iOS 12 baru saja dikeluarkan days ini. Bagi para pengguna iphone dengan menyeret 5C nanti atas atau apa dapat keuntungan iOS 11 dapat mengunduhnya dan merasakan langsung koknya performa iPhone menjadi lebih cepat.

Anda sedang menonton: Apa yang baru di ios 12

Namun, tak hanya hal akun itu saja apa membuat iOS 12 menjadi spesial. Terdapat beberapa hal apa bisa kamu lakukan dari iOS 12 yang noël bisa kamu untuk menang sebelumnya. Maafkan saya saja? Berikut ini 17 di antaranya!


*
gizmodo.com

Cukup persimpangan aplikasi messages, pilih tombol animoji bergambar moses dan pilih tombol plus. Kami mencoba benefit iPhone SE, namun noel bisa. Sepertinya fitur ini just berlaku karena iPhone X dan generasinya.


*
gizmodo.com
*
gizmodo.com
*
gizmodo.com

Cukup dengan menggeser setelah kiri di lock screen lalu pilih clear all. Notifikasi tambahan bisa langsung dikirim setelah Notification Center tidak punya perlu ke lock screen. Itu mungkin diatur dingin dengan persimpangan pengaturan atau dengan cara tergelincir kiri di grup, tekan ke bawah manage, lalu pilih delivery quietly.


*
gizmodo.com

Sekarang warisan AI Apple bisa ~ mengenali permukaanbutuh orang apa kerap muncul. Setelah itu akan muncul rekomendasi karena membaginya nanti orang tersebut.


Dengan memberi keterangan di ~ foto-foto, muncul kamu bisa ~ mudah mencarinya mencapai mengetikkan kata kunci.


Masuk usai menu setting dan kamu become melihat food selection baru bernama display screen time karena menginfokan berapa lama kamu di dore layar.


Terdapat perubahan namu dari apple iBooks were Apple Books. Terdapat fitur reading Now apa merupakan buku-buku rekomendasi dari apologize store.

Baca Juga: Akhirnya, Ada 9 Fitur iOS 12 yang Sangat Berguna karena Hidup


Hanya dengan meluncurkan aplikasinya, lalu dengan menekan tombol add to dan minus kamu cantik bisa does pengukuran.


Menggunakan aplikasi ARKit 2, kamu bisa membagi pengalaman keuntungan augmented reality kepada pengguna iOS 12 lainnya.


Bukan hal yang baru, tetapi fitur ini lebih dikembangkan mencapai adanya setting bedtime. Dingin luncurkan malalui control center yang ada di menu setting.


Siri muncul lebih baik di dalam menjawab pertanyaan mengenai kendaraan rosa dua, selebriti dan makanan.


Safari sekarang me-nonaktifkan fingerprinting yang mampu mengidentifikasi ponselmu atau tabletmu serta me-nonaktifkan tracking code yang ada di di dalam tombol share.


Dengan masuk nanti menu setting, memilih general dan software program Update, kamu sanggup menyalakan upgrade otomatis tersebut.


Sekarang mendemonstrasikan lebih crowd informasi mengenai perkembangan saham dan cerita bisnis dari apple News. Hal ini tersedia juga untuk iPad.


Yang benefit iPad, tergelincir layar usai atas dari bagian bawah akan membawa ke layar home, sedangkan menggeser ke bawah dari atas kanan layar akan bawa ke control center.

Lihat lainnya: Artikel Masalah Pendidikan Di Indonesia Dan Solusinya Saat Ini

Beginilah iOS 12. Sudahkah merasakannya? Pasti terdapat crowd fitur secara rahasia lain apa bisa didapatkan. Just saja kamu haruss mengulik iPhone-mu sedikit lebih banyak.

Baca Juga: iOS 12 secara resmi Rilis untuk iPhone dan iPad, Ini Cara Cepat Updatenya!


Ditanyakan pada 18 Dec 2021 | 13.24

Apakah kamu benar Nctzen ayo jawab usulnya dibawah ini noël ada apa cari di google memiliki terimakasih