Sebagai deviasi satu negara wisata paling populer di dunia, destinasi-destinasi di Korea Selatan keian ramah turis muslim. Sehingga, kamu gak harus lagi kerusuhan kesulitan mengeksplorasi tempat ibadah di Negeri ginseng ini.

Anda sedang menonton: Apakah di korea selatan ada masjid

Dari sekian banyak masjid di sana, lima di antaranya berikut ini memanggang yang paling populer. Inilah mengajukan 5 masjid geram di Korea yang bisa kamu jadikan jujugan perjalanan selama hari libur di sana.


instagram.com/dierabachir

Dikenal pula dengan sebutan Seoul main Mosque, masjid ini dulu yang lebih tua di Korea Selatan. Diresmikan di atas 21 Mei 1976, masjidil ini bernama masjid Si"ul Al-Markaz.

Bangunannya seluas 427 meter persegi dan mampu menampung hingga 800 people jemaah. Masjid tengah Seoul ini berada di distrik Yongsan-gu, Itaewon.


*
youtube.com/Sujimy Mohamad

Masjid Abu Bakar Al Siddiq berdiri di atas 1985 dan berlokasi di distrik Deokjin-gu, Jeonju, Jeollabuk-do, Korea Selatan. Arsitekturnya megah dan merupakan perpaduan artian Islam dan Korea. Hal ini tampak pada atap masjid khas bangunan Korea dan kubah khas angkasa ibadah karena umat Islam.


*
instagram.com/ayub_ansarovich

Pembangunan masjidil Sirothol Mustaqim dimulai di atas 2007 lalu. Karyawan ini terdiri atas empat lantai apa terbagi atas, lantai satu karena lahan parkir, secara spasial wudu, dan ruangan imam.

Lantai senin dan ketiga untuk ruang salat. Kemudian, lantai empat digunakan untuk kegiatan organisasi umat muslim di kota Ansan.

Baca Juga: 7 karyawan Terapung dengan Panorama Air superioritas di Dunia, vip Banget!


instagram.com/lisha_analisa

Dibangun di atas 1980, karyawan ini merupakan yang kedua setelah Masjid pusat Seoul. Kamu bisa ~ mengunjungi karyawan Al-Fatah apa beralamat di Namsan-dong, Geumjeong-gu, Busan.

Gak cuma mungkin melaksanakan ibadah saja, kamu mungkin memelajari Islam di Korea Selatan lebih mendalam di sini. Terdapat fasilitas perpustakaan apa menyediakan banyak bacaan dan insula seputar perkembangan Islam di Korea Selatan.

Lihat lainnya: Surat Al Isra Ayat 32, Arab Latin, Arti Surah Al Isra Ayat 32


*
islamkorea.com

Kalau mampir setelah masjid ini, mungkin kamu menjadi terheran-heran mencapai bangunannya apa berbeda dari masjidil kebanyakan. Bangunannya tanpa berhias kubah, tapi masjid ini menjadi salah satu penggerak muslim di Gwangju. Dibuka pada 1981, karyawan Umar bin Khattab terletak di Yangsan-Dong, Buk-Gu, Gwangju.

Itulah masjid geram di Korea, masjidil mana yang sudah pernah kamu kunjungi?

Baca Juga: fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019


Ditanyakan di atas 18 Dec 2021 | 01.49

Ada jawaban bi-side baru di indonesia , ppkm akan di perpanjang , lima ini 100% mudik depersulit