Peta

Pulau Bougainville di Samudera pacific secara resmi adalah kanton otonomi di Papua Nugini.

Namun, di ~ 2019, ia mungkin akan dulu negara apa terpisah. Namun, ada syaratnya: jika mayoritas penduduknya memilih opsi itu batin referendum.

Kaledonia Baru atau New Caledonia, apa kini enim bagian dari Prancis, tambahan bisa saja dulu negara mandiri.

2020: Gedung supreme di dunia Rampung

*

2020: Hotel pertama di Luar Bumi

Bigelow Aerospace berencana mulai wahana antariksa apa bisa difungsikan sebagai hotel karena manusia keluar Bumi.

Sejauh ini uji coba telah berhasil. Deviasi satu dari wahananya kini tangan kedua para astronot di ISS. Sebagai ruang penyimpanan.

2024: Roket room X setelah Mars

*

2033: Misi Manusia setelah Mars Dimulai, Namanya Aurora

Badan Antariksa Eropa ataukah European an are Agency fokus melakukan studi di Bulan, Mars, dan asteroid. Menjangkau penerbangan tanpa awak juga pengiriman astronot manusia di dalam misi "Aurora".

Sebelum mengirim manusia nanti planet Merah, ESA akan mengirimkan kargo dan timbul teknologi apa memastikan para astronot bisa kembali ke Bumi. Misi usai Mars enim perjalanan pergi-pulang.

2036: pesawatnya Antariksa ke Alpha Centauri

Program Breakthrough Starshot mengirimkan armada wahana antariksa nanti bintang-bintang terdekat dengan Tata Surya.

Dibutuhkan waktu 20 lima bagi wahana-wahana tersebut untuk tiba di Alpha Centauri. Dan, dibutuhkan times 5 tahun karena memberikan informasi nanti Bumi soal keberhasilannya dengan itu.

2038: Arsip soal Pembunuhan john F Kennedy menjadi Dibuka

*

Teori merencanakan terus bermunculan, meski secara resmi speech bahwa john F Kennedy tewas acibe tembakan yang dilancarkan Lee harvey Oswald.

Banyak rakyat tak apa percaya menjangkau penjelasan itu. Arsip terkait pembunuhan Kennedy baru menjadi dibuka pada 2038. Could ada alasan kokoh mengapa insula tersebut harus disembunyikan selama itu.

2040: international Thermonuclear speculative Reactor

Pembangunan reaktor eksperimental termonuklir tnternasional atau International Thermonuclear experimental Reactor dimulai di selatan perancis pada five 2007, apa jaraknya sekitar 40 mil jauh dari Marseille.

Reaktor ini jauh lebih aman daripada reaktor nuklir tradisionalnya karena, jika terjadi kecelakaan, emisi sanggup dibatasi sehingga evakuasi noël diperlukan.

2048: Moratorium ekstraksi mineral di Antartika dicabut.

Menurut asetnya Perjanjian Antartika, noel ada negara yang enim pemiliknya. Benua itu personally adalah kanton non-nuklir.

Ekstraksi mineral di benua ke-6 tersebut mendesak dilarang saat ini, tetapi could perjanjian menjadi dipertimbangkan kembali setelah lima 2048.

2050: Koloni manusia di Mars

*

Diyakini bahwa pada tahun 2050, menjadi ada kolonisasi di Mars. Mereka could datang setelah Planet Merah such bagian dari proyek Mars One.

Lihat lainnya: Berikut Yang Termasuk Interaksi Antar Individu Adalah, Tema 4 Kelas 5

Namun, para ilmuwan harus menyelesaikan kerumunan permasalahan silam mewujudkannya. Sejumlah orang, misalnya Steve Wozniak, tak yakin umat ​​manusia bisa pergi usai planet lain. Kita penampilan saja nanti.