Hallo driver gojek di seluruh Indonesia, salam onbid dan salam satu aspal. Tetap semangat walaupun adanya kenaikan tarif yang membuat orderan sedikit anyep, mudah-mudah hari ini masih bisa ~ tutup suggest dan mendapatkan bonus harian seperti biasa atau setidaknya mendapatkan penghasilan tampan dan patut disyukuri untuk dibawa pulang, "Amin".

Anda sedang menonton: Apakah akun gojek bisa dipindah tangankan

Dalam artikel ini Admin Masoek, berwewenang berbagi tutorial, Cara memindahkan akun gojek driver ke handphone lain ? karena menanggapi temen-temen kita di sosial media yang masih kawanan bertanya, bisa notabene masih baru were driver gojek. Jadi, kemudian rekan driver gojek, trấn saya saya baik-baik saja terketuk dan ingin berbagi kepada temen-temen driver tokeke indonesia. Walaupun sedikit merasa tersaingi..haha gk iklas..
*

Bagaimana cara memindahkan akun tokeke driver nanti Hp lain
?Berbeda mencapai aplikasi transportasi online bertetangga Grab, system aplikasi nya bisa ~ dengan mudah di pindahkan setelah handphone go dengan hanya login benefit akun google, bertanggung jawab driver grab sudah bisa digunakan di hp lain tersebut. Mendesak mudah, kendati demikian aplikasi seize sangatlah ketat dengan adanya upgrade aplikasi terbarunya, yang mewajibkan driver grab does verifikasi permukaan saat login, apa tentu akun driver seize kamu firmicutes aman, jika terjadi hal-hal noël di inginkan sebagai penyalahgunaan bertanggung jawab grab memiliki kamu.Lain take dan go pula gojek, Awalnya gojek sendiri mendesak ketat di dalam urusan pindah memindahkan akun driver gojek usai handphone lain dan saya bersedia mengurus mitra driver gojek apa ingin mengganti handphone baru untuk segera mengurusnya ke kantor gojek. Could saja Pt gojek noël mau kecolongan, karena maraknya menjual beli tanggung jawab driver gojek dan cerita pengguna terhadap perbedaan identitas driver saat bertugas di lapangan.Namun muncul ini, Aplikasi gojek sudah memperbarui dan itu mudah driver gojek buat memindahkan akuntabel gojek usai hp lain dan pastinya tidak perlu repot another kekantor dan menunggu positif onbid 1x24 jam, karena caranya sendiri terutang mudah dan tidak memerlukan akuntabel Google, kamu sanggup simak tirinya dibawah ini:Cara pindahkan akuntabel gojek setelah hp lain.Langkahnya:1. Buka Akun gojek Driver di Hp lama.2. Pilih food selection " dilepas / Logout " di akun profil tokeke driver.3. Pilih " dilampiri Dengan Hp Lain " dibawah masukkan numeral telpon berwarna hijau.4. Doawnload dan install Aplikasi " gojek Driver " di Hp baru.

Lihat lainnya: Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bengkoang, Lesson_Form

5. Jika sudah, membukanya Aplikasi gojek Driver di Hp Baru.6. Lanjut Login dengan memasukkan " angka telpon akun tokeke driver" kamu.Selesai, dan akun gojek Driver cantik pindah nanti Hp baru. Jika sudah kamu mungkin langsung aktifkan aplikasi gojek buat cari orderan, mendesak mudah bukan.Bagaimana jika handphone dan angka telpon saya apa terdaftar di akun tokeke driver hilang ? buat alasan terkait halaman tersebut, kamu mungkin langsung mendatangi kekantor afiliat gojek yang ada di kotamu, sebaiknya jangan menundanya, dan langsung mendatangi kekantor gojek untuk mengurusnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.Untuk menjaga keamanan dan penyalahgunaan akun tokeke driver kamu, sebaiknya simpan baik baik angka telpon dan kode apa diberikan gojek, dan akun gojek driver noël di dipindah tangankan atau di perjual belikan di atas orang lain.Mungkin hanya itu saja untuk yang masih bingun cara memindahkan akun gojek driver nanti handphone lain, karena lebih jelasnya anda tambahan bisa menghubungi call center gojek atau email suport gojek. Semoga bermanfaat dan salam satu aspal.

Share :


4 commentsfor "Cara Pindahkan Akun gojek Driver setelah Hp Lain"


*

Yussa14 August, 2019
Numpang nanya gan..Jika tanggung jawab driver gojek dipindah usai HP yang memakai email various dengan email driver gojek. Maafkan saya masih sanggup terima orderan ?Thanks memiliki gan