Aplikasi Download Video untuk PC / Laptop – kapan berselancar di web pasti kita sering menemui crowd sekali video, mulai dari film, music video dan acara apa lainnya yang berbentuk video. Dari youtube kita juga bisa menonton video-video apa ingin itupenggunaan tonton just dengan mengetikkan kata kunci yang kita ingin cari.

Anda sedang menonton: Aplikasi untuk mendownload video di laptop

Untuk dapat menonton video tersebut secara offered atau tidak punya tersambung nanti internet, untuk kita harus mendownloadnya terlebih dahulu. Ada crowd aplikasi yang ditawarkan untuk mendownload video apa kita inginkan. Dan berikut ini adalah 10 aplikasi download video buat PC yang wajib dari mereka ketahui dan their coba.


10 Aplikasi Download Video untuk PC

Ada kawanan sekali aplikasi download video yang dapat itupenggunaan gunakan di PC, dan berikut ini adalah 10 macam aplikasi download video apa dapat used di PC.


Daftar Isi


1. Aplikasi Freemake video Downloader

*

Aplikasi IDM ataukah Internet Download Manager merupakan deviasi satu aplikasi yang paling sering digunakan karena mendownload video clip di Internet. Aplikasi ini dapat diinstall ke dalam pc dan penggunaannya tambahan sangatlah cepat.

Hal menemani itu dikarenakan, aplikasi IDM ini bisa mengatur data yang akan masuk usai dalam komputer kamu agar perbandingan pada saat downloadnya akan tetap stabil dan dari mereka bisa menjedanya apabila their ingin mematikan komputer Anda untuk nantinya menjadi dilanjutkan di ~ keesokan harinya.

Cara pengunduhan video di ~ aplikasi web download manager ini sangatlah mudah, buat hanya butuh satu klik saja. Aplikasi ini juga mendukung berbagai bahasa yang ada di dunia.

3. Aplikasi YTD video Downloader

*

Aplikasi lainnya untuk dapat mengunduh video clip yaitu aplikasi 4K video Downloader. Anda bisa keuntungan aplikasi ini buat mendownload video dari internet sebagai youtube dengan benefit satu klik saja. Tidak just itu, milik mereka dapat pilihan kualitas video yang akan anda download nantinya. Apabila video yang Anda download tersebut mengandung subtitle, maka video clip tersebut ini adalah terdownload together dengan subtitle melalui aplikasi download video satu ini.

Developer aplikasi ini yakni open up Media LLC siap merancang tampilan antarmuka aplikasi ini dengan sangat mudah dan juga user friendly. Dengan begitu, maka semua rakyat bisa mencapai lebih mudah buat menggunakannya.


Dasarnya, aplikasi 4K video clip Downloader ini bisa digunakan secara gratis. Tetapi, apabila anda ingin mengunduh video menjangkau jumlah yang banyak yaitu kyung lebih dari 25 video, maka their haruslah melakukan aktivasi terlebih dahulu yang sudah disediakan didalam tab Activate.

5. Aplikasi ClipGrab

*

Aplikasi aTube Catcher biasanya patuh digunakan karena mengunduh video apa berasal dari Youtube, tetapi aplikasi ini tambahan dapat digunakan untuk mendownload video clip dari pemfitnahan situs streaming video, contohnya yaitu Facebook, Vimeo, DailyMotion, Metacafe, Globo, Yahoo, RTVE, Spike, dan lain sebagainya.

Adapun berbagai fitur dari aplikasi aTube Catcher apa dapat anda nikmati, yakni bisa menyimpan video ke dalam tough drive, dapa penangkap video streaming, dapat mengonversi video dari format apa satu nanti format apa lainnya, dapt perhatikan layar dan juga dapat making DVD custom.

7. Aplikasi WinX Youtube Downloader

*

Aplikasi iTube HD video Downloader adalah aplikasi yang dapat agak mudah para pengguna Windows di dalam mendownload video dari berbagai situs video clip populer, contohnya yaitu speerti Intagram, Faceboom, Udemy, Vimeo, Vidio dan lain sebagainya.

Lihat lainnya: ▷ Artis Era 80 An Yang Masih Hidup, Ida Iasha Artis Era 80

Fitur yang dapat dari mereka nikmati di atas aplikasi ini ialah yaitu bisa mengonversi video ke format MP3, proses dalam mendownloadnya juga maksimal dan cuma menggunakan terlalu banyak klik saja, dapat merekam layat komputer, dan bisa ~ mendownload video kedalam kualitas HD.