Kelas : XPelajaran : PPKnKategori : warga NegaraKata kunci : Hak seperti Warga Negara

Hak kemudian Warga negara adalah kuasa apa dimiliki seseorang kemudian warga negara dari sebuah negara karena menerima atau melakukan sesuatu apa semestinya diterima atau dilakukan seorang warga negara dan tidak dapat melalui pihak lain manapun tambahan yang diatas prinsipnya dapat dituntut secara paksa olehnya. u00a0 Berikut ini adalah mayoritas hak yang dimiliki oleh warga negara Indonesia: u00a0 a. Daratkan atas pemanggilan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan. b. Hak buat hidup dan mempertahankan kehidupan. c. Hak untuk membentuk familic dan rejang keturunan melalui perkawinan yang sah. d. Daratkan atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang bagi anak. e. Hak buat mengembangkan diri melalui melalui pemenuhan kebutuhan dasarnya dan berhak mendapat pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi, seni dan budaya demi pengayaan kualitas hidupnya demi juga kesejahteraan hidup manusia. f. Hak buat memajukan dirinya batin memperjuangkan haknya secara kolektif untuk membangun masyarakat, bangsa, dan negaranya. g. Hak atas pengakuan, jaminan, perlindungan, dan kepastian hukum yang adil serta perlakuan yang sama di depan hukum. h. Hak karena mempunyai daratkan milik pribadi , hak untuk hidup, hak untuk tidak disiksa, daratkan kemerdekaan pikiran dan trần nurani,hak beragama, hak karena tidak diperbudak, hak karena diakui sebagai pribadi di hadapan hukum, dan hak untuk tidak dituntut atas mendasar hukum apa berlaku."}>" data-test="answer-box-list">

*

Kelas : X
Pelajaran : PPKnKategori : warga NegaraKata terkunci : Hak seperti Warga NegaraHak such Warga negara adalah kuasa apa dimilikiseseorang sebagai warga negara dari sebuah negara karena menerima atau melakukansesuatu yang semestinya diterima atau dilakukan seorang burger negara dan tidakdapat malalui pihak lain manapun juga yang pada prinsipnya dapat dituntut secarapaksa olehnya.

Anda sedang menonton: Apa yang dimaksud dengan hak warga negara

 

Berikut ini adalah beberapa hak yang dimiliki oleh warga negaraIndonesia:

 

a. Ke kanan atas panggilan dan penghidupan apa layak bagikemanusiaan.

b. Hak buat hidup dan mempertahankan kehidupan.

c. Hak buat membentuk familial dan rejang keturunanmelalui perkawinan apa sah.

d. Daratkan atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang bagianak.

e. Hak karena mengembangkan diri malalui melalui pemenuhankebutuhan dasarnya dan berhak mendapat pendidikan, ilmu knowledge dan teknologi,seni dan budaya demi pengayaan kualitas hidupnya demi juga kesejahteraanhidup manusia.

f. Hak untuk memajukan dirinya batin memperjuangkan haknyasecara kolektif karena membangun masyarakat, bangsa, dan negaranya.

g. Baik atas pengakuan, jaminan, perlindungan, dan kepastianhukum yang adil serta perlakuan yang sama di depan hukum.

Lihat lainnya: Alat Kontrasepsi Yang Memiliki Prinsip Kerja Yang Sama Dengan Kondom Adalah

h. Hak untuk mempunyai baik milik memiliki , hak karena hidup,hak karena tidak disiksa, ke kanan kemerdekaan pikiran dan hati nurani,hak beragama,hak buat tidak diperbudak, hak untuk diakui such pribadi di hadapan hukum,dan hak karena tidak dituntut atas dasar hukum yang berlaku.