Cinema 21 ataukah XXI merupakan jaringan sinema terbesar di Indonesia. Luaran lebih dari 1,000 layar yang tersebar di 52 kota Indonesia, tentu saja Cinema 21/XXI were salah satu sinema yang paling sering dikunjungi terutama di kota-kota besar. Tentu, sebagai jaringan bioskop besar, cara beli tiket bioskop XXI sama sekian mudah dan noël sulit.

Anda sedang menonton: Apakah bisa beli tiket xxi untuk besok

Cara belikan tiket ini pun sanggup dilakukan baik secara offline (langsung di tempat) maupun secara online. Nah, apa saja sih cara apa bisa digunakan? Berikut cara beli tiket bioskop XXI/21!


Loading...

Membeli secara Offline

Pembelian secara ditawarkan artinya calon penonton pembelian tiket menonton langsung di tempat. Walaupun konvensional, cara pembelian ini masih populer untuk biasanya ada promo mengkhususkan yang hanya tersedia offline dan noël dikenakan nilai admin karena tiket yang dibeli.

Menuju lokasi Cinema 21/XXI yang dipilihMengantri di loket pembelian tiketMemilih titah film dan pukul tayang apa diinginkanMemberitahu jumlah tiket yang ingin dibeli sekaligus memilih seyss tempat menontonBayar tiket dengan keuntungan metode apa diinginkan mulailah dari Tunai, Kartu Kredit, Kartu Debit hingga GopayTiket kesuksesan dibeli

Membeli secara Online

Tidak suka antri dan takut kehabisan tumpukan terbaik? Maka kamu mungkin memilih cara beli tiket XXI secara online. Ada dua communication pembelian yang bisa dipilih yaitu

1. Melalui M-Tix

*

M-Tix merupakan layanan secara resmi dari Cinema 21/XXI langsung untuk pembelian tiket online. Silam membeli, pastikan kamu sudah memiliki bertanggung jawab M-Tix terlebih dahulu. Jika cantik memiliki M-Tix, maka berikut cara pembeliannya:

Buka situs atau aplikasi Cinema 21Login mencapai no HP dan PIN apa terdaftar di M-TixPilih titudit film dan lokasi sinema tempat menontonPilih tanggal, pukul tayang, dan jumlah tiket yang ingin dibeliKetika denah muncul, pilih kursi yang diinginkan dari yang tersediaKlik to buy Now, dan continue (browser) ataukah Confirm Now, masukkan pin dan to buy (android/iOS)Tiket berhasil dibeli dan conefo dikirimkan usai email apa terdaftarSetelah penerimaan QR, scan di mesin M-Tix yang tersedia di lokasi bioskop dan tukarkan were tiket fisik

Karena layanan pembelian online ini hanya menerima cara pembayaran M-Tix, pastikan saldo Mtix kamu cukup karena pembelian tiket beserta cost admin 1,5 ribu rupiah every tiket. Dalam satu hari, kamu bisa pembelian hingga 8 tiket per pukul tayang dan 10 tiket/hari.

Lihat lainnya: Apakah Empat Tujuan Kegiatan Produksi Jelaskan, Produksi: Pengertian, Tujuan, Dan Faktornya

2. Melalui TIX ID

*

Buat kamu apa malas isilah saldo M-Tix, bisa mencoba menggunakan satu-satunya aplikasi pihak ketiga belikan tiket XXI yaitu TIX ID. Silam membeli, pastikan siap memiliki tanggung jawab TIX i would dan mengaktifkan Dana kemudian metode pembayaran. Berikut cara belikan tiket film 21/XXI oleh TIX ID:

Buka aplikasi TIX IDPilih titudit film dan bioskop apa ingin ditontonPilih hari dan jam tayang apa diinginkanKetika muncul denah, pilih letak dan jumlah kursi apa diinginkanKlik meringkaskan OrderPeriksa detail lengkap pesanan pada halaman Ringkasan Order, pastikan bahwa setiap orang sudah benar dan klik LanjutkanPilih manner pembayaran yang diinginkan (Dana ataukah Kartu Kredit/Debit yang terdaftar di aplikasi Dana)Pembayaran berhasil dan kode Booking akan masuk setelah dalam aplikasi dan dikonfirmasi melalui SMSSetelah penerimaan QR, scan di machin M-Tix apa tersedia di lokasi sinema dan tukarkan were tiket fisik

Pembelian tiket sinema 21/XXI melalui TIX i would dikenai biaya administrasi 3 ribu rupiah/tiket apa dibeli.