Asli ini tubuh serum terbaik!! Jadi, ini sudah pembelian ke-2 aku. Untuk emang sebagus itu. Jadi, pas diaplikasikan, segera meresap setelah kulit bagusnya lagi, ga lengket kemiripan sekali. Jadi kulit memanggang aku akun itu tipe apa susah untuk cerah, tp memakai ini times pemakaian 2 minggu sudah terlihat. Kulit aku tampak lebih cerah, lembab, dan ternutrisi. Tau modernkan kulit bernutrisi menyertainya pokoknya menemani itu seger gitu diliat soalnya ada kandungan vaseline jelly utang yg bikin hangat mangkanya jd kenyal. Nah, kandungannya tambahan ada spf utang jd cocok banget karena dipakai siang bolong pun. Udah pake ini aja aku udah cocok banget!


*

chellas recommends this product!

OMG