Isu perceraian pasangan Song Joong Ki dan track Hye Kyo masih were pembicaraan hangat warganet. Rumor itu were berkembang dan increasingly banyak kebenaran baru apa terkuak dari kehidupan rumah tangga pasangan yang cinlok lewat drama "Descendants the The Sun" ini.

Anda sedang menonton: Apakah song joong ki sudah memiliki anak

Sebelumnya, song Joong Ki melayangkan gugatan cerai kepada track Hye Kyo, Selasa (26/6) lalu. Chapter itu disampaikan malalui kuasa tindakan Song Joong Ki kepada penggemarnya. Song Hye Kyo lewat agensinya, tambahan mengonfirmasi fakta kabar tersebut.

Berikut enam fakta terbaru bercerai Song Joong Ki dan track Hye Kyo.


*
hallyuranger.com

Pasca menikah, tune Song pair diketahui pembelian sebuah rumah mewah di kawasan Itaewon, Seoul. Sebuah sumber mengatakan, beberapa bulan belakangan roti isi daging setempat sadar bahwa rumah track Song couple tak mengeluarkan trash bagyang seharusnya mereka buang. Artinya, rumah pasangan yang menikah di ~ 31 Oktober 2017 itu telah kosong.

Bahkan, mengutip dari Naver, darimana menikah, keduanya justru menempati rumah track Hye Kyo. Rumah di Itaewon apa sebenarnya merupakan rumah pengantin baru nyatanya tak pernah ditempati.


*
rolalaloves.com

Song Joong Ki dan song Hye Kyo disebut-sebut telah pisah ranjang nyaris setahun. Burger Itaewon menyebut, sang aktor tune Joong Ki sudah angkat kaki dari rumah pengantin baru since September 2018 sesaat dahulu mulai syuting drama "Arthdal Chronicles".

Pasca angkat kaki dari rumah, tune Joong Ki diketahui tinggal sementara dalam sahabatnya.


instagram.com/kyo1122

Akibat stress thought pernikahannya, sebuah diperoleh mengatakan bahwa berat badan tune Hye Kyo down drastis hingga lima kilogram. Penurunan bobot badan tune Hye Kyo yang drastis mengakibatkan ia tak bisa mengenakan cincin kawinnya. Saat dikenakan, bulat kawin tersebut sering bang dan terlepas asibe kebesaran di jari tangannya.

Sumber lebih dekat Song Hye Kyo tambahan mengatakan, belum lama ini, sang aktris kelewat menangis saat curhat circa permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Wajah sang aktris also tampak lebih muram.


*
Instagram/songjoongkionly

Perceraian tersebut tampaknya juga membuat track Joong Ki tertekan. Ke menggugat cerai sang istri, track Joong Ki terpisah vakum sementara dari dunia hiburan. Chapter tersebut diumumkan melalui agensi yang menaunginya, blossom Entertainment.

"Untuk sementara, song Joong Ki menjadi meluangkan waktu untuk dirinya sendiri tidak punya menghadiri acara resmi," ungkap blossom Entertainment.

Song Joong Ki ini adalah memulai syuting film "Lightning Ship" diatas Juli mendatang. Pihak manajemen menambahkan, track Joong Ki akan kembali fokus nanti jadwal syuting ditetapkan.


*
instagram.com/blossom_entertainment

Song Hye Kyo dikabarkan sering terlibat cinlok dengan lawan key dramanya. Rain, Lee Byung Hun, dan Hyun Bin disebut-sebut pernah dulu bagian perjalanan cinta track Hye Kyo.

Terakhir, aktris berusia 37 lima itu beradu peran menjangkau Park Bo Gum, lawan mainnya di drama "Encounter". Banyak yang mengatakan, tune Hye Kyo dan Park Bo Gum saling naksir.

Mengetahui namanya diseret batin kegagalan pernikahan Song track couple, Park Bo Gum malalui agensinya flower Entertainment memberikan sanggahan atas rumor itu. Ia juga tak segan menempuh jalur beraksi terhadap siapa saja yang menyebarkan rumor tersebut.


Dilansir dari Allkpop, sumber lebih dekat Song Song pair lewat sebuah wawancara mengatakan, senin selebriti board atas Korea menemani itu niat bercerai darimana awal 2019. Niatan perceraian akun itu telah diketahui orang-orang terdekat dan berusaha buat disembunyikan. Namun, ada saja pembicaraan yang menyinggung soal diceraikannya mereka.

Lihat lainnya: Apa Yang Dirasakan Saat Keluar Air Mani, Penyakit Ebola

Sumber lebih dekat itu pun mengaku, keputusan detik sejoli karena bercerai itu tak mudah. Mereka menangis saat bicara keadaan rumah tangganya. Mereka juga mempertimbangkan asibe perceraian, implisit kontrak proyek-proyek mereka di masa depan.

Baca Juga: song Joong Ki Gugat Cerai tune Hye Kyo, Ini 4 fakta yang Mengejutkan


Ditanyakan di atas 13 Oct 2021 | 10.09

Kamu lebih shang ending kdrama kemudian apa?a. Happy endingb. Sad endingc. Open up ending


Ditanyakan pada 13 Oct 2021 | 06.20

Apa yang bakal dilakuin..kalo feminin lebih tahan lama dari para lelaki?