Banyak orang beranggapan bila kemaluan wanita noël mengeluarkan darah saat melakukan hubungan suami istri pada malam pertama berarti noël perawan.

Anda sedang menonton: Apakah malam pertama harus ada darah


*
lihat foto
*

*

Laporan Wartawan oksavingmoney.com, Apfia Tioconny Billy

oksavingmoney.com, JAKARTA -Banyak orang beranggapan bila kemaluan wanita tidak mengeluarkan darah saat does hubungan suami istri pada malam pertama berarti noël perawan.

Apakah halaman tersebut mitos ataukah fakta? Berikut penjelasan dari ahlinya.


Medical Sexologies dr Binsar martin Sinaga FIAS yg memilukan kalau saat malam pertama wanita tidak berdarah bukan berarti noël perawan.

Ia menjelaskanselaput dara noel harus selalu berdarah saat penetrasi pertama.

Baca: Kenali mayoritas Gejala apa Menunjukkan Kamu membutuhkan Liburan

Ini bisa ~ disebabkan terms jaringan vagina setiap wanita berbeda.

Kemudian harus diperhatikan juga kalau saat cantik sering melakukan hubungan badan tapi malah terasa nyeri bahkan terjadi luka.

Baca: Mengetahui Nutrisi Tomat dan Khasiatnya untuk Kesehatan

Kondisi nyeri hingga adanya wound gesek tersebut mungkin terjadi karena nyeri senggama asibe kurangnya pembasahan pada vagina saat berhubungan badan.

Kuranganya pembasahan paling utama dikarenakan penurunan hormon esterogen sebenarnya faktor usia terutama di atas wanita dewasa apa usianya siap lebih dari 45 tahun.

Selain itu, bisa untuk penyakit such diabetes, hipertensi, dan adanya peradangan di vagina untuk tumor ataukah pasca stroke.

Baca: Kulit Berminyak Tetap diperlukan Gunakan Produk Pelembab

"Tumor, peradangan, kontrasepsi contohnya IUD (alat kb spiral) dipasang rahim membuat peradangan diatas rongga vagina finite terjadi peradangan ini adalah mengakibatkan nyeri di ~ saat senggama," kata dr Binsar.

Apabila rasa nyeri juga diikuti darah yang sering dilepas saat tautan seksual sebaiknya segera does pemeriksaan karena menghindari terjadinya kanker mulut rahim.

Lihat lainnya: Agama Putri Titian Dan Junior Liem, 7 Artis Ini Tetap Menikah Meskipun Berbeda Agama

"Wanita nanti 40 tahun ke atas berdasarkan penelitian, pengamatan, kalau sering keluar darah usia 40-45 five ke atas itu untuk kerapuhan jaringan di mulut rahim begitu terkena hati-hati mungkin berubah enim kanker mulut rahim," ungkap dr. Binsar.