such diketahui, sebelumnya panggilan video hanya bisa dilakukan malalui aplikasi WhatsApp di ponsel pintar berbasis Android maupun iOS saja. Hal apa sama berlaku pada panggilan suara (voice call).
*



oksavingmoney.com.com, champa - Pengguna layanan pesan instan WhatsApp kini dapat melakukan call video (video call) oleh WhatsApp Web atau layanan WhatsApp apa diakses melalui peramban desktop.

Anda sedang menonton: Aplikasi video call lebih dari 10 orang

Seperti diketahui, sebelumnya call video hanya bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp di ponsel pintar berbasis Android maupun iOS saja. Hal yang sama berlaku pada call suara (voice call).

Walaupun demikian, bagi anda yang tidak memiliki akun Facebook tak perlu khawatir. Buat layanan call video di WhatsApp net tetap bisa ~ dilakukan tidak punya adanya bertanggung jawab Facebook


Berikut adalah langkah karena melakukan panggilan video di WhatsApp Web:


-Pertama, buka terbuka aplikasi Whatsapp di laptop/komputer, ataukah akses laman WhatsApp net di peramban.

-Buka memakamkan individu atau grup, mengklik "Lampiran" atau ikon bergambar dijepit kertas), kemudian klik "Room".


-Pengguna akan diarahkan di Messenger. Klik "Lanjutkan di Messenger". Usai itu, pengguna akan dialihkan ke situs net Messenger dan klik "Lanjutkan".

-Pilih "Buat Forum seperti Nama". Then layar akan memberikan tautan.

-Kirimkan tautan link dan kirim usai individu atau grup yang ingin dikontak karena memulai panggilan video.

Sebelumnya, WhatsApp merilis untuk merevolusi melalui versi 2.2043.7 apa memungkinkan pengguna sanggup melakukan panggilan suara melalui WhatsApp Web.

Namun, tidak semua pengguna WhatsApp bisa melakukan dua fitur apa sebelumnya hanya bisa dinikmati lewat aplikasi itu. Fitur tersebut untuk sementara masih dalam tahap uji coba usai beberapa pengguna silam nantinya dirilis secara luas.

Pembaruan versi 2.2043.7 menghadirkan jendela baru yang disiapkan khusus karena menerima atau menolak panggilan suara yang masuk.

Selain itu, bersinar pula jendela lain yang berukuran lebih kecil karena menginformasikan statusnya panggilan. Jendela tersebut hanya akan muncul ketika panggilan sedang berlangsung.

WhatsApp kabarnya juga akan menyertakan panggilan video di atas fitur baru itu meskipun kemungkinan dihadirkan secara bertahap.

Lihat lainnya: Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika Stmkg, Stmkg (@Stmkgofficial)

Fitur baru menyertainya kabarnya juga akan hadir juga untuk Group. Tentunya chapter tersebut produksi WhatsApp menjadi pesaing baru bagi layanan konferensi video seperti Zoom, Google Meets, Cisco Webex dan sebagainya.