oksavingmoney.com, champa - Timnas Argentina become menghadapi Chile batin partai penentuan juara 3 Copa America 2019, Minggu (07/7). Duel di Arena Corinthians Sao Paulo ini adalah ulangan last dua edisi sebelumnya, yang keduanya dimenangi La Roja lewat adu penalti.

Anda sedang menonton: Argentina vs chile copa america 2019

Argentina dan chile sama-sama baru saja saya menelan pil pahit, meskipun di semifinal. Argentina dipukul bapak rumah Brasil 0-2, sedangkan chile secara mengejutkan dihajar Peru 0-3.


Puasa gelar Argentina, dan kapten Lionel Messi, secara resmi bertambah panjang. Sementara itu, Alexis Sanchez dan rekan-rekannya merindukan mewujudkan ambisi achieved hattrick juara Copa America.

Chile mengawali langkah di turnamen ini mencapai mengesankan. Berstatus juara bertahan dua edisi beruntun, chili menghabisi tim undangan Jepang 4-0 di Grup C lewat gol-gol ini menjengkelkan Pulgar, Alexis Sanchez, dan Eduardo Vargas (2).

Chile kemudian menjinakkan Ekuador 2-1 melalui gol-gol Alexis Sanchez dan Jose Pedro Fuenzalida.

Setelah itu, anak-anak asuh Reinaldo Rueda mengalami penurunan performa, terutama serangan mereka.

Tiga laga beruntun, chile tak untuk menekan satu gol pun usai gawang lawan-lawannya di waktu normal. Mereka kalah 0-1 melawan uruguay di laga terakhir Grup, imbang 0-0 melawan kolombia di kuarter final (menang adu penalti), dan dikandaskan Peru di semifinal.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan hari pertama League, La Liga, Ligue 1, dan Liga europa di sini


2 dari 3 halaman

Sorot Wasit


*

Jika masalah ini terulang saat resisten Argentina, mereka bakal berada dalam masalah. Pasalnya, argentina sedang kesal usai kalah lawan Brasil dengan cara apa cukup kontroversial.

Argentina sejatinya bermain lebih baik daripada Brasil. Argentina unggul penguasaan ball maupun jumlah tembakan, tapi terkendala finishing. Selain itu, Argentina also merasa dirugikan melalui wasit Roddy Zambrano asal Ekuador yang memimpin pertandingan.

"Mereka noël lebih baik dari kami. Mereka untuk menekan gol cepat dan gol kedua datang dari penalti yang noël mereka berikan," kata Messi.

"Mereka memberikan kerumunan kartu pada pelanggaran berbicara kosong, tetapi mereka bahkan noël mengecek VAR, akun itu luar biasa. Akun itu terjadi sepanjang pertandingan. Pada kontak ringan pertama, mereka menguntungkan Brasil, dan sampah kemudian ini mengalihkan heed kami dari pertandingan."

"Tidak ada alasan untuk kami, tetapi itupenggunaan harus melihat diulang pertandingan ini, menganalisisnya, dan mari mengharapkan CONMEBOL melakukan sesuatu soal menyertainya . Saya kira kalian memainkan pertandingan hebat. Kami berusaha tangguh dan Brasil noël lebih hebat dari kami."

Messi dan rekan-rekannya sedang kesal. Jika mencari sasaran pelampiasan, rasa tak ada yang lebih baik daripada lawan yang sudah memukul mereka lewat adu hukuman di last 2015 dan 2016.


*

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Armani; Tagliafico, Otamendi, Pezzella, Foyth; Lo Celso, Paredes, de Paul; Messi; Matias Suarez, Lautaro Martinez

Pelatih: Lionel Scaloni.

Lihat lainnya: Pemilu Amerika Serikat Memiliki Dua Partai Politik Yaitu, Budaya Politik Negara Maju Dan Negara

Chile (4-3-3): Arias; Beausejour, Maripan, Medel, Isla; Vidal, Pulgar, Aranguiz; Alexis Sanchez, Vargas, Sagal

Pelatih: Reinaldo Rueda

 

Head come Head

Pertemuan: 89

Argentina menang: 59

Gol Argentina: 190

Imbang: 24

Chile menang: 6

Gol Chile: 70

 

5 pertemuan Terakhir

 

Sumber: oksavingmoney.com.net


Peru sukses masuk ke laga final Copa America 2019 setelah mengalahkan chile dengan skor 3-0. Peru ini adalah berhadapan dengan tuan rumah Brasil di laga final.