Jakarta, IDN Times - Kehadiran berbagai macam dompet digital saat ini telah memudahkan kawanan orang untuk melakukan segala bentuk transaksi. Salah satunya apa banyak used orang, termasuk mungkin kamu adalah GoPay.

Anda sedang menonton: Apakah gopay bisa transfer ke bank

GoPay merupakan layanan dompet digital dari Gojek. Seiring mencapai perkembangannya, GoPay selain sanggup digunakan untuk membayar transaksi Gojek, GoFood, dan GoCar, also bisa dipakai karena membeli pulsa, bayar listrik, dan membayar bill lainnya.

Fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan dari GoPay adalah transfer saldo atau uang nanti rekening bank. Ini merupakan pengembangan dari transfer saldo Gopay ke sesama pengguna Gojek.

Fitur mengalihkan saldo GoPay ke rekening terutang berguna karena kamu apa ingin mengirimkan uang usai teman, setiap orang tua, kemudian belanja online, dan mengirim usai rekening kamu sendiri buat ditarik di ATM.

Sebelum kamu mengetahui cara menangkal saldo GoPay ke rekening tabungan, ada baiknya kamu menyimak beberapa ketentuan kemudian berikut kemudian dikutip IDN waktu dari situs resmi gojek (gojek.com).

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Kamu tahu saat Mau transfer GoPay


*
Logo Gopay (Dok. IDN Times)

Syarat duluan dan most utama dahulu kamu bisa mengalihkan saldo GoPay nanti rekening adalah pastikan bahwa akun GoPay-mu siap di-upgrade setelah level premium.

Untuk bisa ~ upgrade akuntabel GoPay, kamu cukup mempersiapkan Kartu tanda tangan Penduduk (KTP) dan Nomor basis Wajib pajak (NPWP) dan mengunggahnya di aplikasi tokeke kamu.

Setelah akuntabel GoPay-mu kesuksesan di-upgrade, chapter berikutnya apa perlu kamu pastikan adalah numeral rekening financial institution dan namu rekening pemilik cantik sesuai menjangkau pemilik rekening apa dituju.

Kemudian kamu juga mesti ingat bahwa kamu noël bisa melakukan perubahan data rekening bank utama apa sudah terdaftar. Kamu diperkenankan menarik saldo minimal senilai Rp10 seribu dan maksimum tanpa batas.


Lanjutkan membaca item di bawah

Editor’s picks


Sementara itu, Gojek also menetapkan ada cost administrasi senilai Rp2.500 dari setiap menarik uang saldo GoPay.

Lihat lainnya: Berikut Ini Yang Merupakan Bagian Bawah Dari Jembatan Adalah


*
Ilustrasi Gopay (IDN Times/Arief Rahmat)
*
IDN Times/Helmi Shemi

Setelah kamu menambahkan tanggung jawab rekening di akuntabel GoPay-mu, inilah cara transfer saldo GoPay usai rekening bank.

Klik pembayaran pada food selection GoPay. Lalu pilih ke rekening bank karena transfer saldo GoPay. Pilih rekening financial institution tujuan. Masukkan jumlah in the name uang apa akan dikirim. Pastikan jumlah transfer ataukah pengiriman saldo cantik benar, kemudian klik Konfirmasi untuk melanjutkan dan masukkan menyematkan kamu. Transfer atau pengiriman saldo kesuksesan apabila kamu pemandangan ceklis di layar handphone-mu dan kamu bisa ~ melihat rincian transfer apa kamu lakukan.

Itulah cara menangkal saldo GoPay setelah rekening bank, mudah bukan? Selamat mencoba ya!