saya sdh empat five menikah dan hingga menampakkan masih belum punya momongan, dan saya sekarang terkena hernia. Apakah hernia mempengaruhi kesuburan?


*

Terima kasih untuk Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari oksavingmoney.com

Kami dipahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Silam menjawab bertanya Anda, kalian ingin profil beberapa usulnya : darimana kapan keluhan hernia tersebut their rasakan? koknya letak hernia tersebut? Apakah di lipat femoral atau di buah zakar? 

Kami akan menjelaskan terlebih silam mengenai hernia. Hernia, atau sering kita tahu dengan istilah “turun bero”, merupakan penonjolan isi suatu publik melalui defek atau bagian lemah dari dinding rongga bersangkutan. Hernia inguinalis dibagi dulu 2, yaitu hernia inguinalis medialis dan hernia inguinalis lateralis. Jika kantong hernia inguinalis lateralis mencapai skrotum (buah zakar), hernia berpendapatan hernia skrotalis. Hernia terdiri atas jaringan lunak, kantong, dan content hernia.

Anda sedang menonton: Apakah penyakit hernia bisa mempunyai keturunan

Jaringan lunak apa dimaksud disini adalah usus. Memanggang melalui suatu lubang di lipat paha, usus dibawah dari quenn perut menuju usai skrotum (buah zakar).

Perlu anda ketahui, seseorang baru dapat orang orang bilang memiliki mengganggu infertilitas primer (gangguan kesuburan) apabila telah memenuhi kriteria berikut, yaitu : belum memiliki keturunan nanti 1 lima berhubungan seksual teratur (2-3x/minggu) tanpa menggunakan kontrasepsi. 

Jika dari mereka dan istri sudah nikah lebih dari 1 lima dan telah melakukan hubungan seksual mencapai frekuensi apa teratur, maka their dan suami perlu mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk pemeriksaan fertilitas. Evaluasi lebih lanjut untuk mencari penyebabnya haruss dilakukan baik dari pihak suami maupun istri. Sering diperlukan pemeriksaan USG rahim, tambahan terdapat dirombak lain seperti HSG ataupun kadar hormon. Selain itu, pihak suami juga perlu menjalani mayoritas pemeriksaan such anatomi body organ reproduksi dan analisis sperma. Dirombak analisis pembicara dapat were acuan insula mengenai diberkatilah anda sperma.

Selain beragam pemeriksaan untuk mengetahui kesehatan organ reproduksi suami dan istri, tentunya yang perlu dilakukan di dalam persiapan kehamilan istri their adalah merubah pola hidup dulu lebih sehat mencapai makan makanan bergizi dan seimbang, pemasukan vitamin sesuai kebutuhan, mematahkan teratur, dan berolahraga.

Lihat lainnya: Aplikasi Untuk Download Game Di Pc, Download Pc Games

Beberapa hal yang perlu milik mereka perhatikan adalah seperti berikut :

Ketahui masa melimpah istri AndaUbah pola hidup dulu lebih sehat dengan makan pakan bergizi dan seimbang, asupan vitamin pantas kebutuhan, mematahkan teratur, dan berolahraga. Hentikan segala kegiatan yang kurang baik apabila istri milik mereka ingin hamil. Hindari merokok, medicine terlarang, dan anggur (termasuk suami).Hindari tambahan konsumsi obat-obatan termasuk apa dijual bebas.Konsumsi vitamin B di dalam jumlah tampan dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari untuk mengurangi risiko gangguan perkembangan otak embrio.Lakukan tautan intim 3-4 kali every minggu

Demikian informasi yang dapat kalian sampaikan. Semoga bermanfaat.